Episode LimaBelas

472 47 1
                                    

Keesokan paginya, jieun kembali ke rumah sakit karena masa cuti sudah berakhir. Ia mulai bekerja di bagian Unit gawat darurat. Lalu gossip-gosip bermunculan dirumah sakit dokter lee pacaran dengan Gdragon dan selingkuh dengan chaebol lee junki. 

“yak siapa yang menyebarkan berita bodoh itu”omel jieun pada staff. mereka semua saling berpandangan

“aku melihat diinternet”ucap perawat kim memberikan ponselnya disana tertangkap jiyong sedang memeluknya di namsan tower dan sampingnya ada foto dirinya dengan lee jun ki.

“heol”ia tak bisa berkutik.

“jadi benar dokter lee?”tanya perawat kim

“tidak! Aku berteman baik dengan mereka”ucap jieun 

“aku pikir itu tidak benar”ceplos dokter kang.

‘sial dia kan dokter psikolog’batin jieun

“tapi aku tidak selingkuh dengan jun ki”ceplos jieun
sadar apa yang ia katakan jieun menutup mulutnya.

“jadi dokter lee pacaran dengan Gdragon!!ommo!!”heboh perawat kim , semua jadi ramai. Emang dasar perasaan :’) 

Jieun panik. “bukan begitu maksud ku. aduh bagaimana ini ?”ia pusing sendiri sudah terlanjur buat kode bahwa mereka pacaran.

Eunji masih berkutat dengan dokumennya, lalu datanglah seketaris Oh.

“nyonya lee kita mendapat klien baru”ucap seketaris Oh lalu masuklah seseorang yang paling ia kenal. ‘jisoo?’batin eunji dibelakang jisoo ada lee sung kyung.

“oh bukankah kau dokter dirumah sakit?”ucap lee sung kyung. Eunji masih diam dan menatap jisoo. Lalu ia disenggol oleh seketaris Oh.

Sadar ditanya “dia adik ku, kami kembar”ucap eunji gelagapan.

“kenalkan aku lee sung kyung dan ini calon suami ku jisoo”ucap sungkyung menjabat tangan eunji lalu saat mau menjabat tangan jisoo eunji ragu-ragu mau tak mau harus berjabat.

“namaku lee eunji, nyonya lee jadi kau mau konsep pernikahan mu seperti apa?”ucap eunji sedikit bergetar.

Ia tak kuat menyebut pernikahan dihadapan seseorang yang paling ia rindukan. Lee sung kyung menceritakan konsep pernikahannya ia tidak fokus karena jisoo melihat kearah eunji terus-menerus. Tapi ia harus professional dalam bekerja. Selesai membahas konsep dan sebagainya, mereka pergi dari kantor eunji. eunji mengunci kantornya dan menutup jendela dikantornya. Ia menangis histeris merasa ditinggalkan padahal besar harapan eunji untuk bersama dengan jisoo, namun semuanya tandas saat orang yang dicintainya akan menikah dengan orang lain dan parahnya lagi eunji yang mengurus semua pernikahan. Sedih memang.

“gwenchana eunji, setidaknya kau sudah melihat dia bahagia. Dan kau harus melakukan yang terbaik untuk pernikahannya bagaimanapun ia sudah melakukan yang terbaik saat kau sakit”batin eunji.

malam harinya kediaman lee sudah tampak ramai. jieun pulang sedikit terlambat karena urusan rumah sakit. Ia melangkahkan kakinya ke ruang makan disana sudah ada nenek lee, eunji, lee jun ki dan seketaris lee jun ki.

“mianhe aku terlambat”ucap jieun mengambil duduk disebelah eunji.

ia melihat raut wajah eunji yang tampak tak biasa. pembicaraan hanya dilakukan nenek lee dengan lee jun ki. Eunji dan jieun banyak diam.

Brak sendok dan garpu dibanting oleh eunji.

“aku sudah selesai”

“eunji!”omel nenek lee.

Eunji hanya menengok dengan pandangan malas “mianhe, selamat menikmati makan malam mu “ucap eunji membungkuk.

jieun terdiam ‘apa ini menyangkut masalah jisoo?’  selesai acara makan malam jieun dan lee jun ki mengobrol dipinggir kolam renang.

“ku dengar kau kekasih Gdragon ?”ucap lee jun ki jieun mengangguk

“maaf lee jun ki-sii aku tak bisa bertunangan dengan mu” lee jun ki hanya tertawa

“lagi pula aku juga tidak berminat dengan mu” ‘sialan’batin jieun.

“aku lebih tertarik dengan kakak mu. Eunji”ucapnya.

“MWO?!”ucap jieun kaget.

“bantu aku dekat dengannya nde”

“dia juga sudah punya lelaki idaman!”

“siapa?”

“actor jisoo!”

“chh, kau ketinggalan beriita? Jisoo akan menikah bulan depan dengan artis lee sung kyung”

jieun melotot pantas saja eunji mukanya berbeda.
‘jangan-jangan..’ jieun langsung lari kekamar eunji takut eunji berbuat hal yang tidak-tidak.

‘BRRAAKK’ suara bantingan pintu terlihat eunji sedang menonton drama ia terlihat diam dengan tatapan kosong.

“wae?”tanya eunji.

jieun salah tingkah ‘ah sial kenapa aku berlebihan seperti ini’ batin jieun.

“aniya aku kira kau sedang hmm..”mencari alasan.

“tutup aku sedang sibuk menonton drama goblin”omel eunji.

hal yang paling tidak disukai eunji seseorang mendobrak pintu kamarnya.

“ne, mianhe nona lee”ucap jieun lembut dan menutup pintu halus sekali sampe nggak kedengeran suara nutupnya

“wae ? kau seperti orang kemasukan!”ucap lee jun ki.

Jieun tersenyum. “ini kesempatan mu untuk mendekati kakak ku yang sedang patah hati”

Selamat membaca gaes 🙋
Maap kalo ada typo wkwk
Makasih yang nasih menunggu lanjutanya loph loph muaahh 💞💋🙆

TWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang