Fallen Kavita Sanders

608 35 18
                                    

          Perkenalkan nama ku Fallen Kavita Sanders anak ke 2 dari Nico van Sanders dan Adhisa Eka Kusuma. Umurku 16 tahun, kelas 1 SMA.Aku mempunyai 2 kakak, mereka kembar dan satu adik laki-laki .

          Kakak ku kembar. Kalau yang cewe namanya Arratasya Grey Sanders dan yang cowo namanya Athalla Gray Sanders,  usia kami berbeda 2 tahun dan kami satu sekolah. Aku sekolah di salah satu sekolah kakek ku yaitu di Batavia International School di SHS nya. Berita yang ku denger si kembar itu termasuk The Most Wanted Di sekolah, yah gimana mereka gak populer coba? dari penampilan sama wajah mereka aja kece banget udah gitu muka nya ada bule-bule gimanaaa gitu, ditambah lagi ka Arra anak eskul tari dan ka Athala anak eskul futsal yaaah jadi gitu deh.

          Dan Adik ku Namanya Adelio Renno Sanders dia 2 tahun di bawah ku. Lio juga satu sekolah dengan ku tapi kami beda gedung sama karena dia masih di JHS. Dia juga salah satu Most Wanted di JHS-nya,  mungkin karena badan dia yang terlalu bongsor dan wajah nya yang bule abis.

         Dia juga anak eskul basket,  yang di pikiran kalian kalau anak basket itu terkenal bandelnya. Suka cabut sekolah, nongkrong di kantin atau gak  di warpar. Tapi, yang bikin ku bingung, kenapa tuh otak bocah encer  banget. Huuft.

"ahhh anjir ulangannya susah banget!... kenapa coba harus ada pasal-pasal, undang-undang, atau apalah itu. GAPENTING!!" gerutu ku

"yaelah gituan doang pake di hapalin. Mangkanya jangan pikirin cowok mulu"jawab Lio dengan sengit

"apaan sih lo, lo aja ngelanggar aturan sekolah mulu. Suka cabut-cabut mulu lah, tawuran lah, emang lu kira itu gak ngelanggar aturan?"balas ku sambil melemparkan buku ke arahnya

"harus banget?"

"yaiyalah lo ngaku hafal pasal-pasal sama uu tapi lo sendiri malah ngelanggar"

"peraturan itu dibuat untuk dilanggar ,kalo misalkan semua orang taat peraturan kantor polisi sepi"

"Lo yang ngelanggar enak lah gue?repot ngurusin lo di kantor polisi"

"Itu kan emang kewajiban lo sebagai kakak gue yang baik"

"ah rese lo ,pergi lo pergi ganggu inces lagi belajar lo"

"Iya princes ku sayang"

          Jika kami berdebat yang selalu kalah debat sama dia itu aku karena bocah itu pinter banget ngeles nya. Sebrengsek apapun adek ku tapi aku tetap sayang sama bocah tengik itu.

      Aku juga salah satu Most Wanted di sekolah, yah karena alasan yang gak beda jauh dari saudara-saudara ku dan satu lagi karena aku juga mempunyai geng yang anggota nya ada selusin alias 12 orang nama geng nya itu IGDS. Aku juga ikut eskul tari yah pada awalnya sih aku anak taekwondo terus temen-temen di geng ku banyak anak tari dan  Arra, kakak ku anak tari jadi aku masuk eskul tari. Aku masuk di kelas X IIS 1 yang anak anaknya gokil semua. Okey aku rasa cukup perkenalan dari ku sekarang kita langsung masuk aja ke cerita.

FALLENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang