Eight

89 4 2
                                    

     Yang di mulmed itu adalah Stephano Bian Prameswara :)

-----------------------------------------------------------

     Setelah kejadian yang melelahkan disekolah, aku langsung bergegas pulang karena sangat mengantuk. Saat sampai dirumah seperti biasa selalu aku yang menjadi orang pertama yang pulang, kemudian aku menuju dapur untuk mencari ice cream oreo kesukaan ku untuk dibawa kekamar sesampainya aku dikamar aku lekas pergi membersihkan diri.

          20 menit kemudian....

          Aku merebahkan tubuhku dikasur dan mengambil ice cream yang tadi sempat ku tinggalkan dan menyalakan televisi.

          Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba saja otakku menyuruh untuk aku cerita ke salma bahwa belakangan ini aku selalu memikirkan bian dan kurasa aku telah terjerat kedalam pesona seorang stephano bian prameswara, tetapi entah mengapa aku mempunyai firasat tidak enak ketika aku ingin bercerita kepada salama, namun ku buang jauh-jauh fikiran burukku itu dan langsung membuka aplikasi line.

Line : Salma Nur Aqmarin

          Fallen Sanders           : SALMAN KHAN AQUARIUM!!!!

          Salma Nur Aqmarin : Apaan?

          Fallen Sanders           : i want story telling with u but you don't talk With yang lain okai?

          Salma Nur Aqmarin : R.I.P English dude, iye apaan?

          Fallen Sanders           : Jadi gini ma semenjak yang nonton futsal itu gue selalu gak bisa berhenti buat merhatiin yang namanya stepaho bian prameswara dan lo tau pas tadi pagi itu gue gelagapan coz daro tadi pagi yang ada dikelas itu kan gue sama bian doang nah terus gue merhatiin dia terus kan nah makanya pas lo ngeliat gue gelagapan itu karena ya gue panik takut lo ngeliat gue merhatiin bian. Kayanya gue udah jatoh deh ma ke pesona dia tapi gue juga gak tau perasaan gue ke Alvarez sekarang gimana gue galau salmaaaa :(:(:(

Selama beberapa menit kemudian gue mendapat line dan gue buka

Line : X IIS 1

          Salma Nur Aqmarin : Oh jadi itu alasan lo kenapa pas tadi ketemu gue lo gelagapan kaya gitu. Yaudah gapapa len lo coba buat suka sama bian kan gak ada yang tau dia nanti ke elo gimana ya kan? Kalau soal alvarez menurut gue nih ya len mending lo coba beralih ke bian aja lagian selama ini si alvarez gitu gitu aja ya kan sama lo? Udeh gak usah galau

'WHAT THE F*CK SHIT!!!!!!!!!!! YA AMPUN SALMA LO KENAPA BALES GUE KE GRUP KELAS SIH YA ALLAH'batin ku

          Kebetulan disaat aku chat dengan salma kebetulan grup kelas juga sedang ramai karena membicarakan tugas, saat ini juga hatiku serasa disambar petir saat ini juga air mataku turun dengan sendirinya karena merasa malu, marah, tertekan, dll tercampur menjadi satu.

          Saat ini aku tidak tahu harus bagaimana jika besok ke sekolah dan jika bertemu bian mau ditaruh dimana muka ku ini. Harapanku untuk menyukainya diam-diam telah hancur karena kesalahan salma yang tidak disengaja, jujur saat ini aku marah dengan salma tapi aku juga tidak boleh egois jadi aku hilangkan rasa marahku ke salma dan ku lihat notifikasi line ku penuh dan ku buka line kelas dan saat itu juga grup kelas langsung heboh tau kalau ternyata aku suka dengan bian terutama alvis laki-laki yang sangat amat provokator di grup yang membuat hatiku makin panas akhirnya terjadilah perdebatan panjang di grup kelas sampai aku nge pc alvis untuk aku maki-maki. Disaat grup kelas panas orang yang kuharap tidak membaca tiba-tiba muncul dan bertanya "ada apaan?" ya tuhan gimana sikapku besok di sekolah.

          Salma yang sekarang posisinya sama denganku sibuk mencoba untuk nge fc aku namun untuk saat ini aku butuh ketenangan beberapa saat. Setelah aku merasa tenang aku mengangkat fc dari salma dan aku terkejut salma menelpon ku sambil menangis dia minta maaf dengan ku karena keteledoran dia sampai-sampai bisa seperti itu, dia menceritakan kenapa bisa dia salah membalas pesanku ya karena saat itu sangat membingungkan. Aku merasa tidak enak hati mendengar salma menangis karena masalah ini akhirnya aku mengatakan kepada dia bahwa tidak usah pikirkan masalah ini dan anggap aja kaya gak pernah ada masalah ini namun salma pun merasa tidak enak hati kepada ku namun aku meyakinkan kepadanya bahwa aku tidak marah kepadanya dan dia tidak usah terlalu ambil pusing masalah ini.

          Setelahmembalas salma aku pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka karena mataku yangbengkak habis menangis dan langsung tertidur dikasur.    

______________________________________

Oke jangan lupa tinggal kan vote dan comment ya :)

kalau ada yang salah atau kata kata yang kurang tepat dikritik aja gapapa saya juga masih belajar kok untuk menulis yang baik dan benar makanya saya membutuhkan saran dan kritik dari kalian semua terima kasih :)

FALLENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang