One

385 27 6
                                    

Di atas itu gambar yang jadi fallen nya ya =)
------------------------------------------------
              -Fallen Pov-

          Pagi hari yang cerah tetapi tidak secerah dengan suasana di pagi ini gimana tidak hari ini adalah hari yang paling di benci oleh anak sekolah di seluruh dunia apalagi kalau bukan hari Senin. Pasti kalian tau lah kenapa bisa gitu ya kan?

             Tok...tok...tok...

"Fallen bangun Len udah jam 7 lewat nih lo mau sekolah apa gak? jangan tidur mulu" kata arra

"demi apa udah jam 7,duh telat..... mampus gue!"

          Aku pun langsung bergegas menuju kamar mandi, setelah selesai mandi aku membereskan buku dan keluar dari kamar. Tak lama aku keluar, pintu kamar disamping ku terbuka dan ku lihat lio keluar dengan baju tidurnya.

"Lah yo lo kok masih pake baju tidur sih? udah jam 7 juga lo gak sekolah emangnya?" kata ku

"Hahahahahahah lucu lo sekarang aja baru jam 5 pagi ngapain gue ke sekolah jam 5? emangnya gue caraka sekolah dateng pagi? gue tau pasti lo di kerjain sama tiang betina kaaan? hahaha" kata adelio

" AGHH TAI BANGET SIH TUH ORANGGG!!... AHHH ELAH PAGI PAGI UDAH BIKIN GUE JIPER ANJIRRRR, ARRRA DIMANA LO "ucap ku frustasi.

          Aku langsung pergi menuju kamar ka arra. tanpa basa basi aku langsung masuk ke dalam kamar ka arra dan saat ku buka pintu, ku lihat ka arra baru selesai sholat.

" ehh molen tumben pagi-pagi nyamper gue udah rapi lagi rajin amat lo dek "kata arra dengan tampang watados.

" KOK LO RESE BANGET SIH KAK?!... LO UDAH BIKIN GUE JIPER TAU GAK "kata ku

" hahaha lagian lo sih tidurnya kebo jadinya gue bangunin kaya gitu dah, bangun juga kan lo akhirnya"jawab arra

 "Ih tapi kan gak kaya gitu juga! ah lo mah jahat sama adek sendiri ihh kesel"

 "Haha yaudah maaf-maaf. Sholat sono belom sholat kan lo? oh iya abis lo sholat ntar bangunin si gala ya gue males bangunin dia" kata ka arra sambil melipat mukena yang dia pakai.

"Hftt iya ntar gue bangunin"

          aku kembali menuju ke kamar, kemudian aku sholat subuh. setelah sholat aku pergi ke kamar athalla, kakak ku dan aku lihat dia masih setia dengan guling nya itu.

"Ehmm cek cek okey good" ucap ku

Ambil nafas siap!!

"MY BROTHER ATHALLAAAA GREY SANDERS KETUA FUTSAL BATAVIA SENIOR HIGH SCHOOL YANG DI PUTUSIN SAMA CARLA BEBERAPA HARI YANG LALU GARA-GARA SI CARLA UDAH PUNYA YANG BARU BANGUNNNNNN!!!"

"BANGUNNNNN!!!"

         tiba tiba ka athalla langsung berdiri di hadapan ku dan PLETAAAK.

"Berisik tau gak lo pake  nyebut nama nama carla segala lagi. Ntar kalau mama denger gimana? Awas aja kalo lo nyebut nama dia lagi di depan mama, kena lo sama gue" ancam ka athalla

" aww sakit bang pake nyentil jidat gue segala ih, oh gitu masa ? kok gue gak takut ya ? MAMAAA BANG THALA PUNYA CEWW...."   
          tiba tiba mulut ku di kunci oleh sesuatu dan ternyata si gala nyium di bibirku, ahhh taiii! Pagi-pagi udah nyari gara-gara. Aku injek kaki dia dan GOOD.

"Rese lo bang ngapain lo nyium nyium gue lo kan belom mandii ihh jorok tau!!...." kata ku

          Lalu aku langsung pergi ke kamar untuk mengambil peralatan sekolah ku sambil main games di hp ku setelah 30 menit kemudian aku turun menuju meja makan.

FALLENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang