#8

3.5K 145 1
                                    

Loren pov

Plak

Gue menampar niken karena berani beraninya dia ngeremehin gue dan temen teman gue di depan gue sama teman teman sekelas gue

"Jangan pernah nampar cewek gue lagi"ucap aldo. Salambil menatap tajam gue.

"Why"gue berkata begitu dan memukul aldo. Tapi, aldo menahan pukulan itu dan mengengam tangan gue

"Udah gue bilang dari kemarin jangan gunain kekerasan untuk menyeselesaikan masalah" gue melepaskan gengaman tangan gue dari aldo. " asal loh tau loh itu cewek yang paling berensek, ngak tau diri, tengil, dan sok cool yang pernah gue temuin tau ngak"ucap nya lagi

"Ngak" gue menjawab padat singkat dan jelas sehabis gue melihat nike tertawa bahagia.

" sifat loh itu ngak ada yang bagus sama sekali" ucapanya membuat gue benci sekali padanya. What sifat gue ngak ada yang bagus ngak salah denger

"Ngak bisa ya, loh ngak mikir jelek terhadap orang lain? Ngak semua orang seburuk dengan apa yang loh pikirin." Gue sangat memebenci yang namanya aldo nichol.

"Udah udah gusy ngak usah berantem yuk ren, chel, ngel kita pergi"kesya menghentikan perdebatana ini. Niken datang dengan senyum penuh kemenangan

"Makasih ya sayang kamu udah belain aku" niken memeluk aldo dan aldo membalas dengan anggukan kepala dan matanya masih melihatku.

"He jangan terlalu bangain pacar, kalo akhirnya loh hina dia ketika jadi mantan"angel berkata begitu dan pergi meninggalkan niken and the geng dan aldo. sedangkan gue masih melihat aldo penuh dendam.

Sehabis keluar dari restoran tersebut gue memutuskan untuk temani angel beli beli pakaian dan kosmetik. Ternyata menemani angel berbelanja lama banget hampir 2 jam kalo tau gini mendingan ngak usah nemenin tadi. Aldo datang memnghampiri gue dan menarik tangan gue menjauh dari teman teman gue. Ada apa denagn nih anak kesambet."apaan sih lo"ujar gue sambil melapas gengamanya. " gini loh gue cuman m..a.." ini nih salah satu yang gue ngak suka betele tele." Cuman apa? Ngabisin waktu gue aja lo". "Sabar dikit bisa" ujaranya sangat ketus."guni gue mau terima kasih karena tadi dan minta maaf atas kelakuan nike terhadap loh"

Flasback on

"Mbak berapa semuanya" gue bertanya pada kasir didepan gue

"356.000 kak" kasir tersebut menyodorkan bill ke hadapan gue

"Sama mereka semua yang ada di sana" gue menunjuk aldo , niken, dan teman teman sekelas gue.

"Oh... jadi semuanya 8.666.000 kak" kasir tersebut menyondorkan bilk yan baru.

"Nih" gue memberikan kartu kredit bank mandiri.

"Makasih mbak" gue pergi dan menyusul teman tema gue yang pergi menjauh ke sana.

Falsback of

"Tapi sayangnya gue ngak perlu terima kasih loh dan gue ngak terima minta maaf loh ngerti" gue pergi meninggalkanya.

"Belagu amat loh jadi cewek hah" aldo berteriak tidak terlalu kencang tapi? Orang orang yang berjalan di dekat ki dan aldo berbalik badan mencari asal suara tersebut.

" yah makasih loh atas pujianya" gue mennghampirinya lagi dan pergi meninggalkanya

"Gue tatang loh balapan" seorang aldo menantang loren kimberly shvalonica .

"Gue terima"gue memalingkan wajah dan pergi menjauh dari hadapabya aldo

Aldo pov

Gue memcari loren and the geng di sekitar mall ini. Finally loren dkk ternyata ada di tempat baju. Gue menghampirinya dan langsung menariknya keluar dari toko tersebut. Gue meminta maaf atas perbuatanya niken dan berterima kasih terhadap apa yang dia lakuin.

bad girl vs bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang