Chapter 1

20.2K 600 21
                                    

"Mic mic bungee, pright light jeonjin, manghal geo gatassgejiman I'm fine sorry, Mianhae billboard, Mianhae worldwide, adeuri neom jalnagaseo Mianhae eomma~."

Kebisingan yang dibuat Feila pagi-pagi membuat semuanya yang ada dimeja makan menatapnya yang sedang berjalan menuruni tiap anak tangga.

Gadis itu menuruni anak tiap anak tangga dengan semangatnya untuk berangkat kesekolah, namun percayalah dia bukan semangat kesekolah untuk belajar melainkan membuat kerusuhan.

Troublemaker Itulah sebutannya.

"Semangat amat dek kesekolahnya," ucap Nathaline melihat tingkah putri gadisnya itu pagi-pagi, "Tapi ngak salah dek lagunya? Sombong amat pake bilang 'maafkan aku ibu karena terlalu sukses'? "

Memang Nathaline adalah orang korea jadi Rey dan Feila adalah blasteran Indo-Korea, Feila memiliki kulit putih seperti ibunya berbeda dengan Rey yang mewarisi warna kulit dari keduanya, dan jangan lupa mata khas orang korea yang menambah kesan manis pada mereka.

Jadi jangan salah kalau Feila adalah seorang ARMY, bahkan dia mempunyai tekad 'Pacar gue harus mirip Taehyung yahh kalo kaga ada bisa kali Taehyung asli' yahh itulah jiwa seorang fangirl nya, dan memang biasnya adalah Kim Taehyung as V BTS.

"Elahh mah kaya ngak tau Feila aja palingan mau bikin rusuh disekolah."

Feila tersenyum menatap Reynand sampai matanya tak kelihatan, bukan senyum manis yang dia berikan pada kaka lelakinya itu melainkan senyuman ancaman yang gadis itu berikan. "Engga ko mah, bang Rey aja tuh yang keluar-masuk bk mulu."

"Udah udah kalian sama aja, papa heran deh sifat kalian itu nurun dari siapa? Perasaan mama sama papa ngak se nakal kalian dulu." Verald pun mulai angkat bicara melihat tingkah laku anaknya pagi-pagi gini.

Setelah percakapan itu mereka hening dan mulai sarapan pagi. Dan keheningan itu pun hancur dengan suara jam tangan Feila yang sudah disetel timer.

"Okey, sarapan selesai sekarang waktunya kesekolah,, Yuk bang Rey."

Feila berdiri dan mulai berjalan keluar dengan menarik kerah baju belakang Rey, orang tuanya yang melihat anak gadis nya itu yang tidak ada anggun-anggun nya sedikit pun hanya mampu menggelengkan kepalanya.

Para Ubab Feila (4)

07.03

Feilamel
Woyy bangun lo ubab masa bangun siang

Finkhan
Tai, bangsat nista banget yg ganti Nama grup-,-

Finkhan
Ogah banget jadi ubab lu 😒

Arsenic
Bahh anjir senista itu kah gue dimata lo ayang Fei 😐

Feilamel
Nista banget bagi gue lu mah Sen
Feilamel
Btw curut satu lagi mana dahh

Vinogan'z
Woyy cogan hadir woyy
Vinogan'z
Anjir ngak rela banget gue jadi ubab manusia jadi-jadian kaya lo Fei

Feilamel
Anjing lo Vin_-

Vinogan'z
Lahh anjing gue kenapa? Perasaan ngak papa deh

Arsenic
Pembodohan^

Finkhan
Generasi micin^

Feilamel
Bacot kalian, jgn banyak bacot aja kerja yg bener sama om biar banyak uang buat gue majikan lo lo pada 😂

Bad Girl vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang