Prilly dan ali sama sama menatap .... Mereka terdiam.. tak tau apa yg harus dilakukan...hingga suara ali memecahkan keheningan diantara mereka
"buat apa dia kemari" geram ali
"digo? Kamu tau dia siapa ? prilly
Ali menatap prilly, ia bingung harus mengatakan siapa gadis itu...
"dia itu wanita yg sangat aku benci,, dia salsa mantan kekasihku prilly" ucap digo..
"oh.. knp kalian bisa putus ?" Tanya prilly penasaran
"dia memutuskan hubungan kami saat dia tau aku lumpuh.. dia seorang artis,dia malu punya pacar lumpuh seperti aku.. btw makasih ya kamu udah bantu aku ganti celana" ucap ali tertunduk malu..
"eh iya sama sama... oh ia aku sampai lupa digo" ucap prilly seraya menepuk lembut keningnya.
"ada apa prilly, oh ia bantu aku ya untuk duduk ke tempat tidur" ucap ali
Prilly pun dengan susah payah membantu digo ketempat tidur, karena sangking beratnya , prilly kehilangan keseimbangan badan saat ingin membantu digo duduk diranjang, dan yg terjadi malah prilly terjatuh diatas badan ali ...
"tiba tiba cinta datang kepadaku... ku harap dia rasakan yang sama"
Prilly dan ali saling menatap, kening ali dan kening prilly saling menempel, dapat dirasakan keduanya jantung mereka deg degan...
"aduh sumpah demi apa jantung gw deg degan banget,, rasanya ada yg aneh saat prilly ada diatas tubuh gw" batin ali
Cukup lama mereka terdiam, akhirnya ali sadar duluan..
"prill, maaf tapi lo berat banget" ucap ali polos
Prilly pun sadar dan segera bangkit dari tubuh ali dan duduk disamping ali..
"maaf" lirih prilly
"Gapapa kok, oh ya kamu tadi mau bilang apa prill ?" Tanya ali
"ehm aku mau menanyakan tentang buku diary ini" ucap prilly seraya mengasih buku diary tersebut ke ali..
Ali pun memperhatikan buku diary tersebut,,. Lalu ia memandang prilly lalu kembali menatap buku tersebut..
"ini buku diary siapa ? punya kamu ?" Tanya ali
"ehm mungkin itu milik aku, tapi aku kurang mengerti dengan isi diary tersebut, maklumlah kamu kan tau aku lupa ingatan.. ehmmm... ali itu siapa ? apa dia teman aku atau pacar aku ?" kini prilly menatap langsung manik mata ali..
Ali terkejut.. prilly bertanya siapa ali dan lebih gilanya lagi prilly menanyakan ali itu teman nya atau pacarnya..
"ehm knp kamu bertanya seperti itu prill?" Tanya ali bingung
"ehm karna dibuku diary itu hanya tentang perasaan ku untuk ali, kamu tau digo, setiap aku membaca nama ali, kepalaku terasa pusing.. coba deh kamu baca diary itu,, setelah membacanya, tolong jelaskan padaku.. dan aku permisi dulu digo, aku udah kelamaan di dalam kamar kamu.. bye.. sampai jumpa besok" ucap prilly seraya meninggalkan ali yg masih dikamarnya terdiam...
Ali pun mulai membaca diary tersebut....
Hal pertama: aku sayang ali... ali sahabat kecilku..
Hal kedua: hari ini aku akan kembali ke Indonesia.. aku gak sabar akan bertemu ali dan salsa, mereka sahabatku.. terlebih lagi aku akan berjumpa dengan pria teman kecilku yg dari dulu kagumi dan kucintai.. hehehe
Hal ketiga: akhirnya aku sampai diindonesia.. akh betapa leganya aku.. apalagi aku udah ketemu sama salsa.. aku senang dia sekarang menjadi artis. Tak bisa kubohongi, aku iri padanya.. hehehe.. dan aku lebih bahagia melihat ali orang yg sejak dulu kusukai, ia tampan.. akh aku rasanya tak ingin pergi jauh lagi darinya... ALI I LOVE YOU
DEG.. ali meneteskan air matanya... ia tak menyangka selama ini prilly menyukainya bahkan mencintai dirinya..
"gw bodoh, karena tak pernah memandangmu ataupun menoleh padamu prill.. maaf kalau gw gak peka" ucap ali seraya terus menangis..
Hal keempat: selama aku udah kembali tinggal di Indonesia, aku selalu memperhatikan ali diam diam.. kemana pun dia selalu aku ikuti.. hehehehe .. mungkin aku emang gadis tak tau malu, selalu menguntit pria yg tak pernah menganggapku ada disampingnya... aku tau makanan kesukaannya apa, kemana ali kalau lagi suntuk, kebiasaannya yg suka jailin orang, selalu main gitar kalau lagi ada waktu luang, jago main drum.. dan bulu matanya yg lentik itu.. hehehe aku iri knp seorang pria sepertinya mempunyai bulu mata yg indah.. akh aku berpikir jika ali dan aku menikah pasti anak anak kami mempunyai bulu mata seperti ayahnya.. akh itu hanya khayalanku.. mana mungkin ali menyukaiku, toh dari kecil sampai sekarang, ali menyukai salsa... uhh sakitnya tuh disini (hehehehe)
Ali memejamkan matanya, tak kuat jika ia membaca lagi.. air matanya kini bertambah deras mengalir
"cintamu tulus banget ke aku prill, aku cowok bodoh yg tak pernah peka .. aku bodoh.. bodoh, aku bodoh" ucap ali seraya memukul mukul kepalanya..
Hal kelima: hari ini hari yg paling membuatku sakit hati. Bagaimana tidak pagi pagi ali sudah ada di dalam kamarku, dan itu membuat jantungku berdetak cepat dan rasanya ingin putus saja.. dan awalnya aku senang banget bahwa seorang ali mengajakku ke mall, akh betapa bahagianya diriku, diajak ke mall oleh orang yg sangat aku cintai dari dulu, jarang jarang si ali mau ngajak aku.. setelah aku berdandan cukup lama, aku bingung harus memakai baju apa, sepatu apa dan tas apa ? aku harus tampil cantik di depan ali.. akhh setelah siap siap, aku langsung melenggang pergi tanpa makan dulu.. hehehe itu kebiasaanku kalau udah heboh dan senang.. lalu setelah aku sampai, cukup lama kami di mall, lalu ali mengajakku ke toko perhiasan terkenal.. akh disaat itu aku senang banget, ingin teriak tapi aku malu lalu ali mengatakan bahwa aku harus memilih cincin dan kalung paling mahal. Awalnya aku tak percaya, namun saat ia tersenyum, itu membuat diriku ngefly, bagaimana tidak kupikir itu diberikan untukk... setelah aku memilih yg paling indah menurutkku, ali sang pangeran hatiku membelinya dan disaat itulah aku mau mati atau bunuh diri saja,, aku menahan tangisku agar aku tak menangis di depan ali, bagaimana tidak, ternyata ali menyuruhku memilih perhiasan termahal hanya untuk diberikan buat salsa... dan disaat itulah setiap malam aku terus menangis... ali jahat.. jahat banget:'(...
"ya ampun prill, maafin aku. Aku sungguh laki laki bodoh yg tak pantas lagi kamu berikan cinta tulusmu itu, aku sekarang lumpuh.. aku pria tak berguna.. " kini ali terjatuh dari atas tempat tidur sambil terus menangis...
Hal ke enam : semenjak kejadian itu di mall, aku sellau menghindar untuk tidak bertemu dengan ali.. sungguh aku ingin melupakan ali yg tak pernah melihatku ada,, dan aku tau salsa juga menyukai ali.. aku tak mungkin memusuhinya, aku tak sanggup, bagaimana pun juga salsa adalah sahabatku... sore ini aku berniat jalan jalan ditaman kota.. aku cukup terhibur disana, cukup lama aku ditaman, ada seorang pria yg memegang pundakku. Lantas aku menoleh, dan aku lihat seorang pria yg tampan tersenyum padaku dan duduk disampingku.. hahaha awalnya aku takut, tapi setelah ia memperkenalkan diri ternyata dia itu TEUKU RASYA, teman sd ku dulu.. hehehe dia sangat baik padaku.. dan dia juga tak kalah ganteng dari ali.. aku selalu dibuat tersenyum saat bersama dia... akhh rasya lo emang teman gw yg baik....
Di lembar terakhir : I love you ali and i will always love you
Setelah membaca seluruh isi diary tersebut, ali terdiam seraya menangiis.. tak ada yg ia lakukan selain menagis.. lalu pertanyaan prilly terbayang dipikirannya .
"digo, ali itu siapa ? knp setiap aku membaca nama ali, kepalaku terasa sakit ?" itulah pertanyaan prilly yg muncul saat ini..
"prill, ali itu aku, pria bodoh yg tak pernah peka dengan persaanmu.. ali itu pria lumpuh yg tak pantas lagi dicintai oleh kamu..ali itu pria bodoh yg mencintai wanita yg salah, wanita itu salsa sahabat kita, karena kecantikannya sedari dulu, aku tertipu akan wajahnya yg ternyata hatinya busuk, sebusuk bangkai... " ucap ali seraya menatap langit langit kamarnya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambungggg.....Udah panjang kan?
Next??
Jgn jadi pembaca gelap OK
Vote & coment yakkk
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Hati 1 CINTA [E N D]
FanfictionCinta perasaan yang menyatukan dua hati perasaan yang dapat membuat kita melambung sampai kelangit ketujuh Ini adalah cerita tentang persahabatan KAMI Aku,salsa,dan ali... "Aku mencintai kamu,tapi kamu mencintai yang lain"-prilly- Cast : Prilly lat...