ali,prilly,salsa

651 29 0
                                    

Ali POV
Saat aku melangkah masuk kerumah salsa, kulihat rumah itu sepi, aku datang kerumah kekasihku itu untuk meminta maaf dan menjelaskan apa yg terjadi.. ku panggil namanya berulang kali, namun tak ada sahutan darinya, hinga aku memeberanikan diri untuk mengetuk pintu kamarnya, namun tetap tidak ada suara wanita yg menjadi kekasihku saat ini...
Lalu dengan memberanikan diri, aku membuka pintu nya, dan kulihat kamarnya salsa sangat berantakan.. buku buku serat bantal dan seprai ada dilantai semuanya..
"salsa ... salsa.." panggilku.. namun tetap tak ada sahutan.. kupikir salsa sedang keluar rumah. , aku pun berniat hendak keluar dari kamarnya, namun ada yg mengganjal di hatiku.. pikiranku tertuju pada balkon kamar salsa.. ntah kerasukan apa, pikiranku terus tertuju pada balkon kamar, seperti ada sesuatu disana.. aku pun melangkahkan kakiku, ..... saat aku sudah samai di balkon kamarnya tersebut, dapat kulihat pemandangan yang indah... aku tersenyum.
"indahnya" gumamku..
Alu pun terus memandangi pemandangan dari balkon kamar kekasihku ini.. hingga mata ku tertuju pada dua oarng gadis yg tergeletak di bawah dengan darah yang mengalir dari kepala mereka masing masing...
Seketika itu aku langsung diam, aku keringat dingin... jantungku berpacu 1000 kali lipat....
"PRILLY.. SALSA.." teriakku.
Dengan perasaan campur aduk, aku langsung berlari keluar kamar dan menuju kolam berenang, karna tubuh salsa dan prilly terkapar di dekat kolam berenang. Air mataku keluar saat aku sudah ada di depan kedua wanita yg aku sayangi ini..
Tubuhku bergetar kalau ku lihat prilly mengeluarkan banyak darah dari kepalanya, dan tubuhku makin menegang saat ku lihat salsa tak jauh beda keadaanya dari prilly.. aku langsung berlari untuk memberitahukan kejadian ini kepada orang tuaku,orang tua salsa,dan orang tua prilly..
Ali POV END
*************
Orangtua prilly, ali dan salsa, serta ali sedang menunggu dengan perasaan kacau balau.. bagaimana tidak, kedua anak gadis sedang ditangani oleh dokter.. ali terus menangis.. ia tak henti hentinya mondar mandir seperti setrikaan..
"pa,, prilly pa.. mama takut prilly kenapa napa.." ucap ully
"mama harus tenang, prilly itu anak yg kuat." Ucap rizal mencoba menenagkan istrinya itu..
"pa... anak kita salsa selamat kan.. mama gak mau kehilangan salsa pa" ucap siska ibundanya salsa
"iya anak kita pasti selamat" ucap sang suami...
Ali menatap orang tua salsa dan prilly.. ali tak kuasa menahan tangisnya....
"li, sebenarnya knp prilly dan salsa bisa jatuh ?" Tanya rizal
"ali gak tau om, pada saat ali ingin menemui salsa kerumah, tak ada sahutan hingga emmbuat ali masuk kekamar salsa, dan ali melihat prilly dan salsa uda ada di bawah dengan kepala yg berdarah..." ucap ali sambil menangis..
Sudah 3 jam prilly dan salsa ditangani... hingga pada detik berikutnya keluarlah sang dokter..
"bagaimana keadaan putri kami dok ?" Tanya rizal
"begini pak buk, kedua pasien keadaanya sangat kritis...dan pasien yg bernama salsa karna benturannya , mungkin dia akan mengalami kebutaann" ucap sang dokter..
Sontak membuat orangtua salsa menangis sekuat kuatnya.. terlebih ali hampir saja pingsan mendengar perkataan doter..
"lalu kalau prilly dok ?" ucap ully terbata bata
"kalau pasien prilly, saya belum tau, mungkin akan mengalami hal yg sama dengan salsa ucap sang dokter.
"knp bisa begini sih... ini gak adil" teriak siska mamanya salsa...
Ali yang tak terima akaan keadaan kedua sahabatnya berlari pergi, hingga membuat orang tua ali mengejarnya..
"ali kamu mau kemana ?" teriak syarief saat mengejar ali , putranya..
"ali mau mati aja" ucap li
Ali terus berlari, hingga ia sudah keluar dari rumah sakit.. ali terus berlari hingga sampai ke tengah tengah jalan raya.. saat ada mobil yg melaju dengan kencang., ali berhenti tepat ditengah dan..
BUGHH....
"TIDAKKKKK" teriak syarief....
Ali tertabrak mini bus sehingga membuat tubuh ali melayang dan terlempar dengan sadisnya di trotoar jalan,, kepalanya terbentur aspal, hingga darah segar mengalir dengan derasnyaaaaa
Keadaan lalu lintas pun macet total, supir mini bus yg menabrak ali pun melarikan diri.. syarief dengan derai air mata berlari menuju tubuh putranya yg sudah melemas..
"ali, kamu haruus bertahan nak,, harus.. jangan tinggalin papa dan mama" teriak syarief.....
Sekarang ketiga orang tua yg bersahabat ini pun terus menangis, melihat keadaan putra putrinya yg kritis dirumah sakit.... Saat dokter keluar dari ruang gawat darurat.. syarief orang pertama yg bertanya
"bagaimana keadaan putra saya dok ?" ucap syarief dan resi bersamaan
"begini pak, akibat hantaman di kaki ali, saya dapat memastikkan bahwa ali akan mengalami kelumpuhan......... " ucap sang dokter sedih..
Apa ?" teriak resi lalu pingsan
"ya tuhan apa maksud dari semua ini ? knp bisa terjadi yang seperti ini" ucap ully di dalam isak tangisnya...
********
Hari kedua ali, prilly dan salsa berada dirumah sakit...
Skip
kamar ali
Resi sedang memandangi putra semata wayangnya itu.. ia terus menagis melihat keadaan putranya.. saat resi terus menagis.. ali bangun dari tidurnya..
"mama" ucapnya lemas....
"ali? Kamu sudah sadar nak ?' ucap resi tersenyum sambil menyeka air matanya..
"mama, ali masih hidup ya ?" Tanya ali
" knp kamu berbicara seperti itu nak ? kamu jangan tinggalin mama dong.. dan knp kamu berbuat hal yg dapat membunuhmu ?" ucap resi kesal
"ali gak sanggup jika melihat kedua wanita yg ali sayangi pergi dari hidup ali, kalau mereka pergi ali juga harus pergi ma.. ma bagaimana keadaan prilly dan salsa ?" Tanya ali sambil menangis..
"prilly koma lik, sedangkan salsa sudah siuman, namun .. namun... " ucap resi tak tau harus mengatakan sesuatu pada putranya..
"salsa knp ma ?" Tanya ali
"salsa kekasihmu mengalami kebutaaan nak, akibat benturan di kepala bagian kirinya....." ucap resi gugup
Mendengar itu ali memejamkan matanya....ia tak mampu berbicara lagi.....
"ya tuhan knp bisa seperti ini.. kekasihku buta dan sahabatku koma"batin ali..
Seaakan resi tau apa yg akan dilakukan putranya, resi menahan ali gara tidak pergi kekamar salsa.
"jangan, belum saatnya kamu belum bertemu dengan salsa. Salsa masih histeris karna ia tahu kalau dia buta sekarang.. ia pasti belum mau ketemu sama kamu nak" bujuk resi
"gak ma, ali mau bertemu salsa sekarang juga" ucap ali, seraya ingin bangkit, namun ada yg aneh yg dirasakan ali pada kakinya, kakinya kaku, tak bisa bergerakk.. ali terus berusaha menggerakkan kakinya, namun tetap saja kakinya tak bisa digerakkan. Dan melihat ali tak bisa menggerakkan kakinya, membuat resi menangis ..
"ma. Kaki ali kok gak bisa di gerakkan ya ma ?" Tanya ali gugup
"li,,karna benturan keras di kedua kaki kamu, dokter memvonis kamu, kamu lumpuh nak" ucap resi di sela sela isak tangisnya..
DEGGG....
JANTUNG ALI rasanya ingin copot kala mendengar mamanya mengatakan kalau dia lumpuh... tak terasa air mata sudah jatuh di pipinya..
"TIDAKKKKK" teriak ali

2 Hati 1 CINTA [E N D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang