01

17.2K 813 26
                                    

Welcome back!
Aku kembali!
Chapter ini aku fokuskan ke Yeri dulu ya, next chapter-nya baru kita semua akan bertemu dengan V.
Yeay!
Jangan lupa baca next chapter-nya!

Ritual
.
.
.
Voment-nya jangan lupa ya!
Selamat membaca~
-XAVYENA-

♥♥♥

Ini aku Kim Yerim Aku adalah anak dari seorang pegusaha dan designer terkenal. Mempunyai saudara laki laki yang tua 1 tahun dariku, Park Jimin. Kami lahir dari pernikahan campuran, ayahku Park Dong-Ri yang berasal dari Korea Selatan dan ibuku Callysta yang berkebangsaan Amerika.

-----
Yeri's Point

2.34 PM

Kami tiba dirumah baru kami yang ada di Korea setelah perdebatan panjang sekitar 2 minggu lamanya antara aku , orang tuaku dan saudara laki laki-ku.

Sesungguhnya ini sangat berat karna mengingat study-ku di Amerika yang tinggal 1 tahun lagi berlalu untuk menuju Universitas yang aku impikan. Huh! Tapi apalah daya, aku dan Jimin oppa harus mengikuti pilihan kedua orang tua kami karna ini menyangkut bisnis ayah.

Ngomong ngomong ayah dan ibuku adalah orang terbaik didunia ini karna disisi kesibukan mereka dengan pekerjaan yang sangat melelahkan, mereka selalu memenuhi kewajiban mereka sebagai orang tua dengan sangat baik. Aku selalu bersyukur dengan keadaan ini.

Saudara laki laki-ku, Jimin oppa juga menyayangiku melebihi apapun. Saat orang tua kami sibuk bekerja, dialah yang selalu menemani-ku dan selalu siap sedia kapan saja aku membutuhkannya.

Kembali kepada rumah baru kami, sesungguhnya di Korea tepatnya di Seoul ini kami memiliki rumah yang lumayan luas juga tetapi ayah bipang kalau dirumah baru ini tempatnya sangat strategis sehingga kami ingin sekolah juga akan dekat.

Aku, ayah dan ibu masuk kedalam rumah yang lumayan besar dengan kolam renang , lapangan basket , batminton dan taman yang luas. Aku suka tempat ini.

"Yeri-ya , kau bisa disini sendirian? Eomma dan Appa akan mengurus segala keperluan sekolah kau dan Jimin. Kau akan ditemani oleh pelayan dan mereka akan datang hum-- sekitar 20 menit lagi" ibu memulai pembicaraan sambil melihat ke jam tangan yang ia pakai

"Kemana Jimin oppa? Aku tak melihatnya?"

"Dia sedang bersama supir menuju kesini mungkin akan datang bersama para pelayan" jawab appa

"Eoh. Ne, berhati hatilah aku sayang kalian" ucapku sambil memeluk kedua orang tuaku.

"Jaga dirimu baik baik , kami akan datang secepat mungkin. Arasseo" ibu mengacak rambutku

"Hem" dehamku sambil tersenyum

Aku mengantarkan orang tua ku kedepan pintu utama. Mereka sudah pergi dan saatnya aku berkeliling mencari kamarku.

My Life [Kim Taehyung FF] - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang