Sesampainya di rumah aku langsung pergi menuju kamar. Saat aku hendak meletakkan tas sekolah ku lihat ada notifikasi line dari shanin
Line : Shanindya sari
Shanindya Sari : Len kata alin nanti dia langsung ke tempat martabak nya aja
Fallen Sanders : Okey gampang abis Maghrib aja jalannya
Shanindya Sari : Siap bos, jemput gue dulu ya nanti hehehe fallen baik deh :D
Fallen Sanders : Giliran ada maunya aja baek baekin gue lo-_-
Shanindya Sari : Hehehe lo nanti yang cantik ya kan ada ayang Al
Fallen Sanders : Shit💩
Kemudian aku mencharger hp dan pergi mandi.Setelah selama 30 menit di dalam kamar mandi, aku keluar dan mencari baju Untuk nanti malam. setelah ku fikir baju yang ku pakai sangat simple. Aku pun keluar dari kamar dan duduk di ruang keluarga untuk bersantai lebih dulu. ku lihat ternyata di ruang keluarga ada ka Athalla yang sedang menonton kartun berbentuk kubus berwarna kuning kesukaan dia. Aku duduk disamping ka Athalla dan dia masih fokus nonton kartun itu.
"Serius amat nontonnya "kata ku sambil mengambil makanan yang ada di tangannya
"Ganggu aja lu bocah"jawabnya sambil mengambil kembali makanan yang ku ambil.
Setelah berapa lama kemudian dia baru sadar kalo aku akan pergi nanti malam.
"Mau kemana lo? janjian sama Okky?"tanya dia dengan mata yang masih fokus ke arah tv
"Biasa ada urusan, dan gue gak janjian sama Okky okey"
"Terus sama siapa?"
"Sama temen sekelas gue, lo kenapa sih selalu ngira gue sama Okky Mulu bang?"
"Ya gpp, gue sih lebih percaya buat Okky nge jagain lo daripada yang lain"
"Emang kalau sama yang lain kenapa? Lo kan belom kenal sama temen gue bang"
"Jangan lo kira gue gak tau Len temen lo siapa aja, gue juga tau lo Deket sama anak-anak PSK itu iya kan?"
"Iya"
"Gue kenal sama mereka tapi emang gue gak dekat sama mereka makanya gue belom bisa kasih kepercayaan ke mereka buat jagain lo"
"Hm..."
"Makanya lo kenalin salah satu dari mereka ke gue biar gue bisa percaya kalo lo jalan sama mereka"
"Iya nanti kapan-kapan gue kenalin"
"Yaudah jaga diri lo baik-baik, kalau sampai salah satu dari mereka bikin lo kenapa-napa gue gak segan-segan kasih pelajaran ke cowo itu paham!"kata ka Athalla sambil memegang kedua pipi gue dan mencium ujung kepala gue dengan penuh kasih sayang.
"Siap captain"kata ku sambil hormat ke ka Athalla
Tak lama kemudian adzan Maghrib telah berkumandang dan ka Athalla mengajak ku untuk sholat Maghrib berjamaah lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALLEN
Teen FictionFallen Kavita Sanders, Gadis SMA yang selalu buat onar, tidak mudah takut terhadap suatu rintangan kecuali satu rintangan yang membuat dia takut, yaitu Jatuh Kedalam Pesona seorang Stephano Bian Parameswara .