Kayanya chapter 8 kemarin gue kebablasan pake pemilihan kata nya yang biasa dipake buat bikin ff nih.
Kalian nyaman gimana baca nya nih gais?
---
Pagi ini Feila baru banget mau pergi sekolah sambil males malesan, jam sekarang udah nunjukin pukul 8, Rey sendiri udah berangkat dari 1 jam yang lalu, bukan ninggalin Feila tapi emang permintaan adik nya itu.
Feila langsung keluar rumah setelah selesai pake sepatu, dia gatau harus naik apa kesekolah, Feila ga diijinin bawa motor karena kecelakaan 1 tahun lalu yang bahkan dia sendiri ga inget.
Oke, udah jangan bahas itu lagi.
"bego, gue naik apa kalo udah gini" tanpa pikir panjang Feila langsung pergi ke halte bus.
Feila duduk dihalte sambil main hp, ga lama jemputan nya dateng.
"cewe, sendiri aja, mau abang temenin ga?"
Feila natap malas orang didepan nya, feila berdiri dan langsung nendang tulang kering orang didepan nya, ya ga guna sih kalo diladenin.
"ga usah bacot cepet jalan"
"ahh ga asik lu mah fei, kan biar kaya lo diculik gitu" itu arsen yang Feila suruh jemput dia.
Gila kan padahal Arsen udah disekolah lagi belajar bohong deng dia lagi bolos, bego juga dia mau aja disuruh cabut dari sekolah cuma buat jemput Feila dan balik lagi ke sekolah, nah ngapain kan? Ga guna banget.
Feila sih sebenernya males banget sekolah tapi kalo engga dia dicap pengecut dong karna kejadian kemarin.
"sen lewat tempat biasa"
Sekarang mereka udah ada dibalik tembok, tempat biasa tuh tembok belakang biasa buat kabur.
Abis mangat mereka ga nyadar ada si ketos disana yang lagi merhatiin mereka.
Ck! Feila cuma males masih pagi udah ketemu Alvin, padahal dia berencana hari ini mau ngindarin si ketos.
"ada apa vin?" tiba tiba guru piket dateng dari belakang Alvin.
"udah pa saya yang huku-"
"bapa aja yang hukum saya" Feila sengaja motong ucapan Alvin, dia lagi gamau berurusan sama Alvin.
"oke, sekarang kamu dan juga Arsen lari 20 putaran" Feila ngedikin bahu langsung jalan duluan, dia bukan tipe yang kalo dihukum ga ngejalanin.
Feila udah jalanin hukuman bareng Arsen, meski Feila cewe tapi fisik dia kuat, Feila bukan cewe lemah yang dihukum lari dikit pingsan.
"Fei ayok kantin, haus nih gue" Feila jalan duluan ninggalin Arsen yang baru aja duduk.
Karena sebentar lagi istirahat jadi kantin udah mulai banyak siswa yang ngantri beli makanan.
"bego bolos mulu" Feila jalan ke meja yang udah ada Finkhan sama Vino disana.
"mana ada bolos, kita tuh dihukum tau" Finkhan bicara dengan nada gak nyelo.
"kalian sih tugas kaga pernah dikerjain" feila mah bodo amat sambil minum minuman punya Arsen yang baru aja dia beli.
"punya gue anjir Fei" Arsen mah pasrah aja minumannya diambil.
"bego, bukan ga dikerjain kan buku si Finkhan lu pinjem pake telat lagi lu dateng nya"
"hehe, lupa" feila mah nyengir aja gatau kalo Finkhan lagi mode maung.
"belum aja gue jual tuh otak" ucap Finkhan sambil mengangkat tangan nya yang terkepal.
"weish santuy kaka, lagian mana ada sih yang mau beli otak kosong punya feila" ini Vino kalo ngomong minta banget feila bogem kayanya.
Mata feila udah mau keluar karna melototin Vino, baru aja tangannya ngangkat feila tarik lagi denger suara yang indah banget langsung senyum deh dia.
"Feila hei!" feila langsung berdiri tangannya yang dia angkat buat bogem Vino dia ganti buat lambaiin tangannya.
"ehh hai ka" yang pasti ini orang bukan Rey.
"lo telat ya fei, gue bilang apa"
"bacot deh bang"
"kebiasaan lu mah masih aja barbar" Rafka cuma ketawa liat kelakuan adik temen nya yang satu itu.
"iya iya gue mah barbar ga feminim kaya lisa" semuanya diem abis denger ucapan Feila.
"ko lisa sih bangsat ni mulut napa lagi" Feila yang nyadar langsung nepuk nepuk bibirnya pelan.
"Rey, feila?" Rafka langsung natap Reynand dengan penuh tanda tanya.
"engga dia belum inget" Rey bilang ke Rafka pelan banget jadi cuma Rafka yang denger.
"udah ah gue laper" feila pergi untuk memesan makanan.
Sedangkan Reynand juga Rafka duduk dimeja yang sudah ada Finkhan, Vino juga Arsen.
"rey beneran adek lu belum inget?" Rafka yang emang tau Feila hilang ingatan juga kaget denger apa yang tadi feila bilang.
"engga ka, feila tau lisa karna kemarin dia cari masalah"
"hmm betul itu betul" Vino sama Arsen mah ngangguk aja ngeiyain pernyataan Finkhan.
"ko gue gatau?"
"suruh siapa kemaren ga ada bang" Vino ngajak tubir nih pake ngomong gitu sambil nyomot batagor Finkhan lagi.
"songong bangs-"
Prang!
Kata katanya Reynand kepotong karna ada suara piring pecah yang otomatis semua penghuni kantin nonton kejadian piring pecah itu.
"bersihin dong lo kan yang jatohin" Feila cuma mutar bola matanya malas.
Dan ingat feila bukan tipe orang yang suka diremehin makanya dia langsung jongkok ngeberesin pecahan piring tadi.
"Bangs-" Rey gasuka lah adek nya diperintah kaya gitu, tapi tangan nya malah ditahan sama Rafka.
"diem, gue tau adek lo ga bego buat diperintah gitu aja, dia lagi nyusun kata kata" Rafka paling dabest nih tau aja sifat feila kaya gimana.
Abis ngeberesin pecahan kaca keliatan tangan feila merah merah akibat goresan juga darah.
"enak ya merintah gue, Alisa Melisa" feila senyum bagai psikopat sambil lap darah ditangannya pake tisu.
Lisa lagi positif thinking mungkin feila tau nama panjang nya dari seragam nya, ga mungkin kan dia inget.
"ga usah sok kaget ah acting lo udah keren banget ko"
Feila jalan pelan ke depan Lisa abis itu dia liat Alvin yang baru masuk kantin yang jadi sepi itu.
"ya gimana ga keren kan dia queen drama apalagi pacarnya pangeran yang bodoh ehh udah mantan ya" feila senyum liat Lisa sama Alvin gantian.
"tau ga kenapa gue bilang pangeran itu bodoh? Sini gue ceritain"
"jadi dulu tuh si queen drama ini mainin peran nya sebagai pacar si pangeran ternyata dia tuh selingkuh sama temen nya si pangeran, dan kalian tau malah si pangeran itu yang minta maaf makanya gue bilang pangeran bodoh"
Feila cerita sambil ngelilingin Lisa juga natap Alvin, Rafka, Reynand, Finkhan, Vino, juga Arsen yang tau semua masalah ini.
"lo sebenernya ga seberuntung itu kan pacarin mereka berdua, lu cuma iri sama sebutir nasi yang mereka jaga" feila senyum menang didepan lisa.
Lisa kaget feila dengan mudah bilang semuanya, engga bukan cuma lisa tapi beberapa orang yang tau masalahnya juga kaget.
"fei" alvin maju perlahan kehadapan feila.
Feila nengok terus natap semuanya lagi, terus senyum.
"hehe kaget ya? Gimana acting gue, keren ga?"
"lo inget semuanya?"
Feila natap Rafka yang barusan nanya, feila emang udah siapin ini semua beruntung Rafka masuk ke sekolah itu juga jadi dengan gampang dia ngasih tau semua nya.
"That's right"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Ketua Osis
Teen Fiction"Tidak ada kata KETOS dalam kamus seorang FEILA!" -Feila Famella ____________________________________ Simpen dulu di perpustakaan baru dibaca jangan lupa tinggalkan jejak vote and comen nya. ???