Evil (pt.2)

38.5K 2.5K 255
                                    

Mature (M)?
It will be a long chapter, so prepare your self

Jimin pov

Hari ini adalah hari minggu dan aku masih belum bisa kembali ke rumah karena aku harus merawat Yoongi hyung. Ia membutuhkanku.

Aku meraih ponselku yang berada di atas meja makan untuk sekedar memeriksa apakah Kookie sudah membalas pesanku atau belum. Ternyata nihil.

Kookie kemana?  Kenapa dia belum membalas pesanku?

Aku risau, takut terjadi sesuatu dengan adikku. Lalu aku memutuskan untuk meneleponnya. Sudah dua menit namun aku hanya mendengar nada sambung. Aku mencoba meneleponnya lagi tetapi hasilnya tetap sama.

Kookie jangan buat Hyung khawatir...

"Ada apa Chim? Kau terlihat bingung" Tanya Yoongi hyung.

"Entahlah hyung aku hanya takut jika  hal buruk menimpa Kookie karena
sejak semalam ia belum membalas pesanku dan sekarang ia juga tidak mengangkat teleponku"

"Jangan berpikir yang macam-macam dulu, aku yakin Kookie baik-baik saja"

"Aku harap begitu Hyung"

"Sebaiknya besok aku antar kau pulang, kebetulan besok aku ada kuliah pagi Chim"

"Eh? Tapi kondisimu belum membaik"

"Itu bukan masalah yang besar, Kookie lebih membutuhkanmu"

"Baiklah Hyung" Aku berusaha melempar senyuman kepada Yoongi hyung, meyakinkannya bahwa aku baik-baik saja.

***

Author pov

Taehyung mengerjapkan matanya pelan, rasanya lelah sekali setelah bermain solo dengan tubuh kelincinya semalam. Ia menyenderkan bahunya di kepala ranjang sambil memperhatikan kelincinya yang masih belum sadarkan diri.

"Jungkook-ah, bangunlah"

Taehyung menepuk pelan pipi Jungkook, tetapi tidak mendapat respon apa-apa. Ia melepaskan tali yang masih mengikat pergelangan tangan Jungkook di kepala ranjang lalu membawanya ke kamar mandi.
Sekitar 15 menit akhirnya Taehyung selesai mebersihkan kelincinya lalu membaringkan tubuh Jungkook di atas kasur.

Taehyung berjalan menuju lemarinya dan mengeluarkan dua buah kaos putih dan satu celana boxer.

Ia memasangkan kaos putih yang sepertinya kebesaran untuk seukuran kelincinya. Setelah itu ia memakaikan kaos putih lainnya dan cela boxer hitam untuk membalut tubuhnya sendiri.

Melihat kelincinya yang tertidur pulas membuat Taehyung menarik senyum kecil. Ditambah dengan tanda kemerahan di sekujur tubuh kelincinya. Tanda kepemilikan.

"Ku harap kau cepat bangun bunny"

Ucap Taehyung sambil memberikan kecupan singkat di kening Jungkook dan menarik selimut agar kelincinya tidur lebih nyenyak. Lalu ia beranjak menuju dapur untuk membuat segelas kopi.

Taehyung menyeruput kopi hangat untuk sekedar menenangkan pikiran.
Kegiatannya terhenti saat Taehyung mendapati tas milik Jungkook yang ia letakkan di atas meja makan sejak hari pertama ia membawa Jungkook ke apartemen.

Taehyung meraih tas berwarna hitam itu lalu menghirupnya dibeberapa bagian berusaha menangkap aroma khas milik Jungkook.

Hummm manis...

Taehyung membuka tas milik Jungkook lalu memukan sebuah ponsel.

4 missed calls dan 6 unread messages

You'll Never Escape From Here, Bunny [ VKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang