Prologue

58 8 0
                                    

Copyright by Valkry_Cain, none of this story be filmed, or anything without a permission from Valkry_Cain

2017

Sorry kalo banyak typo abisnya authornya typo maafkan daku wkwkkwwk

Jesslyn adalah seorang siswi Coppenhagen Internasional High School, ia sekarang kelas XI. Jesslyn sebenarnya bukan berasal dari keluarga kaya dan terpandang tetapi ia mendapat tanggungan dari pemerintah termasuk tempat tinggal selama 1 tahun setengah sehingga ia bisa masuk ke sekolah itu dengan mudahnya

Orang tua Jesslyn sudah meninggal karena kecelakaan mobil, lalu  Jesslyn hidup bersama tantenya tetapi setelah Jesslyn mendengar percakapan tantenya di telepon dengan seseorang bahwa tantenya hanya tertarik dengan harta peninggalan orang tuanya maka ia segera mengambil hak warisan dari orang tuanya yang cukup banyak dan ia juga mendapat uang dari asuransi yang digunakan orang tuanya. Jesslyn pun melarikan diri hidup sebatang kara. Jesslyn pun mulai membatasi pengeluarannya agar saat tanggungan dari pemerintah habis ia dapat memiliki tabungan yang cukup untuk mengekos tempat tinggal kecil dan membayar uang sekolahnya dan tentunya dengan BOS dari pemerintah. Ia juga bekerja paruh waktu di sebuah tempat nongkrong bagi para remaja yang terletak dekat dengan sekolahnya.

Di sekolahnya Jesslyn sering dibully oleh geng geng di sekolahnya terutama gengnya Agnes, Michelle, Melani, Reinardi, Louis. Jesslyn pun hanya memiliki 2 sahabat yaitu Nadia dan Angel sisanya tidak ada yang mau berteman dengan Jesslyn karena takut dengan geng Agnes dkk.

____________________________________

Halo semuanyaaaa!!! Ini author cerita Don't Scream, sekarang author bakal ngejelasin asal usul cerita ini...

Author dapet inspirasi buat cerita ini dari sahabat sahabat saya. Nama nama karakter di cerita ini adalah nama sahabat sahabat author gituu...

Okeee segini aja untuk sekarang baii!! Jangan lupa untuk comment, vote, like, dan share!!

Dedicated to : sahabat sahabat author dan keluarga author

Don't ScreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang