"Mike!" teriak seseorang yang langsung membuat gue seketika tersadar dari tidur ganteng. Eh, ternyata cewek tercinta, Sam.
"Apaan?" tanya gue sambil sambil bangun dan duduk. Gue ketiduran di sofa, dan akibatnya badan gue pegel semua.
"Bener One Ok Rock bakal jadi Opening Act SLFL?!" teriaknya lagi dengan sangat antusias. Ini cewek gue sejak kapan dah suaranya berubah jadi kayak toa.
"Ngh... heemh." jawab gue sambil mengangguk.
"IYAAAAAY!!!" kali ini Sam teriak lebih keras, dan bahkan gue yakin orang satu gedung bisa denger dia.
"Apaan sih kok seneng banget?!"
"Soalnya aku bakal ketemu sama Toru, Mike, Toru gitarisnya One Ok Rock itu!" teriak Sam sambil lari keluar kamar hotel gue.
Kok gue nggak tahu kalau cewek gue fansnya One Ok Rock? Wah, bahaya nih, bisa-bisa dia di embat si Jepang.
Hmm.
Ngomong-ngomong udah tahu ya siapa gue. Michael Clifford, gitarisnya 5 Seconds Of Summer yang sedang menjalani tur dunia mereka sendiri bernama Sounds Live Feels Live. Dan yang barusan pacar gue namanya Samantha, tapi suka di panggil Sam.
Bukan, bukan Sam Smith tapi Samantha.
Seperti yang Sam bilang tadi, One Ok Rock sebuah band yang berasal dari Jepang itu bakal jadi Opening Act tur 5SOS bareng sama Hey Violet.
Yah, nggak perlu tanya lah ya siapa Hey Violet.
Gue sih sebenarnya seneng banget ketika tahu kalau One Ok Rock bakal jadi Opening Act tur band gue, karena bruh mereka bukan band biasa. Tapi begitu lihat reaksi Sam tadi kok gue jadi agak males gitu ya.
Semua tahu kan gimana kelakuan Fangirl kalau sudah ketemu idola mereka; peluk, cium, minta tanda tangan di anu. Gue pernah tanda tangan di anu, dan gue nggak mau Sam minta itu ke Toru.
Tidaaaaak!
Gue harus gimana woy?!
"Ngelamun aja lu eek!" kata seseorang yang baru datang sambil menyenggol bahu gue keras. Calum si hidung jambu.
"Gue nggak ngebayangin yang jorok-jorok ya!"
"Dih, siapa yang bilang gitu ke lo?" tanya Calum dengan wajah super nyebelin. Eh tapi bener juga, dia kan nggak bilang gitu. Ah sial.
"Jangan-jangan lo emang lagi ngebayangin yang jorok-jorok ya!" tuduh Calum sambil menunjuk hidung gue dengan jari panjangnya.
"Ah, berisik lo. Lihat Sam kemana nggak?" gue berbicara sambil berjalan ke arah pintu keluar kamar hotel yang gue tempatin bersama Luke. Karena Calum lebih memilih bersama Ashton. Hiks.
"Tadi sih lagi joget-joget gitu di koridor sambil ngasih ciuman jarak jauh ke orang lewat." kata Calum cuek dengan tak mengalihkan pandangan dari layar ponselnya.
Eh buset. Dia sampe joget-joget di koridor hotel gitu. Malu-maluin banget dah ah ceweknya Michael Clifford.
Gue keluar kamar hotel sambil menguatkan hati kalau-kalau gue langsung lihat Sam lagi joget atau kasih orang lewat ciuman jarak jauh. Gue menarik nafas lega karena ternyata koridor sepi.
Gue berjalan santai ke lift untuk menuju ke lantai bawah. Kali aja Sam lagi joget di tengah lobi sama orang-orang asing kayak putri-putri di kartun Disney.
"Pagi," sapa pegawai hotel yang melewati gue saat sampai di lantai dasar. Sebagai artis yang ramah gue pun membalasnya, di tambah senyuman.
Ternyata Sam nggak ada di lobi. Saat gue tanya ke resepsionis hotel, katanya tadi dia lihat Sam keluar sama Arzaylea, ceweknya Luke.
Gue kadang takut Sam ketularan si Arzay kalau mereka terlalu sering barengan. Sejauh ini memang Sam nggak terlalu mendapatkan banyak haters seperti Arzaylea, tapi gue takut lama-lama hatersnya tambah banyak karena si cewek Luke itu.
Karena gue nggak mungkin keluar hotel, akhirnya gue memutuskan telepon Sam. Kenapa nggak dari tadi aja ya?
"Kamu dimana sih, Sam?" tanya gue begitu telepon di angkat.
"Aku lagi cari kaos One Ok Rock sama Arzaylea, biar nanti pas Toru datang dia langsung tahu kalau aku tuh fan beratnya." jawab Sam dengan ceria.
Gue menepuk jidat keras sambil mondar-mandir nggak jelas di lobi.
"Nanti kan bisa minta langsung ke mereka aja Sam, atau suruh kru beli pas konser." kata gue berusaha sabar.
"Udah lah kamu diem aja. Nggak ngerti perasaan fangirl sih. Bye." Sam langsung mematikan sambungan.
Gue mengusap wajah kasar lalu kembali ke kamar hotel. Ngomongin Sam kalau udah fangirling itu ibarat nasehatin kura-kura supaya jalannya lebih cepet.
Nggak nyambung kan? Memang.
***
Hae.
Ff ini spesial request-an ka samanthaelsaa96 yang butuh asupan ff michael karena cintanya ke michael sudah mulai pudar. Sepertikuh :((((
btw benerkan Toru itu gitaris?
Semoga ka Sam & readers lainnya suka :)) jangan lupa vomments ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(I'm so) Done ✔
FanfictionMichael tuh cemburu lihat pacarnya lebih suka fangirling ke orang lain. Padahal dia lebih ganteng, dan bandnya lebih terkenal (menurut Michael sih). Fanfiction dedikasi untuk samanthaelsaa copyright © 2017 by pacarmikey