Selalu lakukan kebaikan, dengan cara terbaik, karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta….
Prilly POV
Saat aku sadar, ternyata aku ada dirumah sakit.. lalu sedetik kemudian, kepalaku terasa sakit seperti ada seseorang yg melempar batu dan tepat mengenai kepalaku yang cantik ini… ku pikir aku akan mati ternyata tidak, saat kepalaku sakit, disitu teringat semua tentang memory masa kecilku bersama ali dan salsa, apalagi kejadian aku dan salsa bertengkar hebat.. oh sungguh itu hal yg paling aku ingat,, dan mama juga mengatakan padaku, bahwa sebelum aku kecelakaan, aku hilang ingatan.. oh sungguh tragisnya nasibku.. tapi untunglah, sekarang ingatanku sudah kemballi..
KREKK
Ku lihat kearah pintu, ternyata rasya yg datang, ia berjalan kearahku dan duduk..
“hai prilly, uda gimana keadaannya?” Tanya rasya..
“aku udah agak mendingan, sya mama aku mana ?” tanyaku
“tante ada di ruangan melati lantai 3 prill” jawabnya, dan seketika aku takut, apa yg terjadi pada mamaku, pikirku….
“mama sakit ky ? mamaku knp ?” tanyaku panik,,,
“syuut tenanglah cantik, tante gak apa apa, hanya saja…” rasya menggantung ucapannya, dan itu membuatku tambah panik
“rasya, jelaskan” ini suaraku agak meninggi..
“mama dan papamu lagi menunggu hasil pemeriksaan dokter, dikarenakan, tante menemukan salsa pingsan dikamar dan di tangannya terdapat testpeck, dan tante sama om lihat hasilnya positif….” Jawab risky..
Aku terdiam, aku tak sanggup berkata kata, lalu pikiranku pergi ke ali, ya sedari aku sadar aku tak melihat wajahnya..
“kemana ali?” pikirku….
Lalu pikiranku berpikir kalau salsa beneran hamil dan itu anaknya ali.. oh tidak tidak… .. aku menggeleng gelengkan kepalaku,membuat risky heran..
“kamu knp prill?” Tanya rasya
“mana ali ? knp ali tak ada disini ?” tanyaku gugup..
“kamu gak tau ? oh ya aku lupa, pada saat ali pergi kan kamu hilang ingatan, jadi kamu lupa dong” jawab rasya…
“ali pergi ? pergi kemana ? jelaskan padaku sya?” ucapku…
“ali pergi ke itali, dia terapi disana, dikarenakan ali lumpuh prill”
“apa lumpuh ? knp ? apa yg terjadi pada ali ?”
“udalah jangan pikir2 yg gak gak, ali itu lumpuh karena tertabrak, untung dia selamat dan ali pergi ke itali untuk berobat prill, udah ya, kamu jangan banyak pikiran dulu.. ok cantik?”
“iya, baiklah”
Prilly POV END
***********
Ruangan dokter:
“gimana hasilnya dok ?” Tanya rizal
“selamat pak buk, putri anda hamil, dan usia kehamilannya menginjak 1 bulan..” ucap sang dokter
“apa hamil ? memalukan” ucap ully seraya keluar dan diikuti oleh rizal dan pergi kekamar salsa…
Sesampainya diruang rawat salsa, ully langsung masuk dn melihat salsa yg lagi melamun di blankarnya..
PLAKK
Ully menampar pipi salsa, membuat salsa meringis kesakitann
“dasar anak gak tau diri, kamu anak yg gak tau diuntung, kamu hamil ? kalau kedua orangtua kamu tau bagaimana ? untung saja mereka sudah disurga,gak sedih melihat anaknya yg keterlaluan brandalnya, dan tamparan itu untuk kamu yg uda mendorong prilly hingga ia jatuh,” teriak ully
“kok tante tau aku yg mendorong prilly ? batin salsa
“kamu bingung kan darimana tante tau, tante tau karna ingatan prilly udah pulih, sebenarnya saya akan mengusir kamu, tapi karena kamu anak sahabat saya, terpaksa saya menampung kamu” ucap ully dengan penuh kemarahan…
“ma uda,masalah gak akan selesai kalau mama marah marah terus…. Salsa, katakan pada om, siapa yg menghamili kamu ?” Tanya rizal
Mati gw, ayah dari bayi ini dalah riko, dan riko kabur gak tau ntah kemana,mati deh gw” batin salsa
“jawab salsa” bentak ully
“rik...ko tante, tapi rikk kabur dan salsa gak tau kemana riko kabut, maafin salsa tante kalau salsa uda dorong prilly, itu dikarenakan salsa cemburu tante.. maafin salsa” kini salsa mengucapkannya dengan menangis…
“semudah itu minta maaf, kamu hampir saja membunuh putriku”
“ma udalah, salsa kan juga udah minta maaf, sekarang yg penting, kita cari jalan keluar untuk salsa”
“papa aja, mama ogah, mama mau kekamar prilly” ucap ully seraya menarik tangan suaminya agar ikut dengannya..
********
Pagi ini, prilly diam diam pergi ruang rawat salsa, saat prilly memasuki kamarnya, prilly diam diam masuk, karena melihat salsa masih tidur…
Prillypun duduk disamping blankar salsa seraya menatap terus salsa…
“kamu sahabatku, tapi kamu juga yg membuat aku sakit,.. aku mau marah sama kamu, tapi aku gg bisa, malah aku akan memaafkan kesalahnmu itu, aku akan anggap kejadian itu tak pernah ada, dan aku akan merelakan ali untukmu.” Batin prilly
Tiba2 mata salsa terbuka, samar samar ia melihat sesosok wanita yg tersenyum padanya, lalu samar samar itu berubah menjadi jernih?
“prilly ?” gumam salsa, namun masih bisa di dengar prilly
“kamu udah baikan ? “ Tanya prilly ramah
“knp.. knp kamu baik sama aku, kamu gak benci sama aku ? aku kan uda buat jahat sama kamu ?” Tanya salsa
“aku tau, aku udah maafin semua kesalahan kamu.. aku juga minta maaf karena aku gg tau diri begitu menyukai ali, dan ali hanya tau dia cinta sama kamu” jawab prilly
Salsa terdiam, dan ternyata prilly belum tau, kalau ia dan ali sudah putus….
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 1 CINTA [E N D]
FanfictionCinta perasaan yang menyatukan dua hati perasaan yang dapat membuat kita melambung sampai kelangit ketujuh Ini adalah cerita tentang persahabatan KAMI Aku,salsa,dan ali... "Aku mencintai kamu,tapi kamu mencintai yang lain"-prilly- Cast : Prilly lat...