21

1.3K 243 16
                                    

"enak nggak?"

"..."

"... hehehe,"

"WOI KENAPA LO NANYA GITUAN SIH!" tanya hyebin risih.

"gue nanya doang padahal mah, bin."

"ya tapi nggak gitu juga."

mereka kemudian memasuki kelas mereka, lalu duduk di bangku mereka. maklum saja, hyebin sebangku dengan jeonghee.

orang bahkan bilang, kalau ada jeonghee, pasti ada hyebin. gitu juga sebaliknya.

tiba-tiba teman kelas kalian, si sumber informasi dan seluruh gosip yang tersebar di sekolah menghampiri kalian bersama 3 teman dekatnya.

baik sih, ya tapi itu.

kang gosip.

"eh, lo semua tau nggak?" ucap teman kalian. lisa, si kang gosip.

"apaan?" ucap jeonghee males.

"katanya jaehyun, ketua basket angkatan kita jadian anjir!" ucap lisa.

"potek gue. huhuhu, my bebi bala-bala gorengan." ucap rose, teman lisa.

"iya ih. gantengku." ucap jennie, teman lisa pt 2.

sementara jeonghee agak sedikit menyimak, hyebin hanya mendengar sepintas sambil memakan roti bakarnya yang tadi ia beli.

"ih, tapi tau nggak?" ucap lisa lagi.

"apa lis, apa?" ucap rose.

hyebin mengambil air mineralnya dari tas. nggak penting, pikirnya. ia pun meneguk air tersebut.

"katanya jaehyun sama pacarnya udah ciuman tau, ketangkep di cctv sama guru hahaha." lanjut lisa.

jeonghee melirik hyebin sebentar dan terkikik halus. pada saat yang sama juga mata hyebin otomatis membulat dan mulutnya menyemburkan air mineralnya ke cowok ter-receh satu sekolah.

seokmin.

"anjay, urang teh salah naon atuh ih!!" ucap seokmin. (anjay, gue tuh salah apa sih!)

"ya maaf! nggak sengaja! l-lagian lo sih lis, ngomongin yang gituan!" jawab hyebin.

lisa hanya menatap hyebin heran dan seokmin kembali ke toilet lagi untuk mengeringkan basah di bajunya setelah beberapa saat yang lalu ia baru saja kembali dari toilet.

i. nama +hoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang