"Heh! Kamu tau gak saya siapa?!." pekik namja paling populer di sekolah daegu, siapa lagi kalau bukan Min Yoongi, ketua grup Bangtan yang paling berani menentang Semua guru yang ada di sekolah ini. Guru saja di lawan,apalagi murid murid biasa.
Tapi tidak sama yeoja satu ini.
Dia di bentak yoongi,bukannya takut menjauh malah semakin melawan.
"GAK TAU? Siapa yang peduli sama kamu!! Toh kamu sama kayak murid murid lain kan!." pekik Yoonjae sambil bertolak pinggang juga kakinya yang berjinjit jinjit. Karena tinggi nya tidak sepantaran dengan Yoongi.Kening yoongi berkerut. Matanya yang sipit terbuka lebar karena mendengar balasan dari yoonjae. "Heh! Saya beda sama anak lain!." "saya itu Ketua grup Di sekolah ini.. Yang paling di takuti seluruh sekolah!!." jawab Yoongi mencengkram pergelangan tangan Yoonjae.
Yoonjae kesakitan,tapi ia menahannya.
"Apa perduli aku? Apa? Di takuti?.." tanya yoonjae sambil memajukan langkahnya sedikit demi sedikit semakin mendekatkan dirinya pada yoongi. Dengan beraninya. Yoonjae mendekatkan wajahnya dengan wajah yoongi sambil menatap tajam yoongi."Cih! Lagipula, tampang mu saja imut2 begitu.. Mana yg perlu di takuti?!." lanjut Yoonjae mengibaskan rambutnya ke wajah yoongi.
"APA KATAMU! IMUT IMUT!!!." yoongi semakin mencengkram kuat pergelangan tangan yoonjae, hingga yoonjae merasakan tangannya akan segera cidera setelah ini.
'Gila! Nih orang.. Gak mikir apa kalo mau sakitin orang.. Aku ini yeoja loh! Tapi kenapa dia kasar begitu!'
"Heh,kenapa diam! Kalau takut bilang!."
Yoongi mencengkram pergelangan tangan yoonjae sebelah kiri. Dan melepas pergelangan tangan kanan yoonjae.'Kalo dijawab pasti bakal semakin Ruyam..apa iya aku tendang aja juniornya?'
'Ahhh apa iya? Ah aku coba aja deh😜'
"HELLO!! KAU TULI-----YAKKKK!."
"Arghhhhhhhhhhhhhhh!!."
"Rasain tuh! Bicara mulu sih!."
Yoonjae melarikan diri setelah menendang Junior yoongi. Yoongi menggeram keras seperti harimau yang buntutnya terjepit reruntuhan batu besar.
"Sialan! Kemari kau... Aduh,perih." ringis yoongi memegangi juniornya yang terasa Nyut Nyutan karena menerima tendangan super dari yoonjae. Yoongi tak mampu berlari mengejar yoonjae yang semakin jauh dan semakin tak terlihat.
Yoonjae kabur ke kelasnya:v.
"Kalau ketemu lagi,awas aja..habis tuh anak! Dia pikir dengan dia berani,akan membuatku takut! Cihhh! Gak bakal..liat aja.."
Yoongi berjalan ke kelasnya sembari memegangi juniornya yang masih perih.
Tendangan yoonjae terkenal paling ampuh dalam segala hal:v , dia pernah ikut taekwondo di waktu Sekolah menengah di busan. Tapi sudah berhenti sejak lulus dari sana.
**********************
'Hufttt.. Untung jurusnya masih bisa ku kuasai.. Kalau tidak,bisa habis aku di hajar sama dia, mati saja lah aku kalau sampai bertemu dia lagi, siapa tadi namanya? Aku gak sempat liat name tagenya...'
-Yoonjae-
**********************
'Yeoja itu sialan banget! Kenapa bisa bisanya menendang kelaminku! Apa dia Sudah tahu kalau kelemahan di bagian kelaminku? Halah! Bikin kesel aja'
-Yoongi-
***********************
KAMU SEDANG MEMBACA
FF Bts All Member || Fans imagination
FanfictionGenre : ROMANCE , NC+17 , Action Vers. Warning! Fanfic ini di tangan dan pemikiran Fansgirl ✌ Tidak bisa menanggung atas semua kebaperan yang terjadi.. 😙 Peringkat 6 dalam All genre. 23 sep 2018. Peringkat 17 dalam All genre. 26 november 2018 Perin...