Feila berjalan ke lapangan dimana temen temen nya sama siswa didik baru berada dan jangan lupa kaka kaka osis yang kata Feila songong.
Ngomong ngomong tentang osis mereka sekarang lagi ngeliatin Feila sejak dia ke lapang ga anak osis doang sih tapi semuanya, Feila bingung lah kan baju basah dia udah ke tutup almamater Alvin jadi ga tembus.
Bentar almamater? Alvin? Si ketos? Sial Feila baru sadar dia memakai almamater Alvin yang buat semuanya ngeliat ke arah nya.
"Apaan sih anjir norak lo pada kek ga pernah liat cewe secantik gue aja." jawab Feila cuek aja emang dia cantik ko yoona snsd aja kalah.
Pletak
Satu pukulan dengan lembut nya mendarat dikepala Feila, "Lo kalo ngomong mikir dulu,"
"Tau tuh dah tau masih cantik yoona gue dibanding lu yang cewe jadi-jadian," Vino nyibir ucapan Feila tadi.
Feila ngerucutin bibirnya kesel sama Finkhan yang main geplak kepalanya sama Vino yang ga nyadar kalo Feila emang cantik.
"Fei ko lo pake almamater sih?" Arsen liatin Feila yang pake almamater padahal mereka masih mos.
"Dari name tag nya Alvin Rezaski."
Feila liat almamater nya terus liat temen temen nya lagi, "Tadi pas gue lari baju gue kotor kena minumannya si Selina jadi gue cuci deh eh pas keluar ada si Alvin bilang baju gue tembus jadi dia kasih pinjem almamater nya."
"Ciaaa gais kayanya ada yang bakal baikan nih," Finkhan senyum senyum gitu sambil nyolek nyolek bahu Feila.
"Ga ga ayang Feila cuma punya Arsenic seorang."
"Apasi jijik anjir."
Mereka pun diem dan nunggu kegiatan apa lagi yang bakal dilakuin peserta didik baru sekarang.
"Dek," suara cewe manggil Feila ya otomatis Feila sama temen temen nya liatin tu cewe keliatan nya sih kaka osis.
"Ngapain kamu pake almamater Alvin?"
Diliat kayanya si kaka osis itu ga suka sama Feila yang pake almamater Alvin, Feila senyum senyum ga jelas.
ngajak ribut pagi pagi kayanya seru -Feila
"Ya emang nya kenapa masalah buat lo?" Feila ngerlingin matanya malas.
Kaka osis itu keliatan kesel sama gadis dihadapannya, "Ya lu kan murid baru troublemaker lagi ngapain pake almamater Alvin, dia juga ga bakal sudi almamater nya dipake lu."
"Lu nya aja kali yang iri gue pake barang Alvin lagian si Alvin juga yang ngasih pinjem ga usah berisik deh." Feila melipat tangan nya didada.
"Masa sih?"
"Iya gue yang kasih pinjem, Na." ucap seseorang.
Suara itu sukses buat Liana kaka ketos itu, Feila, Finkhan, Vino, Arsen dengan siswa siswi yang dari tadi liatin mereka liat ke arah orang itu.
Feila tersenyum menang mendengar perkataan dari yang dia tau itu Alvin, memang Alvin yang meminjam kan almamater itu bukan lebih tepat nya meminjamkan almamater itu setelah dia melihat baju seragam Feila yang tembus karena basah.
Liana langsung natap Alvin yang berada disamping nya, tidak laki Alvin menatap ke depan dengan memasukkan kedua tangan nya pada suku.
"Ga sih lebih tepatnya gue kasih pinjem juga kan ada bayarannya gue cuci mata liat baju dia tembus karna basah." dengan enteng nya Alvin bilang gitu dilapangan.
"gila" umpat Feila dalam hatinya.
Feila langsung cengo denger perkataan Alvin, rahangnya seakan mau copot dia ga nyangka Alvin si ketos songong itu bakal bilang hal kaya giti dilapangan.
Alvin alihin mukanya natap Feila dan Feila langsung buang muka, kini muka gadis itu sudah seperti kepiting rebus entah karna malu atau marah perasaan Feila kini sedang campur aduk.
"Muka lo merah, lo gapapa kan Fei?" Alvin hendak menyentuh dahi Feila namun ditepis oleh gadis itu.
"Emm.." Feila ga maksud nepis tangan Alvin dia cuma reflek dia juga bingung sekarang mau ngapain, "Woii Reynand Ricard!"
Feila segera berlari menghampiri Rey yang sedang berjalan dikoridor, ya Karena kelas XI dan XII sedang dibabaskan selama masa orientasi siswa baru.
Rey yang merasa dirinya terpanggil berhenti berjalan dan menatap sang adik gadisnya itu, "Gue kaka lo anjir seenaknya aja lo manggil nama lengkap gue."
"Bodo lah bagi minum gue," ucap Feila sambil mengatur nafasnya yang tidak beraturan akibat berlari.
Rey menatap Feila tak percaya karena gadis itu langsung mengambil botol dipegangannya lalu menghabiskan air didalamnya.
"Nihh bang,"
"Anjir udah abis aja lo balikin, buang sana." Rey menatap adik nya kesal.
"Yaudah iya."
Setelah buang sampah Feila berniat kembali ke lapangan namun niat nya dia urungkan ketika Rey memanggil nya.
"Apa lagi bang? Minum nya ntar gue ganti." gadis itu mengibas-ngibaskan tangan nya diudara.
"Bukan itu."
Feila mengangkat alisnya, "Terus?"
"Gue minta temenin ntar malem ke ultah temen gue."
"Kenapa ga sama si Finkhan aja bang kan dia pacar lu?" Feila menatap heran kepada Rey.
"Ultah nya di club gue ga bisa bawa Finkhan kesana," ucap Rey seraya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
Feila melipat tangan didadanya, "Terus kenapa lo bawa adek lo?"
Gadis itu tidak mengerti jalan pikiran sang kaka, dia tidak ingin pacar nya dia bawa ke club tapi malah meminta adiknya ikut.
"Kan lo cewe bar-bar."
Sungguh Feila ingin sekali menjotos bibir kakanya yang dengan seenaknya mengatakan kalo dia cewe bar-bar, senakal-nakal nya Feila dia tidak mungkin bermain diclub bersama om-om pedo karna dia bukan jalang.
"No, I'm not bitch!"
Feila balik badan ingin segera menjauh dari hadapan Rey, "yakin lo gabakal ikut?"
Gadis itu tidak menghiraukan perkataan sang kaka dan tetap berjalan, "Yang ultah Rafka."
Seketika langkah Feila berhenti dan langsung menatap Rey tidak percaya, yang ditatap hanya tersenyum dan mengangguk.
"Rafka Malikai Putra."
Mendengar nama itu membuat Feila berlari ke arah Rey dan bergelayut manja ditangannya.
"Gue ikut, ntar pulang beli dress sama ke salon lu yang bayar ya abang ku sayang Reynand." ucap Feila sambil mengedip-ngedipkan matanya manja.
"Okey, dah sono lu belajar yang bener jangan pacaran mulu sama si Alvin." ucap Rey sambil mengacak rambut Feila.
"Ko Alvin bang?" Feila segera melepas tangan nya yang beradik di lengan Rey.
"Itu lo pake jas almamater punya si Alvin."
"Tapi gua ga pacaran sama ketos songong itu bang." gadis itu mengerucut kan bibirnya.
Reynand hanya ketawa melihat tingkah adiknya itu, "Ga usah gitu makin jelek lu." ucap Rey sambil mengacak rambut Feila.
Feila memberi death glare nya pada Rey, "Au ah." gadis itu langsung melenggang pergi meninggal kan Rey dan menuju teman teman nya lagi.
Tapi langkah Feila terhenti dengan ucapan Rey.
"Gue restuin ko kalo lu pacaran sama si Alvin."
"Bacot!" teriak Feila kesal pada kaka lelaki nya itu dan Rey hanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Ketua Osis
Teen Fiction"Tidak ada kata KETOS dalam kamus seorang FEILA!" -Feila Famella ____________________________________ Simpen dulu di perpustakaan baru dibaca jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen nya. ???