Awal

1K 48 0
                                    

Haiiii,

Nama gue Angkasa Dirghantara. Anak ke 3 dari 5 bersaudara, bisa bayanginkan kalau lagi pada ngumpul dirumah gimana?

Gue badboy, tapi gak tau kenapa gue paling benci sama yang namanya ke rokok apa lagi minuman yang dosa --alkohol-- dan satu lagi, gue gak suka clubbing!

Gue terkenal disekolah sebagai pembuat onar, jangan tanyakan kenapa.

Dan satu lagi, GUE SERING GANGGUIN BU KETOS...

***

Gue Bintang Raenda Aditama, ketua osis SMA Pancasila. Cewek kelakuan cowok, hiperaktif, taat aturan dan pastinya tegas.

Anak ke 6 dari 6 bersaudara. Dan parahnya lagi kakak gue laki-laki semua! Oke, gue sebutin siapa aja abang-abang gue.

1. Agra Putra Aditama
2. Dino Rizky Aditama
3. Arynda Kenzo Aditama
4. Fero Gerdana Aditama
5. Rikanzio Radit Aditama

Dan terakhir gue yang paling cantik.

Bang Agra dan bang Dino itu udah nikah dan udah pada punya anak. Bang Ary sama bang Fero masih kuliah.

Bang Radit masih SMA kelas 12, sekolahnya juga bareng sama gue.

Kesip, segini dulu byeee.

✖✖✖

Hayyy?

Gue udah mikir lama mau bikin cerita apa, nggak tau terbesit dari mana Angkasa vs Bintang ini.

Disini ceritanya Bintang itu cewek tomboy, gak pernah pacaran dan gak ngerti cinta-cintaan. Dan sama aja Angkasa juga gitu gak pernah pacaran.

Ikuti alur ceritanya guys....

Kecup jauh,

Laksa♡

Angkasa vs BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang