Chapter 8

5.3K 292 14
                                    

Semenjak kejadian Feila pingsan, gadis itu malah menjadi pendiam ga pernah ada lagi adek kelas yang cari masalah sekarang Feila ga pernah peduli dengan apapun yang ada disekitarnya.

Itu semua buat keluarga sama temen temen nya khawatir, ga ada yang berani papasan sama Feila karna tiap papasan sama Feila auranya tuh serem, makanya mending ga usah cari masalah deh.

Kaya sekarang ini ada salah satu siswi yang notebane kaka kelas nya Feila ga sengaja nyenggol meja kantin yang Feila buat jadi tumpuan kepalanya, Feila cape ga minat sama sekali beli makanan.

"So..sorry Fei gue ga sengaja" Lisa inisiatif aja minta maaf setelah tau apa yang bakal terjadi selanjutnya.

"Hehe maaf doang nih, ka?" ini Arsen kenapa sih malah ikut ikutan ngomporin Feila.

Feila cuma natep tajam Lisa si kaka kelas didepannya yang udah ngeganggu engga sangat sengeganggu dirinya istirahat.

"Kalo lo suka sama gue ngomong dong, ga gini caranya" mulai koar nih macan betina yang diganggu tidurnya.

"Beneran gue ga sengaja Fei" Lisa gatau lagi sama apa yang bakal Feila lakuin setelahnya, mungkin aja muka nya bonyok?

"Ah ga seru ada adegan jotos nya dong Fei" oke ga cuma Arsen, Vino juga jadi kompor.

"Berisik trash!" ini yang Feila bentak temen nya sendiri loh, apa kabar Lisa yang cari masalah sama Feila.

"mampus aja sih ya" Finkhan mah nonton aja gamau ikut campur kalo berakhir dia juga bakal kena.

"Lo siapa sih berani ganggu istirahat gue?"

Suasana kantin jadi sepi engga sih dari si kaka kelas nyenggol meja Feila juga udah jadi sepi suasana kantin nya.

"Beberapa minggu ini gue diem ga buat masalah bukan berarti gue diem kalo ada yang ganggu gue lah bangsat!" asik Feila udah ngamuk nih, tontonan anak kantin jadi seru.

"mau lo apa?" Feila mulai jalan maju kedepan Lisa, dan Lisa udah gemetaran dari Feila ngebentak Vino.

"Mau gue bonyokin apa sarkasin?"

Lisa diem dari dua pilihan juga ga ada yang bagus buat dipilih, kalo punya masalah sama Feila tuh ga ada yang namanya abis cari masalah, minta maaf, selesai, ga ada yang gitu di kamus Feila.

Ga semudah itu ya cari masalah sama Feila Famella, ferguso.

"Kenapa diem? Lo mau milih kaki lo yang udah nyenggol meja gue patah?"

Lisa nunduk dia makin takut sama Feila yang udah kaya psikopat gini.

"Sar...sarkasin aja"

Feila senyum sinis denger jawaban si kaka kelas itu, penghuni kantin mah ga abis pikir tapi sih ada baik nya juga daripada dibonyokin.

"Bagus deh, tadinya kalo lo pilih dibonyokin gue mau nyuruh Arsen sama Vino aja soalnya lagi males nih"

Gila! Cuma itu yang ada dikepala penghuni kantin, beneran Feila bener bener kaya psikopat.

"Ada ya mau bonyokin apa sarkasin nanya dulu sama korban" Vino bisik bisik sih dimejanya takut dibentak Feila lagi dia.

"Ada tuh Feila" Finkhan mah cuek aja.

"Lo sengaja cari masalah sama gue? Mau apa? Bikin gue jadi tontonan anak kantin kaya sekarang? Plis deh mikir yang jadi tontonan lo, yang malu lo. Ehh bentar atau emang tujuan lo jadi pemes iya? Kalo mau pemes ga usah cari masalah sama gue bikin berita lo main sama om om aja lo bakal pemes, lo kan udah berpengalaman ya ga"

Oke, setelah kalimat sepanjang itu keluar dengan santainya dari mulut Feila, Lisa sama anak kantin narik lagi kata kata disarkasin Feila lebih baik dari pada dibonyokin, nyatanya engga, engga nyari masalah sama Feila tuh baru yang lebih enak.

Kepala Lisa otomatis nunduk dan matanya mulai berkaca kaca, dia malu tapi yang diomongin Feila ga sepenuhnya salah karna Lisa sendiri emang pacaran sama yang lebih tua tapi bukan om om juga kan.

"Ga usah sok sedih gue katain gitu, tinggal minta diajak shopping sama sugar daddy lo juga udah seneng lagi"

Ga ada seorang pun yang berani ngeluarin suara, takut disarkasin abis abisan sama Feila ga terkecuali Arsen, Vino, sama Finkhan juga.

Prok prok prok

Semuanya otomatis mandang seseorang yang tepuk tangan.

"Gini dong, kaya Feila yang dulu main kata pedes bukan fisik"

"Bodoh!" Feila cuma ngelengos ga natep Alvin, dia cuma natep ubin yang bening kaya Choi Soobin adek nya BTS.

"Bego! Ko bisa ya gue punya ketos kaya lo, Vin" Finkhan berani koar karna Alvin emang minta dikatain banget.

"Bisa ga sih lo ga usah ngomongin masa lalu gue?" nada bicara Feila lebih rendah dari yang dia sarkasin Lisa, tapi tetep aja serem cui.

"kan lo dulu emang gitu" gatau emang polos apa bego, Alvin dengan kalem nya nanya gitu.

"Guna nya apa, Alvin?! Lo koar koar masa lalu gue, kalo gue sendiri nya aja bahkan ga inget!" Feila ngamuk nih sambil natap tajem Alvin.

"Lo goblok apa tolol sih? Gue dah bilang dari kapan kalo gue ga inget bangsat! Jadi ga usah lo ungkit masa lalu gue"

"Bukan gi-"

"Gimana? Lo mau buat gue malu dengan buka fakta kalo gue hilang ingatan gitu?" Feila nunduk lagi, ga kerasa ada setitik air mata yang lolos dari matanya.

"Kalo itu tujuan lo, lo berhasil Alvin Rezaski. Gue emang hilang ingatan, gue ga inget masa kecil gue, bahkan gue ga inget gue ketemu lo setahun yang lalu, setelah ini silahkan mau lo hujat gue semau lo Vin, gue ga peduli lagi."

Abis itu Feila pergi, pengen banget sih jotos muka Alvin tapi sayang ganteng sih kaya Mario Selman jadi suka ga tega ngebonyokinnya.

"Lo ngerasa hebat sekarang?"

"Udah ngerasa menang?"

"Bangga hah?!"

Dengan kompak Arsen, Vino, sama Finkhan berdiri natep tajem kedepan, gatau siapa yang mereka bicarain.

"Engga kita bukan mau nyalahin Alvin yang bikin Feila nangis, tapi gue tau lo senyum kan waktu Feila nangis?" sekarang tatapan tajem Finkhan ngarah ke kaka kelas yang tadi jadi target sarkasan Feila.

"Ha?" Alvin kaget lah ya dia kira mereka mau nyerang dia, padahal Alvin udah siap siap kalo dia bakal diserang.

Lisa emang udah ga nangis, dia lagi natap kaget Arsen, Vino, Finkhan yang juga natep dia tajem banget.

"Lo pikir kita ga liat?" serem juga nih kalo Arsen marah gini.

Arsen jalan ngedeket tapi Lisa mundur satu langkah kebelakang, oke sekarang dia bener bener nyesel banget cari masalah sama Feila.

Fakta kalo cari masalah sama Feila tuh ribet, bukan cuma Feila yang kuat tapi orang orang dibelakang nya juga, kaya Arsen, Vino, Finkhan dan jangan lupa Reynand.

"Hehe air mata lo masih aja buaya ya ka Lisa" Finkhan senyum sinis ngeliat Lisa yang ketakutan.

"Gue aja sebagai cowo males banget sama cewe yang banyak drama kaya lo, ka" akhirnya Vino ikutan.

"Tadinya sih gue gamau main tangan ya apalagi sama cewe, tapi kalo lo sih ka"

Bughh!

Engga bukan Arsen ko, karna abis Arsen ngomong gitu Finkhan lari terus jotos muka kebanggaan kaka kelasnya itu.

"Sorry Sen gue duluan"

"LISA!!"

"hiks salah gue apa sama kalian"

Finkhan, Arsen, sama Vino natep malas drama yang lagi lagi Lisa buat.

"Lo apa ap-"

"Aduh males banget liat queen drama mainin peran nya depan pangeran yang goblok nya minta ampun" Finkhan ngerlingin bola matanya males.

"Cabut aja yuk" Arsen langsung rangkul Finkhan pergi dari kantin, takut Finkhan juga ngejadiin.

"Silahkan urus pacar lo, ehh udah MANTAN ya hehe" Vino langsung nyusul dibelakang Arsen sama Finkhan.

Bad Girl vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang