Dear Love
(You're My Captivator)Seo Joohyun, putri seorang pejabat tinggi dengan berat hati harus menemui Cho Kyuhyun, seorang agen rahasia terbaik di South Korean Intelligence Agency (SKIA). Pria yang terkenal sangat dingin terhadap orang lain, terutama wanita di sekitarnya. Dalam pertemuan itu, Seohyun tidak menyangka jika pria tersebut berhasil membuat darahnya berdesir, jantungnya berdetak dua kali lebih cepat. Begitu juga dengan Kyuhyun yang seketika menjadi salah tingkah. Padahal, keduanya merupakan orang yang sangat dingin terhadap lawan jenis.
Hingga dalam suatu kejadian, ayah Seohyun memintanya agar segera menikah dan mempunyai keturunan. Permintaan tersebut membuat kepala Seohyun hampir meledak dan mulai berbuat gila. Tanpa berpikir panjang, Seohyun meminta bantuan Kyuhyun agar mau menikahinya.
Semua nyaris berjalan dengan baik sebelum masalah besar terjadi. Surat ancaman menghantui Kyuhyun. Seohyun berada dalam bahaya. Nyawanya terancam. Bagaimana perjalanan cinta keduanya? Akankah Kyuhyun mampu melindungi Seohyun dari bahaya yang mengincar nyawa mereka? Silahkan ikuti kisahnya. Selamat membaca!
-
📜 PEMBERITAHUAN
Bagi temen-temen yang berminat baca Dear Love versi novelnya, bisa baca di KaryaKarsa @Amelsparkyu ya...
Series DEAR LOVE terdiri dari 4 bagian, setiap bagian berisi 4-5 chapter. Setiap chapter terdiri dari -/+ 2000 kata. Jadi satu bagian bisa mecapai 7.000-10.000 kata lebih. Sayangnya, Amel minta maaf banget, karena setiap bagian harus berbayar sebesar Rp. 2.500,-
Tapi temen-temen tenang aja, bagi yang tidak berminat, masih bisa baca Dear Love versi wattpad secara gratis. Versi wattpad menceritakan spin off Dear Love, yaitu kasus-kasus yang ditangani Kyuhyun dan Seohyun sebagai anggota penyidik SKIA.
Terimakasih untuk respon baiknya.
Selamat membaca ♥️-
📝 : Tidak ada perubahan untuk keseluruhan substansi alur cerita. Hanya dilakukan revisi tata bahasa, dan penyesuaian genre sehingga konten diatas 17+ lebih implisit.
📝 : Terdapat perubahan karakter tokoh, yang paling penting yaitu sepupu Seo Joohyun, anak dari Seo Jung Hwa berubah dari Seo Jong-Ki (oppa) menjadi Seo Woo-Seok (dongsaeng). Ini berlaku di semua cerita Dear Love ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Love
FanfictionDEAR LOVE [Sub-Series] Menceritakan berbagai penyelesaian kasus yang ditangani oleh Cho Kyuhyun dan Seo Joohyun sebagai anggota Divisi Penyidik South Korean Intelligence Agency (SKIA). ⚠️ Cerita ini mengandung unsur dewasa baik dalam segi cerita ma...