setelah sarapan pagi, ali langsung pergi kerumah prilly , ya rumahnya bersebelahan, jadi cukup jalan kaki aja kalau ia mau masuk kerumah prilly
“selamat pagi tante” sapa ali pada mama prilly
“eh ada nak ali.. pasti nyariin prilly ya ?” tebak ully
“hehehehe, iya tante, prillynya mana tante ?” Tanya ali
“dia belum bangun,, bangunin gih li” suruh tante ully
Langsung saja ali berlari menuju lantai dua dimana kamar prilly berada.. dengan enaknnya ali membuka pintu dan ia tersenyum senang karna pintunya tak dikunci, jadi ali dapat dengan mudah masuk kekamarnya.. saat ali masuk, dilihatnya wanita yg dianggapnya sahabat itu sedang tertidur pulas diranjangnya yg besar dan nyaman… ali pun terus tersenyum melihat prilly sambil bersiul dan membuka tirai agar cahaya matahari dapat dengan mudah menembus ke kamar prilly melalui jendela…..
Seakan tau matahari telah muncul, prilly membuka matanya perlahan, sesaat dilihatnya seorang pria tampan, prilly pun tersenyum , TAPI..
Seorang pria ?
Prilly pun langsung membelalakkan matanya saat dilihatnya ali sedang memandanginya sambil tersenyum
“ali……………” teriak prilly
“aduh prill, pagi2 uda teriak2 aja.. emang aku budeg apa” ucap ali kesal
“lo ngapain pagi2 kekamar gw ha? Lo mau ngapa2in gw ya ?” selidik prilly
“ih enak aja, salah lo sendiri. Knp kalau tidur pintunya gak dikunci” ucap ali tak mau disalahkan….
“oh.. jadi buat apa lo kemari ?” Tanya prilly
Dengan tersenyum, ali langsung duduk di samping prilly dan terus menatap prilly serius, itu membuat jantung prilly berdegup kencang jika ditatap seperti itu oleh ali…
“lo ngapai natap2 gw kyk gitu ha ?” jawab prilly gugup…
Namun ali tak menjawab pertanyaan prilly, yg ada ali semakin mendekatkan wajahnya ke wajah prilly..
“ali lo mau ngapain ha ? jangan macam2 ya sama gw, nanti gw teriak ni” ucap prilly panik…..
Namun tetap saja ali tak mengubris perkataan prilly dan ali pun semakin mendekatkan kembali wajahnya, hingga hembusan nafas prilly dapat dirasakannya.. sementara prilly yg tak tahan jika melihat ali secara dekat pun memejamkan matanya….dan seketika itu ali terus mendekat dan SSYYUUUUTTTT……
Ali tertawa terbahak bahak melihat wajah prilly yg sekarang berubah menjadi kepiting rebus…
“hahahahaha, wajah lo merah pril, lucu banget.. hahahaha lo kira gw mau nyium lo ha ? hahahaha” ucapa ali sambil tertawa terbahak bahak..
“ali, lo ngerjain gw ya,. Is lo jahat banget sih sama gw ….” Teriak prilly sambil mencubit pipi ali dan sesekali meninju perutnya ali..
“aduh stop pril, sakit banget perut gw lo tinju, ternyata tinjuan lo berhasil membuat gw sakit perut” ucap ali memelas
“rasain lo, itu balasan buat lo tadi ngerjain gw “ ucap prilly
“yee maaf deh, itu tadikan bercanda.. maafin ali ya prilly…?” kini ali berucap seperti anak kecil saja..
“ iya deh gw maafin… tapi ada satu syarat” ucap prilly
“apaan tu ?” Tanya ali
“beliin aku es cream” prilly
Ok,, tapi nanti kita ketemuan di mall ***** ya… gw tunggu lo jam 2 siang ok..kalau gitu gw pergi dulu prilly chubby” ucap ali sambil mengacak acak rambut prlly
Prilly sangat senang, ia tak menyangka,ali akan mengajaknya jalan ke mall.. betapa bahagianya hati prilly sekarang…..
************
Sesampainya prilly di mall, ali langsung mengejutkan nya dari belakang..
“hai chubby” ucap ali
“ih ali.. kebiasaan banget deh ngagetin aku..” ucap prilly kesal
“ih jangan ngambekk dong… ayo “ ucap ali seraya menggandeng tangan prilly…. dan prilly merasa bahagia, karna untuk pertama kalinya ali menggandeng tangannya..
“kita mau kemana li ?” Tanya prilly
“ke toko mas terkenal di mall ini prilly” jawab ali
“mau ngapain ?” Tanya prilly
“ada deh,….” Ucap ali
*Sesampainya di toko mas*
“prill, lo cari kalung yg menurut lo paling cantik ya,, cari kalung dan cincin berlian sepasang yg paling cantik menurut lo” ucap ali
“ehmm sebenarnya untuk apa sih li?” Tanya prilly kepo
“udah pokoknya turutin aja apa kata gw” ucap ali
Prilly pun melihat lihat dan mencari cari kalung dan cincin berlian yg menurutnya paling cantik…
“apa sih yg ada dipikiran ali saat ini, knp dia nyuruh gw untuk memilih sepasang perhiasaan yg menurutku sangat cantik.. apa jangan2 ali mau melamar gw ya ? uh itu takk mungkin.. tapi menghayalkan ali akan melamar gw membuat jantung gw hampir copot tau gak sih..” batin prilly…..
Kini mata prlly terus mencari mana ygg paling menurutnya cantik, dan kini matanya tertuju pada kalung berlian yg memiliki mainan kalungnya berbentuk dua hati dan di setiap tengah2nya terpancar berlian kecil yg sangat mengkilap… dan juga sepasang cincin berlian bermata berlian emas..
“ali… itu yg gw suka, yg menurut gw paling cantik” ucap prilly sambil menunjukkan perhiasaan itu pada ali.
tanpa banyak kata ali pun menyuruh pekerja toko tersebut mengambil berlian yg ditunjuk prilly.. setelah pekerja toko tersebut memberikannya pada ali, ali langsung membawa perhiasan itu serta menarik prilly ke kaca besar di dekat pintu toko tersebut…
“sini gw pakaikan ya cincin dan kalungnya” ucap ali
Prilly terdiam, jantungnya terus berdetak kencang…
“apa ali mau memlamar gw ya ?” batin prilly
Setelah ali memakainkan prilly cincin dan kalaung , ali menyuruh prilly melihat kaca..
“wow, cantik banget ali.. gw suka banget..” ucap prilly gembira..
“ya dia cantik sekali,,,, apalagi saat salsa memakai kalaung dan cincin ini.. pasti lebih cantik “ ucap ali sambil tersenyum
JDEERRR
“dimatamu aku tak bermakna…tak punyai arti apa apa…
Kau hanya inginkan ku saat kau perlu,, tak pernah berubah…
Reff:serpihan hati ini kupeluk erat, akan ku bawa sampai ku mati….memendam rasa ini sendirian.., ku tak tau mengapa ku tak bisa melupakanmu”Kasian banget prilly,ali jahat banget sihhh.....
Mau tau kelanjutannya?vote and coment dulu dong....
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 1 CINTA [E N D]
FanfictionCinta perasaan yang menyatukan dua hati perasaan yang dapat membuat kita melambung sampai kelangit ketujuh Ini adalah cerita tentang persahabatan KAMI Aku,salsa,dan ali... "Aku mencintai kamu,tapi kamu mencintai yang lain"-prilly- Cast : Prilly lat...