Pengumuman pengumuman...
Aku lagi bikin cerita nih.. Judulnya Love must be perfect..
Cast : Min Yoongi , Park jimin dan Shin Hanmi..
Genre : romance, school life, kekerasan, entahlah.. Sepertinya akan ada Nc Di pertengahan.
Bahasa : Baku
Rating Romance : 21+
Rating kekerasan : 21+Baca ya trus di voteee ,jangan lupa comment jugaa♚
Prologue
"Kau mau apa eoh? Apa salahku?." ucap hanmi mencoba memberontak dari cengkraman tangan Jungkook.
Jungkook mengambil tali tambang dengan panjang 3 meter dan dia ikatkan pada kedua tangan hanmi.
"Kau sudah masuk ke dapenjara hanmi.. Penjara kematian." Jungkook tertawa layaknya penjahat , Jungkook menarik hanmi seperti kambing dan membawanya pada yoongi dan seokjin.
"Hyung! Kita dapat mangsa." seru Jungkook mendorong tubuh hanmi hingga terjatuh ke lantai.
"Mangsa?." hanmi ketakutan.
Tubuhnya gemetar hebat sekali."Kau.. Selamat datang manis." ucap yoongi langsung mendekati hanmi dan berjongkok di depan hanmi.
"Kau? Kau min yoongi kan? Kenapa kau lakukan ini padaku? Apa salahku?." tanya hanmi dengan suara nya yang serak.
Air mata menggembang di dalam pelipis mata nya.
"Salahmu? Cih! Salahmu itu karena kau telah menjadi teman baik Jimin,bodoh!." gertak Yoongi menjambak rambut Hanmi hingga rontok.
"Hikksss hikkssss.. Apa salah jimin? Kenapa kalian begitu membencinyaa?? Hiks hikkss."
Yoongi tersenyum tipis, yoongi begitu jahat, dia telah menyakiti seorang yeoja.
"Jimin sudah menyakiti Ibuku! Kau tau itu?!."
"Maksudmu?."
"Ya.. Dia yang menyebabkan ibuku terjatuh ke dalam air terjun dan meninggal tertabrak kereta!."
"A-- apa?."
"Itu tidak mungkin.""Kau tidak tahu.. Dan tak akan pernah tahu."
"Aku harus tahu!."
"Kau tahu, atau kau mati?!."
"Lebih baik aku mati! Dari pada harus melihat wajahmu Min Yoongi!."
"Keparat kau Shin Hanmi!."
PLakkk!
Prologue End :V
Jahhh:v sudah sudah ..
Itu prologue yaaaa..
Klo mau lanjut bisa cek ke profile aku ..
Ceritanya murni kok.. Baru di buat..
Silahkan vote
★★★
KAMU SEDANG MEMBACA
FF Bts All Member || Fans imagination
Fiksi PenggemarGenre : ROMANCE , NC+17 , Action Vers. Warning! Fanfic ini di tangan dan pemikiran Fansgirl ✌ Tidak bisa menanggung atas semua kebaperan yang terjadi.. 😙 Peringkat 6 dalam All genre. 23 sep 2018. Peringkat 17 dalam All genre. 26 november 2018 Perin...