DEAR LOVE 2 💰

119 8 9
                                    

Dear Love 2(My Soul, My Breath, My Happiness is You)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dear Love 2
(My Soul, My Breath, My Happiness is You)

     Sebagai seorang Divisi Penyidik yang mempunyai musuh di mana-mana, baik Seohyun maupun Kyuhyun melakukan apapun untuk memertahankan situasi di sekitar mereka agar tetap aman. Sebisa mungkin keduanya menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna, melindungi orang-orang tersayang tanpa luka, serta menyelamatkan nyawa-nyawa yang tidak seharusnya terenggut begitu saja. Termasuk nyawa diri mereka sendiri. Karena kehidupan yang mereka lalui sekarang tidak lagi sebatas tentang Seohyun dan Kyuhyun, melainkan ada poros lain yang mendukung eksistensi mereka, yaitu sang buah hati, yang membutuhkan orang tua untuk bertumbuh kembang dan melanjutkan keberlangsungan.

Pekerjaan Seohyun dan Kyuhyun memang tidak mudah. Setiap detik akan menemui berbagai bahaya serta ancaman. Namun, semua itu mereka anggap impas ketika kasus yang mereka hadapi berhasil diselesaikan dan menciptakan kedamaian bagi seluruh insan. Terlalu naif memang, tapi itulah pencapaian yang selalu mereka banggakan. Penasaran bagaimana usaha mereka mendamaikan dunia? Mari ikuti kisahnya. Selamat membaca!

-

📜 PEMBERITAHUAN

Bagi temen-temen yang berminat baca Dear Love 2 lanjutan versi novelnya, bisa baca di KaryaKarsa @Amelsparkyu ya...

Series ini terdiri dari 5 bagian, setiap bagian berisi 3-4 chapter. Setiap chapter terdiri dari 2000-4000 kata. Jadi satu bagian bisa mecapai 9.000-11.000 kata lebih. Sayangnya, Amel minta maaf banget, karena setiap bagian harus berbayar sebesar Rp. 2.500,-

Tapi temen-temen tenang aja, bagi yang tidak berminat, masih bisa baca Dear Love versi wattpad secara gratis. Versi wattpad menceritakan spin off Dear Love, yaitu kasus-kasus yang ditangani Kyuhyun dan Seohyun sebagai anggota penyidik SKIA.

-

📝 Catatan :
• > Ingat yaa... Seo Joong-Ki (sepupu Seohyun yang lebih tua) sudah diganti dengan pemeran Seo Woo-Seok (Sepupu Seohyun yang lebih muda)
• > Amel minta maaf jika di Dear Love 2 masih ada kesalahan tata bahasa, typo, pengejaan dll. Amel sudah berusaha maksimal untuk baca ulang berkali-kali dan meneliti kembali. Tapi namanya manusia ya, kadang belum sempurna.
• > Jika menurut temen-temen biaya dengan kualitas karya tidak sepadan, skip saja ya. Kita move on ke cerita Amel yang lain. Amel selalu berusaha kasih yang terbaik di setiap karya Amel, jadi gak ada yang dibeda-bedakan.

Terimakasih untuk respon baiknya.
Selamat membaca ♥️

Dear LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang