Taehyung!taehyung! Taeh ~ hyung
Teriak PdNim sang manajer kesayangan bts, manajer kesayangan Army Juga.PdNim mengetuk ketuk pintu kamar taehyung yang tak kunjung taehyung bukakan untuknya. Tae! Teriaknya kembali.
Semua member bts pun keluar dari kamarnya masing masing sambil mengkucek kucek matanya, lalu mereka semua mendengus kesal pada pdnim terkecuali Jungkook. Jungkook yang sudah bangun awal pun menghampiri pdnim dari dapur,bukan dari kamar. Ada apa ini? Tanya Jungkook seraya sambil memegang segelas coklat panas di tangan kanannya.
Lihat ini jung, dia belum bangun dari tadi.. Ucap Pdnim menunjuk nunjuk Pintu kamar Taehyung.
Jungkook melihat semua member bts yang keluar dari kamar masing masing dengan keadaan yang masih tidak karuan alias masih acak acakan pun bertanya kenapa pada kumpul disini?.
Jin menjawab lesu seperti orang mabok akan minuman ,aku mendengar bang shiryuk pdnim berteriak teriak sambil menggedur gedur pintu kamar tae itu membuat ku sangat terusik kook..
Pdnim menggaruk garuk dagunya, seperti sedang berfikir emmh.. Maaf ya.. Aku kesal dengan Taehyung, dia kan mau sekolah,tapi kenapa belum bangun juga.. Jawabnya malu.
Semua member bts menarik nafas panjang mereka termasuk Jungkook sendiri.
Kupikir kenapa tadi.. Makanya aku keluar..hm..yasudah aku mau kembali tidur.. Ucap Rapmonster membalik badannya dan kembali kekamarnya untuk bobok Ganteng.Semua pun kembali kekamarnya masing masing tapi kecuali Jungkook.
Kook, kau bangunkan taehyung,saya sudah lelah membangunkannya.. Pinta pdnim sangat malas.
Baiklah.. Angguk Jungkook bertukar posisi pada pdnim, yang sekarang Jungkook ada di depan pintu dan Pdnim kembali ke kamarnya.
Jungkook mengetuk pintu kamar Taehyung satu kali hyung, ireonayo! Ini waktunya sekolah.. Kau bilang kau mau sekolah kemarin.. Kenapa sekarang jadi kau yang malas bangun?. Ucap Jungkook dengan nada suara yang lumayan tegas.
Ngiiiik..
Cekrekkk...
Pintu kamar Taehyung terbuka dengan leluasa,memperlihatkan wajah Taehyung Yang sudah bersih berseri dengan pakaian sekolah baru yang sudah ia kenakan di tubuh indahnya,rambut yang sudah hitam dan tubuh nya sangat sangat wangi.
Jungkook berdehem kecil setelah melihat sosok taehyung yang pagi ini terlihat jauh sangat berbeda dari sebelumnya. Kau terlihat sangat keren hyung.. Kata Jungkook sambil berkedip mata.
Taehyung terlihat sangat kepedean saat Jungkook barusan bilang kalau dia sangat keren-.- Taehyung berpose Gaya Model model berbintang.
Sudah jangan banyak gaya hyung.. Udah kaya atlet renang aja banyak gaya.. Ketus Jungkook pergi minggat/? Dari hadapan Taehyung.
Ish.. Anak itu⊙_⊙ bisik Taehyung berjalan ambek membuntuti Jungkook Ke Arah Ruang tamu dan berjalan terus ke Garasi mobil.
Jungkook membuka pintu mobil , dan duduk di kursi dengan sangat Perlahan serta di ikuti taehyung yang duduk di sampingnya. Let's go! Seru Taehyung Nora.
Mengikuti Instruksi dari Taehyung ,Jungkook pun melajukan mobilnya keluar dari garasi menuju Sekolah barunya.
☁
☁
☁
KAMU SEDANG MEMBACA
FF Bts All Member || Fans imagination
Fiksi PenggemarGenre : ROMANCE , NC+17 , Action Vers. Warning! Fanfic ini di tangan dan pemikiran Fansgirl ✌ Tidak bisa menanggung atas semua kebaperan yang terjadi.. 😙 Peringkat 6 dalam All genre. 23 sep 2018. Peringkat 17 dalam All genre. 26 november 2018 Perin...