LOREN POV
Setelah dua jam perjalanan akhirnya sampai juga di puncak. Ternyata di puncak banyak orang yang ikut camping. Gue memarkirkan motor gue di tempat khusus motor lalu, pergi ke lapangan untuk berkumpul.
"Saya putri. Saya disini sebagai ketua osis sma taruna bhakti"ujar outri dengan senyum terpaksanya
"UDAH TAU" michael berteriak yang membuat putri merasa malu. Gue hanya menawan ketawa.
"Oke, disebelah saya ada indra ketua osis sma pelita bangsa" tangan putri menunjuk indra. Indra tersenyum manis
"Jadi kelas XI disebelah kiri dan kelas XII disebelah kanan. Perempuan dan laki laki tidak boleh satu wilayah" ujar indra setelah mengambil mike dari tangan putri. Gue berjalan menuju tengah lapangan.
"Dan-" ucapan putri karena gue telah mengambil mike dari tangan putri.
"Oke gusy. Kalian udah denger peraturannya. Silahkan buat tendanya" ujar gue dengan sanatai samabil tangan memasuki kantong celana. semua bubar sesuai dengan perintah
"Loh apa apaansih" putri mendorong loren dengan kencang yang hampir membuat loren jatuh
"Calm down baby. Lo tadi ngasih peraturan lama banget jadi, gue bosen dan terpaksa ngelakuin kanyak gini." Jawab loren santai.
"Tapi, kita belum ngasih tau jadwal kegiatan dan pembina mereka masing masing kelompok" indra tiba tiba mengangkat suara.
"Urusan itu gampang biar gue yang urus" ujar angel. Loren tersenyum miring sambil mengambil hp.
"Loh kapan berhenti cari gara gara sama gue?" Putri teriak tepat didepan muka gue. Daritadi gue ngak dengar dia ngoceh apa karena gue hanya fokus ke hp.
"Loh ngomong ke gue? " tanyak gue ingin memancing emosi putri.
"Tapi sayangnya gue ngak denger" lanjut gue. Ingin gue lanjutkan tapi tangan gue tiba tiba ditarik sma seseorang.
"Siapa lo?nari narik gue" gue melihat ke depan dan ternyat itu adalah aldo.
"Loh tuh hobi banget nyari masalah ya" ujar aldo geram.
"Bedanya sama loh apa?" Tanyak gue tapi dia ngak bisa balas pertanyaan gue.
"Ngak bisa jawab kan. Loh sama gue sama. sama sama bad ngerti" ujar gue langsung pergi menyusul teman teman gue. Gue menyruh michale fotoin gue di dekat danau.
@lorenkimberly: everyone knows bad girl have more fun
📸: @michaellousia8,450 likes
5.890 coments
@kesyanathasa_: foto ngak ajak ajak loh @lorenkimberly, @michaellousia
@michaellousia: loh yang ngak ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girl vs bad boy
Teen Fiction-loren kimberly shevalonica Loren adalah anak dari robert wiliam. Robert memiliki perusahaan perusahaan ternama di jakarta. Mamanya loren sudah meninggal dua tahun yang lalu saat dia kelas 3 smp ya, sekarang dia kelas 2 sma. Dia memiliki kakak yan...