Special Chapter

1.8K 181 48
                                    

=======
CINTA dan RAHASIA
=======

"Apa jika aku berkata aku ingin menyembuhkan lukamu dan akan berusaha melakukannya sebisaku apa kau mau mencoba? Memulai semuanya dari awal, denganku."

Kau terlalu banyak terluka, dan itu semua karena aku. Aku tahu kau sangat mencintai Jeonghan dan kau tersika saat melihat Jeonghan bersama dengan Wonwoo. Maafkan aku, itu salahku. Kalau saja saat Wonwoo memintaku untuk berkencan dengannya aku berkata iya, maka semua ini tidak akan pernah terjadi.

Aku pernah meminta Wonwoo untuk berhenti karena sikapnya sudah menyakiti banyak orang, termasuk aku. Aku juga terluka karena Wonwoo dan Jeonghan berkencan, tapi saat itu ia malah berteriak padaku dan memakiku. Dia bilang aku pengecut dan dia juga bilang aku munafik karena aku berkata aku terluka, kemudian dia bertanya kenapa baru hari itu aku mengatakan semuanya. Kenapa baru hari itu aku menghentikannya. Aku tidak menjawab dan dia memintaku untuk tak mencampuri urusannya kemudian dia mendorongku dengan keras hingga punggungku terbentur, rasanya sangat menyakitkan.

Sebenarnya aku melakukannya saat itu karena aku pikir itu waktu yang tepat, terlebih sudah terlalu banyak orang terluka.

Ya, banyak orang terluka..

Aku, dia, kau, Jeonghan bahkan Mingyu dan Dokyeom.

Hei, Dokyeom harus rela menahan perasaannya saat agensi meminta Mingyu untuk terus menempel dengan Wonwoo saat masa scorsing Wonwoo berlalu. Bukankah itu tidak adil baginya?

Aku mengatakan akan menyembuhkan lukamu, aku akan melakukannya dengan cara mengembalikan Jeonghanmu. Dan aku akan berusaha sebisaku. Aku tidak akan menyerah kali ini. Kau bisa mengatakan ini sebagai penebusan dosaku, tidak apa. Yang jelas, aku ingin melihatmu dan orang yang paling berharga bagi hidupku Jeonghan bisa bahagia.

Aku juga bertanya apa kau mau mencoba memulai semuanya dari awal denganku. Artinya, aku mengajakmu untuk berjuang bersama. Ya, berjuang, memperjuangkan cinta yang seharusnya telah lama kita lakukan. Walaupun semuanya harus dimulai dari awal, tidak masalah, karena kita melakukannya bersama dan aku yakin kita pasti akan berhasil.

Kita akan berhasil kan?

Tentu saja kita akan berhasil.

Dan akhirnya kita semua akan bahagia, kau dan Jeonghan, aku dan Wonwoo, apa aku benar?

Ya aku benar.

-------------

"Tapi setelahnya aku akan kembali melompat dan tenggelam bersama Jeonghan!"

Agar tidak ada satupun diantara aku dan Jeonghan yang berakhir bersama Wonwoo. Lagi pula, tanpa Jeonghan, tidak akan ada aku di Seventeen.

-------------

Sedikit penjelasan dari Joshua semoga bisa diterima. Hihi

CINTA dan RAHASIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang