5% Jadian ?

45 5 0
                                    

Amira's pov

Adit mau kemana?apa dia beneran mau ke kantin?tapi kok sambil senyum"gitu?kira"dia mau ketemu siapa ya dikantin??. Pikiran aneh muncul dari otaknya.

"Shh... daripada gue penasaran gini mending gue ikutin adit dari belakang".ucap gue dengan penasaran

Pas gue sampe kantin,dan ternyata gue liat adit lagi duduk di bangku kantin dan depannya ada cewek.

Gue langsung cari tempat duduk yang gak jauh dari tempat mereka. Dan kalian tauu?? Mereka ketawa-tawa bareng. Ahh rasanya itu kaya ditiban gajah sama kandang-kandangnya alias nyesekk.

Tapi gue gak tau apa yang bikin gue ngerasa nyesek kaya gini. Yaa masa iya gue kena friendzone. Tapi gak deh kayanyaa, kan gue suka sama Nathan. Tuhh kan jadi kepikiran Nathan.

Saat lagi asyik-asyiknya merhatiin Adit sama cewek itu, tiba-tiba Nathan berdiri didepan gue sambil membawa lays sama minuman dingin. Gantengnyaa beuhh gakunaa pokoknya dehh.

Saking sibuknya sama mandangin muka dia, gue sampe gak sadar kalo dia natap gue heran.

"Emm sorry, gue boleh duduk sini?" Ucap Nathan. Dan gue cuma bisa ngangguk sambil ngeliatin dia dengan tampang polongo gue.

Dan dia duduk didepan gue sambil senyum ke gue. Dan kalian tauu? He is so perfect YaAllah gantengnyaaa gakuna

Gumana gak ganteng coba,dia punya alis yang tebal, hidung yang mancung, matanya earna coklat, dan bibirnya yang tipis  bikin dia keliatan ehmm seksi hehehe.

"Mir..? Mirr....? " sahut nathan ke gue yang lagi natap dia sambil bengong.

" Heii Amira?"  ucap Nathan sambil natap mata gue.  Ahh melting gue diliatin Nathan.

"Amiraa?"  ucap Nathan yang akhirnya bikin gue sadar dari acara ngeliatin mukanya Nathan.

"Eehh ii-iyaaa kenapa Nath?"  jawab gue

"Yaampunn... Seganteng itu kah gue mir sampe-sampe lu bengong gitu  ngeliatin gue?"Ucap nathan dengan nada sok kegantengan. Ehh emang dia ganteng😉

"Cekaaa apasih tan? Pedee gilee lo" jawab gue dan gue yakin ini muka gue pasti merahnya udah kaya tomat.

Nathan hanya teryawa ngelihat kelakuan gue. Ahh bodo amatlah tentang nathan yang lagi duduk  ganteng depan gue. Yang penting gue liatin Adit sama si cewek itu.

Dan gue liat adit lagi ketawa-ketiwi dan itu rasayanya nyeseekk brohh, tapi gue nggak tau apa yang bikin gue ngerasa se nyesek ini, apa gue ada feel sama adit?

Nggak... Nggak... Ngga mungkin, adit kan sahabat gue masa iya gue suka sama sahabat gue sendiri, lagian kan gue sukanya sama nathan.

Dan disaat gue mau mengalihkan tatapan gue, ehh gue malah ngeliat tangannya adit nyosor ke bibir Alexa.

"Yailahh  alay banget sih makan cilok aja segala berantakan gitu cihhh"sindiran gue dengan sedikir berteriak.

Hingga Nathan, Alexa, Adit dan semua orang di kantin pun menatap gue dengan tatapan heran.

Sumpah gue malu banget itu tuh gue ngelakuin itu secara refleks sumsum tulang belakang gue yang memaksa. 

Brakkk....

"Shh... Refkleks amira bangun dari bangkunya dan menggebrak meja kantin,  gue duluan than"sahut amira dan langsung berlari kedalam kelasnya.

Sesampainya dikelas amira  menelungkupkan kepalanya diatas meja dan pura-pura tertidur.

Tapii telinga amira mendengar nama adit yang disebutkan oleh ciwi-ciwi kang gosip disudut kelas.

Dan kalian tau apa yang gue denger?gue denger kang gosip itu bilang kalo Adit jadian sama Alexa.

Whattt.... ? Aditt.... ? Jadian sama Alexa?  Ko gue nggak tau, ko adit nggak cerita soal ini sih.

Alexa yang mana sihh orangnya, paling juga cantikan gue ehh pede banget gue ya. Lagian Adit tuh nganggep gue sahabat gk sihh sebenarnya?

Apa jangan-jangan Alexa itu cewek yang tadi sama Adit? Ahh bodo amatlah mending gue bobo cantik daripada mikirin begituan.

Namun, saat gue mau bobo cantik beneran tiba-tiba gue ngerasa ada yang nusuk-nusuk pipi gue pelan.

"Amiraa, main yukkk? " Yang nusuk-nusuk pipi gue tadi ternyata Adit.

"Apaan sih? Jangan ganggu gue deh gue mau bocan Adit." ucap gue dengan ogah-ogahan karena gue lagi kesel sama dia.

"Nggak ah gue mau disini, nemenin lu. " ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya.

" Ck.. Terserahlah, Oh ya dit nanti gue balik bareng lu yaa? "

"Engg-engga bisa mir gue hari ini ada perlu sama kepala sekolah" ucap adit dengan nada yang agak gugup.

" Ohh yaudah, tapi gue mau ngomong sma lu pulang sekolah, bisa gak? " ucap gue dengan nada datar.

" Bisalah apa sih yang nggak buat my princess. "Ucap Adit.

" Hmm, udah gih sana lu ahh gue mau bocan. " ucap gue menghindari percakapan sama Adit.  Karena gue masih kesel aja sama Adit.

"  Yaudahh dadah mirmir gue balik ke bangku gue yaa? " ucapnya yang hanya gue jawab dengan anggukan.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Haiii am kambekkk,

Maaf yaa baru ngepost ☺️
Ujian+ drakor lgi numpuk hehehe

Okee happy reading and sorry for typo guys

Tbc~

                                        Xoxo😊

Everything Has ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang