sembilan

24.9K 2.5K 148
                                    

15.32 Kantor Pusat (Suho Punya)

Yejin dan Tao uda sampe disana. Mereka langsung aja cus ke ruangan Suho karna uda telat setengah jam-an.

Macet sih ya, mau gimana lagi ?

Begitu masuk ruangan Suho, bukannya ketemu Bang Suho atau Kak Chan tapi malah Sehun sama Irene.

Yejin langsung balik haluan mau balik tapi di tahan Sehun.

Bebing!!!

ToaMasjid : Uda sampe ? Selesaiin masalah kalian dulu. Gua cuma niat bantu. Tenang, gua ada di gedung ini juga lagi meeting. Kalo ada apa-apa treak aja. Suara lo kan kek singa pms, pasti gua denger. Good luck!

ToaMasjid : N.b Ada emas batangan di tong sampah Bang Suho. Kalo Sehun macem-macem, pukul aja pakek itu.

Serah lu dah Kak Chan-_-

Yejin nutup pintu terus duduk di meja diikuti Tao.

"Buruan jelasin, mumpung aku lagi mood"

"Mmmph... Sebelumnya aku minta maaf sama kalian berdua, Yejin dan Irene. Aku udah berani duain kalian. Jadi aku mau jelasin apa yang terjadi, asalkan kalian janji dengerin aku sampe selesai dan ga motong sama sekali"

"Iya, Sehun"

"Buruan elah"

"Jadi aku dulu uda tunangan sama Yejin waktu kita SMP. Dan ga lama setelah itu aku juga suka dia. Lama-lama aku jadi Cinta sama dia. Terus tbtb Mama, Papa ngajak aku ke HK. Aku tadinya gamau, tapi akhirnya setuju. Sampai disana aku satu sekolah sama Irene. Aku sama sekali ga tertarik sama cewe siapapun, karena aku uda keikat sama Yejin. Ga lama, bisnis Papa, Mama terancam bangkrut karena saham-nya turun drastis. Kita mau minta tolong keluarga Yejin tapi ga enak. Mau minta tolong Kak Minho, tapi Kak Minho juga ga ada kabar selama kuliah di Amerika. Akhirnya aku mau gamau manfaatin Irene yang notabene-nya anak pengusaha sukses di HK. Aku jadian sama dia dan ga lama perusahaan Papa, Mama selamat. Aku ga bisa mutusin dia gitu aja karena Papa, Mama belum bisa balikin. Tapi setelah mereka bisa balikin, aku malah kejebak di hubungan itu. Entah kenapa aku jadi baper sama Irene. Aku jadi suka sama dia. Itu sebabnya aku ga ikut pulang waktu Papa, Mama mau ngajak pulang Indo. Dengan buat alesan kuliah di HK. Dan saat aku pulang ke Indo, aku lupa kalo aku juga uda punya hubungan sama Yejin. Awalnya aku kira perasaanku ke Yejin uda ga sekuat dulu. Tapi waktu aku ketemu Yejin pertama kali di Bandara, perasaan itu kuat lagi. Dan aku baru sadar uda bikin kesalahan. Cinta sejatiku Yejin, bukan Irene. Irene cuma naksir semata"

Sehun ngasih jeda. Irene uda mewek aja dan Yejin cuma sinis sambil ngelus dada. Tao ? Obat nyamuk mah bisa apa XD

"Irene, maafin Sehun. Sehun uda jahat sama kamu. Sehun gapapa kalo kamu gamau maafin. Tapi Sehun uda minta maaf"

Irene berdiri dan ngangkat tangan.

"Pukul aja Sehun gapapa kok"

Sehun pasang muka siap dipukul.

Tapi Irene malah lari sambil nangis.

Sehun langsung nglihatin Yejin. Sempet tatapan sama Tao tapi langsung malingin muka karna awkard bgt.

"Yejin,...Sehun minta maaf. Yejin masih mau kan jadi punya Sehun? Kita nikah kan enam bulan lagi-"

"Maaf Hun, Gua gatau. Gua kacau gara-gara pola pikir picik gajelas lo tadi. Sumpah gamasuk akal"

"Terus ?"

"Jadi jawaban gua....Mungkin pernikahan kita bisa jadi setahun lagi, dua tahun, tiga tahun, atau tidak akan pernah terjadi. Terima saja karma-mu!"

Yejin langsung pergi, sempet ditahan Sehun tapi lolos karena saran Kak Chan buat mukul Sehun pake emas di tong sampah dan berhasil.

Yejin ga nangis sama sekali, bikin Tao takut.

Lift

"Jin,..."

"Iya ka ?"

"Kok gasedih atau nangis ? Gapapa kali. Gausah ditahan. Ada aku disini kok"

"Makasih kak, tapi aku emang gamau nangis"

"Kenapa gitu ? Kamu baru aja dikecewain calon suamimu loh"

"Gatau, rasanya kosong aja"

"Kosong ?"

"Kayak gaada perasaan apa-apa"

"Kok bisa ?"

Apa jangan-jangan gua udah ga cinta Sehun lagi ?

"Entahlah,..."

Depan Kantor

Suho turun dari mobilnya. Seperti biasa dia liat-liat sekitar kantor sebelum masuk buat penyegaran. Karena abis ini mau meeting dan ketemu sama orang yang itu-itu mulu. Be lyk Chanyeol, Sehun, Kak Liyan.

"Eh itu cewek ngapain disana ? Jangan-jangan ?!"

***
Pendek ya ? Haha Mian XD
TBC!

OM Sehun 💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang