Author POV
"Eh, ren sini dong"kesya mengajak loren untuk berkenalan pada aldo.
"Gue males jalan"memang loren sangat malas jalan pada saat itu."please, lah ren"kesya memohon pada gue dari kejauhan.gue yang melihat kesya memohon merasa iba."fine"jawab gue berjalan menghampiri aldo, niken, dan teman temanya."kenalin aldo teman kecil gue"kesya mengenalkan aldo pada gue yang begitu cuek."aldo"kata aldo sambil mengulurkan tangan untuk berekanalan."sayangnya gue ngak mau kenalan sama lo"loren melihat aldo mengulurkan tangan dan mengeluarkan kata kata yang sangat dingin dan jutek."Eh lo, jangan songong.ngak mau kenalan segala bilang aja ngak kenal kan sama aldo"niken langsung menyerocos saja yang membuat loren jengkel.
"Apa loh bilang. Songong. Mungkin loh yang songong, dan gue kenal sama aldo. Nama panjangnya aldo nichol anak dari jack nichol pengusaha terkenal di jakarta dan ibunya anisa valerina desainer terkenal. Adiknya bernama sarah gracie nichol kelas 3 smp, dan yang perlu loh tau dia seorang palyboy, suka bolos, dan suka tawuran persis kanyak gue tapi, gue ngak playgirl. dia juga punya sahabat yang bernama john.that's right kan"loren menjelaskan panjang lebar tentang aldo yang membuat niken dan aldo bengong sedangkan teman temanya hanya cengingissan.
" darimana loh tau"aldo kebingungan karena loren mengetahui semua indentitasnya.
"Loh ngak perlu tau darimana gue tau semua itu. dan loh niken dari tadi nyari maslah terus ya"ucap loren dengan geram mendekati niken dan ingin memukul niken tapi tanganya ditahan oleh aldo
"Bisa ngak menyelesaikan masalah tidak dengan kekerasan"aldo berkata begitu tepat di hadapan loren.loren begitu marah dengan aldo karana tidak ada yang berani menahan pukulannya.
"Kalo ngak, kenapa?. kanyaknya loh ngak tau siapa gue sebenarnya"loren melepaskan tanganya yang tadi dipengang aldo.
"Ngak, dan gue ngak mau tau"jawab aldo dengan percaya diri yang membuat loren semakin marah.
"Nih anak kanyaknya mau cari mati"bisik michele pada angel yang terdengar sampai telinga aldo
Datang dua orang murid yang satu babak belur dan yang satu menggendongnya. Loren yang melihat itu sangat kaget.
"Liat yah besok, gue ada suprise buat eloh"loren pergi menhampiri kerumunan orang tersebut.
"Mingir mingir"angel mengusir semua orang. Semua orang merasa kesal dengan sikap loren and the geng
"Loh kenapa?"tanya michele pada orang yang sedang kesakitan itu.
"Pas dia jalan untuk pergi ke rumahnya. Dia dicegat oleh gerombolan siswa sma garuda yah habis itu di gebukin ngak tau kenapa.karena, gue pada saat itu lewat"mendengarkan penjelasan dari anak yang satu loren snagat marah apalagi yang ngebukin anak sma garuda.
"Terus loh kenapa ngak tolong dia?"tanya loren pada anak yang terlihat sehat sehat saja.
"Gimana mau tolongin mereka banyak banget"
"GOBLOK"loren berteriak karena sangat marah.
Aldo merasa khawatir dengan perkataan loren padanya "gue ada suprise buat loh , besok" aldo mulai takut dengan ancaman loren. Setelah itu aldo melihat loren berteriak dan sanagat marah.
"Shit, berani beraninya dia lawan gue"aldo berteriak sehingga kesya dan niken yang disampingnya sangat kaget
"Kamu ngak apa apa kan"niken cemas pada aldo karena muka aldo sangat cemas
"Ngak kok. Sya dia siapa sih songong banget"aldo bertanya kepada kesya yang daritadi masih kaget
"Masa loh ngak tau dia. Loren itu udah terkenal banget malahan"ini nih yang memebuat aldo jengkel pada niken yang ditanya kesya tapi malahan niken yang jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girl vs bad boy
Teen Fiction-loren kimberly shevalonica Loren adalah anak dari robert wiliam. Robert memiliki perusahaan perusahaan ternama di jakarta. Mamanya loren sudah meninggal dua tahun yang lalu saat dia kelas 3 smp ya, sekarang dia kelas 2 sma. Dia memiliki kakak yan...