NEW LIFE 2 {Yoongi} {Jimin}

377 30 0
                                    

Setelah sekian kalinya author kasih tau..
Tolong Vote setelah baca:) vote itu banyak manfaatnya untuk author.. Ya ampun tinggal pencet tanda bintang kok di bawah..emang sulit ya😥

Di eja sekali lagi..

TO-LONG-VO-TE 😘
Vote itu bisa menambah semangat author buat mikir lebih semangat lagi..😅 bisa mempercepat pemublishan Cerita..bisa membuat kata kata yang lebih simple lagi buat readers setia😁, bisa membuat author makin cinta sama readers /aposehMas(?)/ #ditamparBts-,-

Makanya vote ya😊
#Gomawo

Baca Dengan EnjoY yaaaa

×ΠΠΠΠΠΠ×
{Author Pov}


Yoongi terus celingak celinguk kesana kemari. Tentu nya mencari sang yeoja yang ada di dalam mimpinya barusan.
Yoongi mencari,tapi Jungkook dan Jimin sibuk kebingungan.

Kata jungkook , Hyungnya itu lagi banyak pikiran jadi wajar aja kalau tidak sedang jelas begitu.

"Hyung,kau sedang mencari apa?." Tanya Jhope tiba tiba membuat kaget Yoongi yang sedang ada di dalam kamar mandi namun keluar lagi.

Yoongi membuang nafas sesal.
Yoongi bilang sama jhope kalau tadi dia habis ciuman dengan seorang yeoja. Dan sekarang dia lagi cari yeoja itu.

Jhope yang tau kalau yoongi tadi sedang tidurpun berfikir kalau yoongi hanya bermimpi.

"Bukan mimpi." begitu kata yoongi.

Tapi Jhope terus menggeleng gelengkan kepalanya, lalu ia mengiyakan.

"Apa kau lihat?." tanya Yoongi.

"Aku lihat." Jawab Jhope sambil tertawa. Dan Yoongi membulatkan Kedua matanya,  Ia nampak serius.

"Kemana dia?." Yoongi menatap semua staf perempuan yang ada di dalam ruangan ruang make up.

"Disini. " Jhope menunjuk kepala Yoongi. Yang malahan langsung di tepis sama tangan Yoongi. "Heol! Kau masih belum percaya padaku?." Tanya yoongi, memegangi kerah baju jhope erat.

"Ani hyung, aku percaya padamu.."
"Saking percaya nya, sampai aku ingin sekali memeluk mu , Hyung." Jhope tersenyum jahil lalu pergi berlalu dari hadapan yoongi.

"Cih." setelah, berdecih yoongi Keluar dari Ruangan make up sambil mengacak acak rambutnya. Baru sehari ini dia di buat frustasi oleh seorang yeoja. Pasalnya mimpi itu membuat Yoongi terus berfikir tentang masa depannya kelak.

"Suga-ya, kau kenapa?." Tanya Jin, datang dari Kamarnya.

Yoongi terdiam.
Dia berfikir kembali.

Kalau aku bilang ke Jinhyung pasti dia tidak akan mempercayaiku.. Responnya pasti Sama seperti Trio J tadi.. Pikir Yoongi sambil terdiam.

"Yak! Kau kenapa,eoh?." Jin melambaikan tangan ke depan wajah Yoongi.

"Tak  apa." sahut yoongi sekejab langsung pergi meninggalkan jin yang tengah bingung. "Kenapa lagi itu dia." Gumam Jin sembari menggaruk garuk kepalanya.

~~'''''~~

"Suaramu bagus,mungkin.." Puji Yure memeluk Jihyun dari belakang.

Jihyun terdiam saja. Ia teringat pada perkataan kakeknya 14tahun yang lalu.
'Kata kakekku.. Aku bisa membaca pikiran orang? Apa itu benar?'  pikir Jihyun mengerutkan kedua alis matanya , juga mengerut pada keningnya.

FF Bts All Member || Fans imaginationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang