Duapuluh empat

19.2K 2K 250
                                    

Klik Bintang di akhir cerita itu ga susah kan ?

17 November 2017
Pantai Ancol , 04.35 sore

Yejin clingukan atas bawah, kiri kanan.

"Ngliatin apa, by ?" Sehun nepuk pundak Yejin.

"By (?) Sejak kapan kamu manggil aku baby?"

"Sejak kamu jadi calon istriku"

"Idih sampis lu, om"

"Hehe, garing ya? Maaf deh. Btw, kamu ngapain disini ?"

"Di gombalin kamu"

"Kok kzl, ya(?) Yang bener lah, by"

"Ya nungguin acara Bang Suho la, om. Apalagi?" Yejin kesel "Tapi ya, Bang Suho itu kan hartanya melebihi jumlah jones di alam semesta, dia ko bikin acara sederhana gini?"

"Ya kan--"

"Aku suka! Aku mau nikahan kita besok santai dan sederhana, tapi ga murahan alias tetep elegan. Ya, om ya, please"

"Padahal aku kira kamu bakal minta party besar kek inces-inces yang kamu sering lihat di tv Minggu pagi. Yauda deh, ikut baby aja"

"Yeeey, makasih" Yejin ngecup bibir Sehun sekilas.

"Kok cepet(?)" Sehun meggang muka Yejin "Yang lama donk, by" Sehun majuin mukanya.

"Ih kamu! Malu atu, om. Hahahahaa" Yejin malah ketawa

"EEEH!!! KALIAN BOCAH MAU NGAPAIN?!"

"Apaan sih Kak Chan? Ganggu aja" protes Sehun.

"Ya kalian mau ngapain? Beduaan, nempel-nempel gitu? Kalian pikir ini drama Korea? Acara udah mau mulai nih!"

"Yeuda b aja kali" bales Yejin.

"Sehun Oppa, suamikuh! Cenyol Oppa, mantan q!" Sesaat semua kaget.

"Kok gua merinding, ya?" Chanyeol gelisah.

"Aku langsung meriang nih" tambah Sehun.

"Oppa! Sudah berapa lama kau tinggalkan aq?! Anakmu Hun Jos Mi menunggumu!"

Tiba-tiba ada cewek,

Eh cowok,

Atau waria(?)

Ya intinya, ada makhluk berkelamin tak jelas tiba-tiba meluk Sehun. Dan Sehun langsung kejang.

"Eh, Siapa lu main peluk cowok orang?!"

"Ih apasih?! Kamu yang siapa?! Aq ini istri syah akang Sehun. Peri Syantik 17×. Mimi Peri nama q. Keperawanan q abadi dan aq memiliki payu dara mungil. Hubungan q dan akang Sehun sudah di akui dunia, bahkan kami memiliki anak bernama Hun Jos Mi"

Gue nulis kok jijik sendiri ya (?)  --author~nim

"Om (?)"

"ENGGA, JIN! Aku ini masih suci dan aku cuma punya kamu! Eh lu lepasin gua donk! Gua ga kenal lu!" Sehun ketakutan setengah mati dipeluk2:v

"Ooh jadi ini cewek murahan yang goda kamu, Hun? Cantikan juga aq kali!"

"Eh lu kalo bac*t yang bener donk! Yejin itu ga murahan. Dibanding lu ya, kebanting jauh tau ga! Siapa sih lo?!" Protes Chanyeol

OM Sehun 💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang