Chap 2. PINDAH

2.6K 350 275
                                    

🎶Break free : Ariana grande feat zedd

-0-
Saat ini Fanny berada di tempat tidur kesayangan miliknya, berukuran Queen Size yang bergambar anime favorite Naruto.   :')))

" uhhh... i love it " batinnya sembari mengusap-usap tangannya di atas kasur karena merasakan kelembutan dan kenyaman disana.

🐩🐩🐩

Sedari tadi Fanny mencoba untuk memejamkan mata. berharap beberapa saat lagi ia akan tertidur, namun usahanya gagal, seberapa keraspun ia mencoba namun matanya tetap tak mau diajak kerjasama.

Karena merasa jengah belum juga terlelap, dengan kesal ia meraih I-phod XI Pro Mix  pink miliknya yang berada di atas nakas di samping tempat tidur

dan memutuskan untuk mendengarkan beberapa lagu pengantar tidur terlebih dahulu. Ia mulai menscroll lagu yang akan di pasangnya secara perlahan agar tidak terlewatkan dan pilihannya tertuju pada lagu

"ariana grande : touch it "

Setelah menekan tombol play Fanny meletakkan I-phodnya di samping bantal . Kemudian kembali memejamkan mata dengan sesekali bergumam mengikuti irama, setelah beberapa saat tak terasa matanya mulai sayu sehingga tak membutuhkan waktu yang lama matanya sudah terpejam.
🐍🐍🐍

Tok ..tok..tok

Dengan sayup-sayup Fanny mendengar suara ketokan pintu dari kamarnya. Namun tidak ada tanda-tanda bahwa ia berniat membuka pintu itu.

Jheree mendengus nafas kasar "Dek... open the door. "panggilnya setengah berteriak

"Honey ?? Buruan kamu kemasin barang- barang kamu. malam nanti kita akan berangkat. " panggil Emma_Ibunya yang juga ada di luar sana

Fanny mengganti posisi tidurnya menjadi terlentang karena Meresa sangat terganggu mendengar suara teriakan dari dua orang di luar sana

"eeghh... iya mom aku bangun" Teriaknya dengan suara sedikit serak sembari menguap karena masih meninggalkan rasa kantuk di tubuhnya. Dan dengan berjalan tergonta-gantai akhirnya ia  membukakan pintu kamarnya.

"Honey.. buruann mandi nanti kamu telat ngemasinnya " Kata ibunya setelah pintu terbuka.

"Ahhhh, iya ... iya mom " dengan kesadaran yang masih setengah di alam pimpi Fanny menjawab. Dan akhirnya memutuskan untuk ikut berkemas.

***
Setelah sejam berlalu mengemasi semua barang dan keperluan tersisa

Fannypun memutuskan untuk menunggu di ruang tamu. Sesaat Sebelum menuruni tangga ia kembali mengecek pantulan dirinyA depan cermin.

Sempurna. Fanny tersenyum menatap lama pantulan dirinya dengan balutan seadanya namun tetap modis dengan ukiran tubuh yang sempurna sejak lahir.

Ia terlihat sangat cocok dengan Jeans hitam sebatas betis + kemeja panjang yang dilipat hingga ke siku tangannya dan kalung beserta gelang yang di pilihnya berwarna hitam serasih terlihat sangat mencolok melekat dikulit putih nan mulus miliknya serta sneakers counverse putih polos yang turut melengkapi keindahan surga dunia itu .

"Semua sudah beres? " tanya Jhon

"Done, dad " jawab Fanny

"Ok, sayang ini saatnya kita kembali perpetualang" kekeh Jhon sembari merangkul mesra istrinya

"Masa pacaran kurang bahagia " batin Fanny

Akhirnya mereka sekeluargapun langsung menaiki mobil pribadi untuk menuju bandara. setibanya disana, mereka diantar langsung ke lapangan bandara untuk melanjutkan perjalanan menaiki jet pribadi.

👢👢👢

Setelah beberapa jam. sekitar 12 jam Mereka tiba di Jerman, tidak menunggu waktu yang lama, mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah pribadi yang berada di Jerman.

"Not bad " batin Fanny saat melihat mension yang berdiri kokoh di hadapannya.

Dia sempat melirik ke sembarang arah dan ternyata semua mension yang ada di kawasan arena tempat tinggal barunya memiliki desain yang hampir sama.

"Fanny ayo masuk, kok bengong? " teriak Jheree dari depan pintu mengguyarkan lamunan kekaguman Fanny.

Fanny menoleh "Iya iya, ihh bawel "teriakny kesal kemudian memulai langkahnya memasuki mension itu.

🍫🍫🍫

" Pagi mom, pagi dad, pagi kak " sapa Fanny sambil mencium pipi kedua orangtuanya bergantian. Dan setelahnya, ia duduk di samping Jheree, terletak ditengah antara ke dua orang tuanya.

"Morning honey" balas Jhon dan Emma kompak sesaat setelah Fanny mulai mendaratkan bokongnya di kursi empuk itu.

"Kakak gak di cium nihh? " goda Jheree dengan mempertontonkan wajah cemberut andalannya .

Melihat raut wajah menjengkelkan itu Fanny memutar bola matanya kesal

" Idihhh... nggak mau. Kakak bau uuuweeekkk " gerutunya sambil menjulurkan lidahnya sekilas. Membuat Jheree mendengus kesal .

Dan Setelah itu keadan mulai hening masing-masing sibuk dengan mengunyah makanannya.

"Ohh iya, besok kalian sudah mulai kuliah yaa " ucap Jhon setelah menegukkan segelas air ke dalam mulutnya.

Fanny menoleh. mengangguk membenarkan "Ia dad aku tau" jawabnya sembari mengunyah sarapanya.

"Nanti kalau kalian sudah sampai di k
Kampus, langsung aja ke ruangan uncle, truss suruh dia untuk menunjukkan ruangan kalian. ok?"

"Ok dad " jawab Fanny dan Jhere serempak

"Oh iya Jheree, kamu jaga ade kamu. jangan sampai dia kenapa- kenapa, truss jangan sampe dia di luar kendali karna kalau iya bakalan repot nanti " ucap Emma kepada anak laki-laki nya itu .

" iya mom, nggak bakalan. Ntarr kalau dia di luar kendali bisa-bisa aku sendiri yang repot karena si boncel satu ini " jawab Jhere lalu menatap kearah adiknya itu dengan senyuman mengejek.

Fanny hanya bisa cemberut dan menatap sinis

"Dan lo kak, juga harus hilangin kelakuan badboy yang ada di diri kakak itu, supaya nggak ngerepotin gue juga " Cicit Fanny memutar bola matanya malas

"Enak aja ... itu nggak bisa hilang dari dalam diri kakak " tutur Jhere bangga akan sifat badboynya sembari tersenyum miring mengahadap Fanny.

"Sudah- sudah. makan dulu baru berdebat" pekik Jhon, jengah dengan tingkah kedua anaknya yang setiap hari beradu mulut.

Acara makan telah usai Dan kegiatan baru pun di mulai. Jhonson langsung pergi menuju kantor

Sedangkan Jhere pergi berkeliling komplex. ibunya membantu bi Jeanny memasak didapur, Sedangkan Fanny sendiri sedang asik memainkan ipod nya didalam kamar tanpa ada niatan untuk perpidah dari tempat ternyaman didunia itu.  :'))))

🦎🦎🦎

@nisss.arnis sebutkan pengguna
Onfo !!!!
Yuhuuu guys
Karena ini novel khusus indonesia dan menggunakan bahasa indonesia
Jadi jangan heran kalau latar tempatnya di luar negri truss bahasanya pake bahasa indonesia yaaa :*
I still love indonesia kok 😁
Dan yaa... aku juga sepertinya akan make logat lo gue di dalam novel in , soo nggk usa bingung

Nikmati aja yaaa

Salamm author
Arnis_

MY AMNESIA'S BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang