O8

1.9K 289 22
                                    

hoshi daritadi ngeliatin hpnya, bingung kok nggak ada balesan dari hyebin. malah bunyi terus gara-gara notif coc-nya.

kesel, iya. itu yang dirasain hoshi.

kok cowo seganteng ainq dicuekin? — hoshi, 2k17.

"ah gatau-gatau!" sahut hoshi pada dirinya sendiri.

"anak mama kenapa nih?" tiba-tiba mamanya hoshi dateng dan duduk di sofa, tepat di sebelahnya hoshi.

"ma," sahut hoshi melihat ke arah mamanya.

"hm?"

hoshi mengubah posisi duduknya menjadi menghadap ke arah mamanya dengan tatapan mengintimidasi.

"apasih kamu teh?!" protes mamanya.

"ma,"

"iya apa?" sahut mamanya mulai hilang kesabarannya.

"anak mama kayaknya diabaikan cewe nih."

"ya gapapa,"

"loh kok gapapa?" tanya hoshi sambil merubah posisi duduknya lagi menjadi duduk biasa dan menghadap ke tv.

"daripada dulu waktu kamu smp," ibunya mengeluarkan glare-nya yang mematikan, "masa dulu kamu ngejar cowo. idih, goreng."

"udah atuh ma, jangan di bahas. malu nih aduh." sahut hoshi malas.

"ya nggak papa. kamu jangan sok kegantengan gitu jadi cowo. banyak cewe yang lebih mandiri yang hard-to-get gitu. kejar aja terus"

hoshi hanya mendelik ke arah ibundanya tercinta sebentar sebagai jawaban. ia kemudian membuka instagramnya. ketika hoshi lagi scroll tl, eh ketemu post-an ini.

seungcoel
coffee 'n friends

♥ lujhoon, sreogminl, and 6,017 likesseungcoel "bin,"'apaan'"liat sini ih"'mamao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lujhoon, sreogminl, and 6,017 likes
seungcoel "bin,"
'apaan'
"liat sini ih"
'mamao.'
view all 546 comments.

"view all comments gak ya, hmmm."

"liat aja a."

"iya,"

sekian detik kemudian hoshi tersadar, "MA NGAPAIN SIH NGELIATIN LAYAR HP AA KAYAK GITU IH! NGABLU SI MAMAH MAH DA."

"iya atuh ih, meni dengki ke si mamah teh." jawab mamanya sambil membenarkan posisinya.

"iya iya! kumaha si mamah we lah. rujit!" (iya iya! gimana mamah aja. musingin!)

"tapi a, cantik itu anaknya. mamah mah suka! sok mamah dukung sama si itu. siapa namanya a?"

"hyebin mah. mamah apal seungcheol sugan?" (mamah tau seungcheol gak?)

"apal atuh. si kasep, ih meni resep." (tau dong. si ganteng, ih suka deh.)

hoshi memberikan tatapan tidak suka ke ibundanya tercinta sekali lagi, "iyalah iya si itu. nah yang aa kejar teh adiknya."

"pantes cantik a. yaudah si mamah mah dukung pake doa aja ya! bye. sok lanjutin stalkingnya. mamah mau bocan dulu."

"si mamah garila! hahahaha." (si mama ada ada aja."

seungcoel
coffee 'n friends

♥ kweonho, lujhoon, and 6,017 likesseungcoel "bin,"'apaan'"liat sini ih"'mamao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kweonho, lujhoon, and 6,017 likes
seungcoel "bin,"
'apaan'
"liat sini ih"
'mamao.'
view all 546 comments.

"hehe, like dulu baru modus."

ngablu : ngawur, ngaco

hy gengs
jadi ceritanya keluarnya hoshi nyunda gitu ya HAHAHAHAHA:(
aku udah lama nggak nyunda takut lupa, bubay!

i. nama +hoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang