Seperti biasa aku menjalani rutinitas seperti anak pelajar lainnya, karena suatu kebetulan yang tidak biasa hari ini aku bangun lebih awal dan menjadi orang pertama yang sudah siap dengan baju sekolah tanpa atribut di meja makan. Tak lama kemudia ka arra duduk di samping ku.
Hening.......
1 menit......
2 menit......
3 menit.....
Dan tba-tiba
"Ya allah setannnnn...... astagfirullah alazim"ucap ka arra yang baru saja sadar ada orang lain selain dia
PLETAK.......
"aw sakitt anjirr lo kan setan kok bisa nyentuh gue sih?"kata ka arra yang sedang mengelus jidatnya karena sentilan cantik fallen.
"ya bego aja lu ka, ye keles setan bisa real kaya gue gini udeh jelas-jelas gue ini manusia lu nye aje heboh banget anjirr ngeliat gue nyampe segitunye,kalo lo salah satu fans gue di sekolah bilang aja dah jangan shock begitu saking nge fansnya" jawab ku dengan sombong sambil mengibaskan rambut
"idih najis pede bego lu dek siapa juga yang nge fans sama lu? Nih ya gue shock tuh because setiap hari itu yang siap disini duluan pasti gue terus tiba-tiba gue ngeliat ada orang disamping gue ya gue kaget lah kan lu impossible banget pake z kalo udeh ada duluan disini"
"ya allah nih orang kebanyakan makan mecin jadinya begini nih untung gue gak selebay dia"ucap ku pelan
Tak lama kemudian mama datang dengan pakaian kerjanya, saat sampai di meja makan mama meminta ku dan ka arra untuk membantu mama membuatkan sarapan pagi ini.
Tepat pukul 6 A.M semua anggota keluarga ku telah berkumpul, tak memakan waktu banyak kami cepat menyelesaikan sarapan karena kami semua tidak ingin terlambat kecuali Lio yang sangat seperti zombie karena sedari tadi dia hanya minum susu dengan mata terpejam, karena papa melihat Lio masih mengantuk akhirnya Lio disuruh untuk berangkat bareng bersama si kembar dan aku berangkat dengan kendaraan kesayanganku.
Setelah sampai di sekolah aku langsung bergegas menuju kelas dan kulihat di dalam kelas hanya Bian seorang yang belakangan ini berhasil memenuhi pikiranku.
Ku perhatikan cowo itu sedang memejamkan matanya dengan headshet ditelinganya dan aku sendiri pun asik memandangi nikmat tuhan yang hampir sempurna itu.
' Ya tuhan begitu indah ciptaanmu yang satu ini sehingga aku tidak dapat berhenti memandang dia' batin ku
Disaat aku sudah terlarut dalam pesona seorang Bian tiba-tiba bangku didepanku ditarik seseorang dan ku lihat ternyata salma yang baru saja sampai. Salma yang melihatku gelagapan kalang kabut karena kaget kehadiran salma disaat aku memandangi Bian, Salma menaikkan satu alisnya karena bingung dengan gerak-gerikku. Aku pun lansung pergi meninggalkan kelas menuju ke arah rooftop sekolah untuk menetrlkan perasaanku.
' lah tuh anak kenapa lagi pagi-pagi gelagpan kaya begitu, ada yang gak beres nih anak satu'batin salma
Setelah dari rooftop yang menghabiskan 2 jam pelajaran, akhirnya aku kembali ke dalam kelas dengan pikiran yang sudah jernih. Saat sampai di kelas aku langsung tidur di tempat duduk ku. Baru 20 menit aku tertidur shanin membangunkanku karena kehadiran Bu Surya guru ekonomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALLEN
Teen FictionFallen Kavita Sanders, Gadis SMA yang selalu buat onar, tidak mudah takut terhadap suatu rintangan kecuali satu rintangan yang membuat dia takut, yaitu Jatuh Kedalam Pesona seorang Stephano Bian Parameswara .