enambelas

20K 2.1K 39
                                    

Pertama, karna banyak yang minta spin off OM Sehun, maka saya percepat update-nya.
Meski tugas RL sudah menumpuk T.T
Jadi mohon tinggalkan jejak kalian untuk penyemangat dalam penulisan.
Thankyou and happy reading, gaes !

Senin 09.24

Yejin dan Sehun lagi di mobil, perjalanan menuju suatu tempat. Tempat liburan.

"Kamu cantik hari ini" puji Sehun.

"Oh, hari ini doang? Padahal dimataku kamu ganteng setiap saat. Waw aku kecewa berat" goda Yejin dengan nada kecewa, atau sindiran. Entahlah.

"Eeeh, bukan gitu. Kamu juga selalu cantik, tapi kali ini lebih cantik dari biasanya" ujar Sehun terbata-bata.

"Berarti kalo ga dandan aku cantiknya biasa aja, gitu? Ups, baru inget selera kamu kan tante-tante. Cocok udah, OM Sehun dan Tante Cantik" balas Yejin tanpa nglihat muka Sehun yang udah amburadul.

Skakmat, udahlah nyerah aja. Perempuan itu selalu benar, ya, selalu benar - Sehun

"Yadeh, serah kamu,...maaf" akhirnya Sehun nyerah.

"Haha! Aku yang minta maaf, udah ngerjain kamu. Ulu ulu,... lucunya tunangan aku. Gemes deh!" Seru Yejin sambil nyubit-nyubit pipi Sehun.

"Ay, aku lagi nyetir. Diem dulu, ntar aku cium, loh" ancam Sehun.

"Oooooh, Om Teyun mau cium dedek Jin? Boyeh kooo,.... lebih dayi cium, boyeh. Tapi aipon sepen-nya jangan lupa ya, Om" goda Yejin dengan nada anak balita.

Seketika Sehun risih.

"Iiiih! Jauh-jauh sana, ko aku jadi risih, ya? Jangan sentuh-sentuh!" seru Sehun

Jangan sentuh-sentuh!

Jangan sentuh-sentuh

Jangan sentuh-

Jangan sentuh

Jangan

Jan

,....

"Jin, kamu kenapa? Kok langsung diem? Aku salah ngomong, ya?" Tanya Sehun mendadak khawatir.

"Engga,... gapapa ko. Boleh ga aku tanya ?" Tanya Yejin dengan muka serius.

"Boleh, apa?" Tanya Sehun sambil nyentuh pipi Yejin.

"Waktu kita kecill,....apa bener aku sama kamu tidur bareng?"

"Waktu kita kecil, kenapa?" Ulang Sehun.

"Ah,... bukan! Maksudnya, kamu mau ga dateng waktu wisuda aku besok?" Tanya Yejin terbata-bata.

"Ah, apaan? Ya jelas, lah. Masa wisuda-nya calon pendamping hidup ga dateng? Tenang, aku dateng" jawab Sehun enteng sambil ketawa kecil.

Hening beberapa saat.

"Sehun,..."

"Hmmm..."

"Aku sayang, kamu"

Kalimat Yejin yang mendadak bikin Sehun kaget, dan hampir aja nglepas stir-nya.

"Aku juga sayang kamu"

(Lampu Merah)

"Kamu jadi aneh ya, tapi kalo ga aneh bukan Yejin-ku" ucap Sehun lembut sambil nyium bibir Yejin sekilas.

Instagram

Phyejin Kalo kebanyakan orang benci hari Senin, aku justru suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Phyejin Kalo kebanyakan orang benci hari Senin, aku justru suka. Karena hari itu, aku selalu punya waktu bebas sama kesayangan <3
5.986 likes
946 comments

Jhyojun Maen terus,... mentang-mentang ya-_-

Parkyoora Cantik-nya adikku^^

Baekhyun_byun Mana kesayangan lu? Kok ga fotbar ? Ah, lu suka bikin hoax mentang2 jones.

Phyejin @Jhyojun Naik mobil kok, ga jalan. Situ juga ma kak Lu aja-_- @Parkyoora makasih yang lebih cantik*.* @Baekhyun_byun yang motoin-_- silfi kau ya!

Suhokim Kere banget, dating ko di cafe:v

Real__pcy B aj tu, yang bilang cantik matanya katarak.

7_Luhan_m Cantikan Miranda.K

Oohsehun Boleh setuju ama Luhan, ga ?

KimKaaaii (2)

Phyejin @Suhokim @Real__pcy @Oohsehun @KimKaaaii @7_Luhan_m SERAH LU PADA! BODO AMAT-_-

~~~

Hari demi hari berlalu,...

Yejin dkk akhirnya wisuda

Yeay!

Sabtu, 8 April 2017
Hall Universitas Saronstain Indonesia

Banyak calon sarjana udah pada nunggu kelulusannya.

Diantaranya; Kris, Tao, Luhan, Xiumin, Lay Yejin, Jessica, Tiffany, Taeyeon, Onew, Minho, Victoria, dll.

Baekhyun, Kai, Chen, Kyungsoo, Krystal, Amber, Luna, dll? Mereka masih satu semester lagi.

Yojun pun juga masih satu semester. Sebenernya satu angkatan sama Yejin. Tapi dasar Yojun-nya aja yang lelet, jadi ketinggalan satu semester.

~~~

Wisuda tadi rame banget. Apalagi keluarga Yejin. Keluarga Yejin yang super berisik dan banyak, ketemu temen-temen Yejin yang super receh. Untung Hall USI ga pecah.

Instagram

Oohsehun Congrats, baby !12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oohsehun Congrats, baby !
12.236 likes
1.975 comments

Suhokim Wuiih, bisa Inggris loe?

Parkyoora Kok bunganya yang dari aku ga di bawa?

Ohminho Selamat dek Yejin!!!

Oohsehun @Suhokim ngehina lo, kak-_-

Phyejin @Parkyoora Bunga-nya buannyaakk banget. Gamuat bawanya, belum yang rangkaian di papan-_- @Ohminho makasih, kak Minho^^

~~~

Spoiler untuk Chap berikutnya~

"Gimana, udah siap? Bulan depan loh. Tinggal menghitung hari"

"Iya, kak. 6 Agustus kan? Yang ke 24?"

"Kenapa ga 9Agustus aja, sekalian ngerayain-"

"Ga penting! Gua ga penting! Yang penting dia,..."

"Ku terharu,...sungguh kakak yang baik"

"Jadi, kalian siap?!"

"Siap!"

"Aku tanya, KALIAN SIAP ?!!"

"SIAP!!!!"

***
Sekian untuk chap ini^^
Vomentnya gaes:v
Maaf tebar typo, retjeh, dan ketidakjelasan.

OM Sehun 💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang