Prologue

60.6K 3.9K 115
                                    

Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook



Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung



***



Aku mencoba membuka kelopak mataku yang terasa begitu berat. Kepalaku pusing dan sialnya aku juga mual. Hal terakhir yang dapat aku ingat adalah ketika seseorang membekapku dengan sapu tangan, membuat kepalaku pening bagai dihujami beribu palu sebelum semuanya menjadi gelap. Ketika aku mencoba untuk memegang kepalaku yang berdenyut...

Aku tidak bisa bergerak!

Ada apa sebenarnya?

Aku ada di mana?


"AGHHH!" Teriakku saat merasakan kepalaku yang pening bukan main.


Aku terbaring lemas di atas sebuah ranjang yang tak ku ketahui siapa pemiliknya. Tangan dan kakiku keram karena ikatan tali yang begitu erat. Ini benar-benar menyeramkan. Aku sangat takut bahkan saat ini tanpa sadar tubuhku bergetar hebat dan akhirnya air mata pertama berhasil lolos membasahi pipiku.


"Wah, lihatlah kelinciku sudah bangun."


Pria itu berdiri di ambang pintu dengan seringai liciknya. Suaranya yang dalam berhasil menarik atensiku.


"SIAPA KAU? LEPASKAN AKU BERENGSEK! TOLONG! TOLONG! SIAPA PUN TOLONG AKU!"


Wajah pria itu langsung berubah drastis saat melihatku berteriak histeris. Kemudian tawanya hilang digantikan dengan wajah penuh amarah seakan ingin membunuhku.

Tak lama kaki jenjangnya melangkah ke arahku sambil merogoh sesuatu dari saku celananya. Lalu ia menarik daguku dan memasukan sesuatu ke dalam mulutku secara paksa. Bola kecil berwarna merah yang kenyal dan sebuah tali panjang yang terbuat dari bahan kulit sengaja diikat mengitari pipiku. Ia mengunci tali tersebut di belakang kepalaku hingga mulutku tidak bisa berucap apa pun. 

Seluruh tenaga aku gunakan untuk memberontak dari pria asing tersebut, tapi semua usahaku seakan sia-sia. Tenaganya sangat kuat dan pada kenyataannya tangan dan kakiku sudah terikat dengan tali yang sangat erat.


"Kenapa kau bertingkah menyebalkan seperti ini, Bunny? Ingat baik-baik. Sekarang kau adalah milikku."

"Mmphh!" Teriakku tertahan benda sialan yang malah membuat suaraku terdengar seperti cicitan tikus. 


Aku menggeleng bagai orang kesetanan dengan kakiku yang menendang ke segala arah. Jelas aku memberontak dan berusaha melepaskan tali yang mengikat pergelangan kakiku.


"You'll never escape from here, Bunny. Never!"


Pria asing itu tertawa. Sarkastis. Ia berjalan keluar kamar, mematikan lampu, lalu mengunci pintu dari luar, meninggalkanku yang terbaring lemah tak berdaya di atas ranjang.

Hanya satu hal yang harus aku lakukan. Pergi dari sini.



tbc



Hey kalian ini ff pertama aku di wattpad, sebenarnya udah sempat upload cerita ini tapi dengan bahasa inggrisku yang abal-abal :'D

Menurut kalian ff ini menarik ga? Kalau menarik bakalan aku lanjutin ke chapter 1. Ditunggu nih voment kalian :)

sky-ri

You'll Never Escape From Here, Bunny [ VKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang