📌Min Suga - Me or Jimin (PT.3) END

123 6 0
                                    

P.O.V. In Ha

Aku duduk di kursi VVIP? Sekarang? Seriusan? Ini bukan mimpi kan? Aku sedang tidak berhalusinasi,bukan?
Ini reall? Sungguhan?...

Ah tuhan, terima kasih.

Padahal aku tau, BTS mengadakan konser hari ini. Dan aku pun berniat untuk membeli tiket VIP tapi kecelakaan terjadi padaku. Lututku mengalami pendarahan kecil, tapi kecelakaan ini sudah ku anggap keberuntungan.

Oh!
Konsernya sudah mau di mulai.
Lagu yang pertama di nyanyikan adalah BTS - ON.

Ohiya bicara soal konser ini, music bank ini mengadakan konser tunggal khusus untuk BTS. Maksudku... Emm.... BTS meminta bantuan KBS untuk apa ya, emm.. ya begitulah pokoknya.

Disini Suga bener bener Swag banget, aku sampai di buat oleng dari Jimin.

Cerita sedikit,
Tadi pas di mobil, Suga oppa benar benar membuat jantung aku berdebar dan hampir saja lepas dari Tempatnya.

Sebenernya semua nya perhatian, tapi Suga oppa itu yang..... Arghh, aigo.. mianhae Jimin-ah.

Biasku Jimin,
Aku lahir tahun 1994.
Bulan Februari. Tanggal 26.

🏀🏀🏀🏀

Author POV

4 lagu telah selesai BTS nyanyikan, penampilan mereka pun selalu memukau semua orang,

Kini waktunya, Acara spesial Di Mulai,

Acara ini spesial untuk ARMY,
Di acara ini, member BTS akan memilih 7 Army, yang sesuai dengan banyaknya jumlah Member BTS.

Host membacakan rangkaian acaranya dengan perlahan, kemudian di hentikan oleh RM.

"Sebentar! Kami ada acara Tambahan, dan di spesial." Tutur RM, begitupun langsung di sambut sorak sorai Para ARMY yang begitu ramai.

Dan ketujuh Manusia tampan tsb tersenyum.

Lalu, RM mulai bersuara,
Ia berkata, "siapkan diri kalian, kami akan menghampiri 7 army, dan membawa nya ke atas panggung,"

Dan semua ARMY bersorak kembali.

Jimin, mulai melangkah maju kedepan. Matanya melirik kesana kemari, mencari ARMY yang membuat tulisan atas nama dia.

Dan.. Chang!
Jimin berhasil menunjuk army tsb, lalu ia menyerahkan telapak tangannya untuk army pilihannya.

Jimin menanyakan namanya.

"Siapa namamu?,"

"Lee Yoona,"

"Oke yonna-ssi, ayo kita kesana,"

Beralih ke Suga,Jungkook,RM,Jhope dan Jin.

Mereka semua sudah membawa masing masing 1 army, kecuali V.

FF Bts All Member || Fans imaginationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang