4% Pedekate/Renggang

44 6 0
                                    

Amira dan Lia telah sampai didepan kelas mereka. Mereka mencari keberadaan 2 sahabat mereka lainnya.

Sebenarnya hanya Lia yang mencari Dina dan Ara. Sedangkan Amira,ia sedang sibuk mencari keberadaan Adit.

"Oii haii, lu pada liat Adit masuk kelas gak ?" Tanya Mira pada sahabat-sahabatnya itu.

"Gituu gak kangen lu sama gue padahal gak ketemu lama.. ehh giliran ketemu yang dicariin Adit." Jawab Ara yang berpura-pura ngambek.

"Yaamsyongg gak gitulah ra,maksudnya tuh tadi si ogeb bareng gue dari gerbang..ehh waktu gue cerita dia tiba-tiba kebelet."

"Ya tau mir lagian gue becanda kok, yaudah lu berdua duduk di belakang gue sama Dina yaa..nanti lu ceritain tadi lu nyeritain apa ke Adit."

Setelah menaruh tas ditempat duduknya,mereka berempat memilih bercerita di kantin sekolah karena bel masuk pasti masih lama

"Lu kenapa sih mir?tanya dina yang sedari tadi memerhatikan amira yang hanya terdiam,karena biasanya ia yang paling heboh.

"Gapapa,gue bingung dah tadi kan gue liat nathan gilaaa nathan ganteng parrah,trus gue bilang ke adit'nathan ganteng ya dit?'

dan lu tau ekspresi adit gimna?? Seketika mukanya langsung datar dan ninggalin gue gitu aja-, menurut kalian si adit kenapa sih?"tanya amira dengan raut wajah bingung.

"Serius??jangan-jangan adit cemburu kali gara-gara lu bilang nathan ganteng,lu sih bilang gitu depan adit!" Ara yang menjawab ocehan amira dengan kesal.

"Hahaaa adit cemburu?mana mungkin ra,ya gue kan refleks bilang gitu depan adit biasanya juga dia b aja."ucap amira smbil berfikir apakah dia salah ngomong pada adit.

"Yeee siapa tau aja dia beneran cemburu mir,jangan-jangan adit ada feel sama lu mir??."Jawab lia dengan ekspresi kaget.

"Cekaaa sok tau lu udah ah yuk masuk kelas bete nih gue." Balas amira.

Dan ke3 sahabatnya itu pun langsung bangun dari meja kantin menuju kekelas mereka yaa 4 sahabat itu kebetulan mendapat kelas yang sama.

Sesampainya dikelas.
Ternyata adit sudah berada dikelas sebelum mereka sampai dikelas.

"Eh dit?kok lu udah ada disini sih bukannya tadi lu bilang mau ke toilet ya?."tanya amira sambil menatap wajah adit dengan bertanya-tanya.

"I-iya tadi gue abis dari toilet langsung ke kelas."jawab adit tanpa menatap wajah amira.

"Ohh gitu." Sahut amira dengan wajah bingung mengapa adit
tiba-tiba bersikap dingin kepadanya.

Setelah itu pun amira langsung kembali ketempat duduknya disamping lia masih dalam keadaan yang bertanya-tanya.

Bel masukpun berbunyi,namun walaupun bel tersebut bunyi tidak akan ada guru yang masuk hari ini karena hari ini mereka masih free.

Amira memperhatikan adit yang sedang sibuk dengan handphonenya sambil tersenyum.

Dan juga wajahnya terlihat senang sekali saat handphonenya bergetar menandakan ada yang menelponya.

Amira masih memperhatikan adit namun sayang amira tidak bisa mendengar apa yang ia bicarakan dengan sang penelepon sampai adit dapat tersenyum seperti itu.

Rasanya Amira ingin sekali mendatangi Adit dan bertanya ada apa dengan sikapnya hari ini. Amira ingin menahan dirinya karena ia gengsi untuk mengatakannya.

Namun persetan dengan gengsi atau apapun itu. Dengan nekad dan tekad ia mendatangi seseorang yang pagi ini membuat dia badmood.

"Adit lu kenapa sihh? Gue nanya lu tapi dijawabnya singkat? Terus tadi ngeliatin hp sambil senyum senyum sendiri ? Kenapa sihh lu?" Tanya Amira sambil menggebrak meja adit.

Ketiga sahabatnya yang mendengar amira menggebrak meja adit hanya bisa menghela nafas karena kesal Amira tidak peka dengan kelakuan adit.

"Apaan sih mir? Gue ga kenapa napa juga jangan lebay deh mir. Maluu nohh diliatin." Balas adit dengan santai.

"Ish bodo amat lagian lunya juga ogeb sih..siapa juga yang lebay,emang bener kok lu tuh kaya ngejauhin gue dari tadi pagi." Ucap amira.

"Lu juga ogeb banget malah,gue gak ngejauhin lu mir dapet pikiran darimana coba?" Jawabnya tanpa melihat amira yang berdiri dihadapannya.

"Bodoo,tau tadi ada angin lewat terus bilang ke otak gue kalo lu lagi ngejauhin gue katanya." Ucap amira dengan tampang sok polosnya.

"Mana ada angin bisa ngomong Amira Aurellya. Udah ah gue mau beli minum haus." Ucap adit sambil menepuk pelan kepala amira lalu pergi keluar kelas.

"ISH GUE KAN BELUM SELESAI NGOMONG OGEB DASAR LU." Teriak amira kesal.

"Buset dahh tuh mulut minta dicium apa mir? Berisik banget." Bukan adit yang mejawab melainkan fahri. Teman sebangku Adit.

"Idihh diem atau lu gue bunuh?" Ucapa amira dengan sarkas.

Fahri hanya tertawa melihat ekspresi Amira yang kesal akibat sahabatnya.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Haii maaf baru update lama

Biasa tugas everywhere and enywhere wkwkwk..

Happy reading yawww

Xoxo

Everything Has ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang