AnHa_AS
.
.
.
Agama
.
.
.
Friends
.
.
.Seorang pria tampan dengan setelan jas hitam berjalan dengan gagahnya, ia ditemani seorang pria yang terlihat lebih tua darinya. Mereka hendak mengadakan perjalanan bisnis di Indonesia, Negara dengan beragam suku bangsa dan budaya.
"장관 김,이 시간 우리의 여행을위한 모든 준비를 한 경우.? jang-gwan gim,i sigan uliui yeohaeng-eul-wihan modeun junbileul han gyeong-u.?
?(Sekretaris Kim, apakah kamu sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk perjalanan kita kali ini.?)" tanya pria tampan berjas hitam itu pada seketraris Kim yang dengan setia mengikuti setiap langkah si pria tampan dengan tinggi atletis.
"예, 젊은 마스터. 모든 준비ye, jeolm-eun maseuteo. modeun junbi
.(Ya, tuan muda. Semuanya sudah siap.)" jawab sekretaris kim kepada seorang yang dipanggilnya tuan muda.Perjalanan dari Korea Selatan ke Indonesia bukanlah perjalanan yang biasa, butuh waktu beberapa jam untuk tiba di tempat tujuan terlebih kota yang akan mereka datangi kali ini yaitu Kendari. Kota yang bahkan masih dipertanyakan keberadaannya oleh masyarakat Indonesia yang tinggal diluar Sulawesi tenggara bahkan beberapa orang menganggap Kendari itu Kediri. Tapi, untung saja hal tersebut berlaku beberapa tahun yang lalu sementara sekarang, jangan katakan mereka orang Indonesia dan cinta Indonesia jika mereka tidak tahu Kendari. Dan, Tertawailah mereka yang tidak mengenal Kota Kendari.
.
.
"tuan muda, apakah anda yakin akan membangun cabang Park Plaza di Kota ini?,kenapa tuan muda tidak membangun di Jakarta atau Bali yang notaben-nya terkenal diseluruh dunia ?" saran Sekretaris Kim sambil melihat kearah kaca mobil yang memperlihatkan bayangan seorang yang lebih muda darinya."tidak sekretaris Kim, aku sudah berjanji pada seorang teman. menurutku kota ini tidak begitu buruk." jawab seorang yang dipanggil tuan muda itu. Sepertinya dia sangat teguh terhadap pendiriannya terlebih dia juga sudah berjanji. Apakah temannya anak pribumi?.
"tuan muda,kita sudah sampai!" ucap sekretaris kim setibanya ditempat tujuan.
"aa...hotel Clarion, joha (bagus)!." kesan pertama Chanyeol (tuan muda) saat melihat gedung yang menjulang tinggi dari balik kaca mobilnya. "baiklah, ayo kita turun" lanjutnya.
.
.
.END!
.
.
.
Lanjut?
.
.
.
Cast.
Chanyeol (EXO)
Aisyah Farzanah Azkadina R
Ahn Sohee (munculnya nanti) 😄
Kim Joondo
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind Your Niqab
Spiritualperjalanan bisnis dan janji mengantarnya merasakan apa itu 'Cinta'. . . . Cinta?, setiap orang berhak merasakan apa itu cinta... Namun terkadang ada tembok besar yang menghalangi cinta itu untuk bersatu.