Chapter 3

9K 445 14
                                    

XTM 😎 (4)

20.19

Vinogan'z
Woyy Feila cewe jadi-jadian lo keren tadi gila, swag bro 👊

Arsenic
Ayang Fei, gue suka gaya lo 👊

Vinogan'z
Btw ngak sia-sia cerita unfaedah lo, Sen

Feilamel
Gue tau ko kalo gue keren, makasih Sen lo tau aja apa yang gue mau tadi

Arsenic
Okelah sebagai pacar yang baik gue tau apa yang lo mau Fei

Feilamel
Jjk Anjing_-

Vinogan'z
Kasar mba

Finkhan
Kasar mba 2^

Arsenic
Ihh ayang ngak boleh ngomongin kasar

Vinogan'z
Si Feila udah cewe jadi-jadian, kasar, jail, ngak bisa diem, kebo, suka ngimpi, mainnya nonjok.

Finkhan
Pantes ae jomblo tu anak, kelakuan ae kek gitu

Feilamel
Lo mah Fin bagian bully gue lo nongol, dd ngambek nih

Finkhan
Jijik gue Fei

Vinogan'z
Najisin sumpah

Arsenic
Imut ko ayang Fei 😘

Feilamel
Jijik Yah gue Ogah sama om-om haus belaian kek lu Sen

Sejak pulang tadi Feila belum keluar kamar, sebenernya pulang sekolah Feila dan sahabat-sahabatnya plus sang kaka tidak langsung pulang kerumah melainkan nongrong-nongkrong di cafe.

Dan mereka baru pulang setengah jam yang lalu, sekarang dia lagi tiduran dikasur dan ketawa saat melihat chat sahabat-sahabatnya itu, dan jangan lupakan seragam yang masih melekat ditubuhnya.

"Woyy Feila Famella makan malem dulu sono lu," teriak Rey yang berjalan menuju kamar Feila "Astaga, mandi lu ganti baju."

Gadis itu duduk diatas kasurnya menatap kakanya itu lelah, "Elahh bang cape gue mandi besok aja dah."

"Lu cewe bukan sih jorok amat."

"Cewe bang cewe, iye elah gue mandi." teriak Feila dan langsung pergi menuju kamar mandi.

Sebenernya Feila malas untuk mandi bahkan hanya menyentuh air nya pun ogah tapi dia lebih malas dengan perkataan sang kaka tadi hanya dengan kalimat 'Lo cewe bukan sih.' sukses membuat mood seorang Feila anjlok.

Dia sungguh benci dengan kata-kata seperti itu iya dia cewe apa mereka tidak bisa melihatnya, kata Feila sih itu adalah pertanyaan yang tidak bermutu jelas sekali Feila memakai rok bahkan bentuk badannya pun tidak begitu datar makanya itu Feila benci sama orang yang nanya dia cewe atau bukan lebih baik pergi dari pada dia harus mendengar kalimat itu terus.

Setelah mandi Feila hanya memakai kaos polos dengan hot pants dan dia sekarang sedang berguling-guling dikasur nya sungguh dia sedang bosan kali ini, dan seketika Feila mendapat ide dan segera pergi ke kamar sang kaka.

"Reynand Ricard anter gue ke toko buku kuy pen beli novel baru sekalian mau beli camilan gue laper," teriak Feila sembari membuka pintu kamar Reynand.

Bad Girl vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang