Pagi yang indah di kota busan...
"hei Bi besok libur bukan?" Tanya Seorang yeoja yang notabennya adalah Kakak dari Yeobi. Yang bernama Raebi.
"ne eonni, waeyo?" sahut yeobi Balik bertanya.
"oh, aniya gwaenchana.." sahut kakanya seraya dibarengi dengan gelengan kepala.
"besok eonni mau ke Seoul" curhat Raebi sambil mengotak atik laptopnya yang penuh dengan idolanya.
"mau Ngapain kamu ke seoul eonni? " tanya Yeobi Sembari bersandar santai di Kursi.
"ada urusan" jawabnya singkat.
"tumben" cibir yeobi memutar bola matanya malas.
"kenapa? Mau ikut? " tanya Raebi berkesan lebih serius.
"ikut? Buat apa aku ikut, paling hanya basa basi kamu aja" Ketus yeobi.
"hih, Yasudah, kalau tidak mau ikut bilang... Tidak usah mencibirku juga"
"adik tak tahu di untung" lanjut Raebi sambil ber gumam tidak karuan.
✈✈✈✈✈✈✈
Ke esokan hari...
"mah Raebi berangkat!" teriak raebi dari ruang tamu, yang mau membukanya pintu rumah dan pergi secepatnya.
"e'ehh! Mau Kemana kau eonni?" tanya yeobi menatapi heran kakak nya yang sudah berpakaian rapih sambil menjinjing tas besar.
"Otakmu kenapa Huh? Bukan nya kemarin sudah ku bilang kalau aku ingin pergi ke seoul" jawab Raebi berkesan lebih Seperti mengoceh.
"Hah? Omongan mu yang kemarin itu sungguhan?". Yeobi mengeluarkan wajah Abstrak nya.
"kau pikir aku main main dengan omongan ku? Cih! Bodoh" Dumel Raebi Menyunggingkan bibirnya keatas.
"ya maaf ka" Ucap Yeobi menjadi lesu mendadak.
"yaa trus?" sahut Raebi Mengangkat alis kiri nya.
"ikut!" seru Yeobi Langsung saja.
"Iiih? Ikut? Are You crazy!?" pekik Raebi yang Membuat gendang telinga Pecah.
"kok? Gila kenapa?" tanya yeobi dibuat bingung.
"ini udah jam berapa yaaaa bi..". Raebi menunjukkan jam tangan nya yang menunjukkan pukul 07 : 05 pagi.
"trus?"
"eonni sudah telat sayanggg" rengek Raebi mengetuk ketuk jam tangan nya.
"Yaaahh eonni" ambek Yeobi mempoutkan bibirnya.
"maaf ya sayang, eonni harus buru buru nih, nnti Eonni bisa ketinggalan pesawat, daaah annyeong~" seru Raebi langsung Cuz pergi naik mobil meninggalkan Yeobi dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF Bts All Member || Fans imagination
Fiksi PenggemarGenre : ROMANCE , NC+17 , Action Vers. Warning! Fanfic ini di tangan dan pemikiran Fansgirl ✌ Tidak bisa menanggung atas semua kebaperan yang terjadi.. 😙 Peringkat 6 dalam All genre. 23 sep 2018. Peringkat 17 dalam All genre. 26 november 2018 Perin...