Find Him, Forever Mine

26.1K 1.9K 235
                                    



6.50 AM


Awan mendung masih setia menyelimuti kota Seoul sejak semalam, sangat cocok untuk menggambarkan mood pria bernama Jung Hoseok. Hoseok berjalan di tengah keramaian kota, tak lupa mengenakan bomber perpaduan hitam coklat untuk menepis dinginnya udara pagi.

Senyuman tak kunjung nampak di wajah pria yang dikenal penuh keceriaan itu. Hari ini ia banyak pikiran, sarapan pun jadi tak selera. Ia sedang memikirkan kelakuan sahabatnya, Kim Taehyung.

Mengingat kejadian semalam, Hoseok jadi sadar akhir-akhir ini Taehyung berubah. Biasanya Taehyung akan datang ke apartment Hoseok atau sebaliknya, namun sekarang Taehyung lebih banyak mengurung diri di apartmentnya. Pernah sekali Hoseok ingin berkunjung ke apartment sahabatanya itu, namun Taehyung menolaknya. Beragam alibi telah Taehyung lontarkan sampai-sampai telinga Hoseok kebal.

Saat Namjoon tidak tinggal bersama Taehyung lagi, ia sempat berpesan pada Hoseok untuk mengawasi adik satu-satunya itu. Sekarang Hoseok jadi menyesal karena dulu mengiyakan permintaan Namjoon. Ternyata ini amanah besar. Ia baru sadar.

Hoseok berjalan sambil memasukan telapak tangan ke dalam saku bomber yang ia kenakan, namun langkahnya terhenti kala netranya menangkap sosok yang tak asing. Karena penasaran, Hoseok berjalan menghampiri sosok tersebut. Untuk memastikan.



"Park Jimin?" Sapa Hoseok saat menepuk pundak pria yang berpostur lebih pendek darinya.

"Eh? Hobi?" Jawab Jimin agak tersentak.


Ternyata Hoseok benar, sosok itu adalah Park Jimin kekasih Yoongi. Ada hawa canggung karena mereka sudah lama tak jumpa. Terakhir berjumpa saat ulang tahun Yoongi, hampir satu tahun yang lalu.



"Hai Jim, apa yang kau lakukan pagi-pagi begini? Kau sendirian? Kemana Yoongi hyung?" Tanya Hoseok, matanya menatap sekeliling mencari keberadaan Yoongi.

"Membeli sarapan dan beberapa cemilan. Dan ya seperti yang kau lihat, aku sendiri. Yoongi hyung sedang di rawat di rumah sakit. Ada sedikit masalah."

"R-Rumah sakit? Apa yang terjadi?"

"Ceritanya panjang, tapi singkatnya Yoongi hyung menjadi korban perampokan." Jimin mendengus panjang di ujung kalimat.

"Astaga!"


Hoseok benar-benar kaget mendengar penuturan Jimin barusan. Ia tak habis pikir sahabat lamanya baru saja terkena musibah.


"Jim."

"Ya?"

"Antarkan aku ke rumah sakit."


***


7 AM


Sinar matahari menerobos masuk melalui celah-celah jendela mengusik tidur si kelinci kecil. Ia mengedipkan mata bulatnya perlahan, menyesuaikan pupil dengan cahaya pagi. Hal yang pertama ia lihat saat terbangun adalah dada bidang Taehyung. Ternyata Taehyung tak melepaskan pelukannya sejak semalam. Terukir senyuman di wajah kelinci kecil.

Jungkook mendongak dan mendapati wajah polos Taehyung saat tidur membuat Jungkook luluh. Ada degupan aneh bersorak-sorak di dadanya. Jungkook bergerak perlahan, berusaha tak membuat suara yang dapat mengusik tidur Taehyung. Badannya naik, naik, dan akhirnya..


CHUP


Jungkook mencuri morning kiss Taehyung.


"Ngg.."


Gawat Taehyung terbangun sontak membuat Jungkook kelabakan. Jungkook mengatur posisinya seperti semula, berhadapan dengan dada bidang Taehyung, memejamkan matanya dengan erat.


You'll Never Escape From Here, Bunny [ VKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang