Extra Chap

25.7K 1.7K 99
                                    

TA-DA!!!
HAHAHAHAHAHAHAHA
ARE YOU WAITING FOR THIS MOMENT?
NO? OH OKAY
BHAY
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HA HA HA HA
JUST KIDDING
HAPPY READING AND DON'T FORGET FOR
VOTE AND COMMENT GUYS
LUV YA!

11 JUNI 2018

Yejin & Sehun baru aja pulang dari dokter kandungan. Lagi-lagi kata dokter belum isi.

"Apa aku kurang kenceng ya anunya--"

"OM SEHUN!"

"Apa?!"

"Gausa modus didalam kardus deh..."

"Hah?"

"Kamu denger sendiri kan dokter bilang apa, gausa cari-cari alesan lain deh. Tukang modus kamu..."

"Iya maap"

"Dah lah, kita pisah ranjang aja dulu"

"APAAA?!!! NOOOOO!!!"

"Abis kalo seranjang sama kamu ancur aku tiap malem"

"Yaa maaf, sayang. Aku kan--"

"Alesan aja mulu ... bilangnya capek tapi tetep aja ..."

Pembicaraan Orang dewasa yang ga lulus Sensor jadi saya hapus -Hye Won

Yejin akhirnya pulang ke Rumah keluarga Park karena ada kumpul keluarga. Sehun tentu ikut. Dia kan cem nasi, makin disingkirin malah tambah nempel sampe kemana-mana.

Acaranya rame juga. Berhubung 3anak Ny dan Tn Park uda punya pasangan dan anak. Kecuali si bontot. Btw, Chanyeol Eunji uda punya momongan beberapa bulan lalu. Sebenernya itu anak prematur, tapi beratnya hampir 4kg.

20.23 WIB
Sehun bantuin Ka Yoora dan Ny/Tn Park masak-masak mie instant kesukaan keluarga. Suami Yoora nidurin anak di kamar sama kek Eunji. Jadi, Chanyeol & Yejin beduaan nonton Missing 9 di Lepi Yejin yang berada di kamar lama Yejin.

"Itu cowok yang ngeselin mukanya mirip elu deh, kak"

"Yang mana?"

"Ini lho ... yang pake sweater coklat ada gambar hati putih, rambutnya gelombang gajelas kek mukanya, tinggi + cerewet"

"Ah masa? Gantengan gua kemana-mana kali"

"Wih, PD Gila"

"Harus Donk! Lagian terbuktikan, anak pertama gua cantik nurunin muka gua"

"Iye dah percaya sama produk super"

"Makannya nyusul"

"Maunya sih gitu, tapi gabisa-bisa"

"Ooh..."

"Kok Oh?"

"Ga heran aja"

"Emang kenapa? Lu tau sesuatu?"

"Ya...gimana ya? Ada caranya itu mah"

"Gimana?"

"Mau tau bgt nih?"

"Iy--"

Cup

Chanyeol nyium perut Yejin yang kebetulan ga ketutup kain karna dia cuma pake bra sama hotpants.

"Paan sih, kak? Gajelas sumpah"

"Eh yauda kalo gitu. Liat aja ntar. Itu mantranya"

"Paan sih? Lay lu, njing"

"Lay temenlu, ege"

"Oh iya ya..."

Telinga Icing ko panas, ya? -Someone who forget his name

Waktu terus berlalu

19 Mei 2019

"Selamat, ya... akhirnya kalian punya momongan juga"

"Iya, makasih udah dateng Tante Eun Tak, Om Kim Shin"

"Gamasalah kok. Omong-omong sikecil namanya siapa ya, Jin?"

"Kim Tae Hyung, tante"

"Kok Kim?"

"Iya, abis aku sama Sehun rebutan nama marga. Daripada ribut akhirnya ambil jalan tengahnya aja. Jadi nama marganya Kim"

"Oh... bisa gitu ya?"

"Ya dibisa-bisain aja tante"

"Boleh juga"

Tamu-tamu terus berdatangan sampe tengah malem. Dan akhirnya tinggal Sehun & Yejin di kamar. Keluarga lain yang nginep uda tidur.

Rumah Sehun & Yejin 01.56am

"Tidur donk, say"

"Bentar, aku mau liat anakku yang ganteng"

"Kamu bilang gitu mulu dari sejam yang lalu"

"Aku bersyukur aja, akhirnya punya anak yang super duper ganteng dan manis"

"Iya donk, gen ganteng+gen cantik = Sempurna"

"Apaan sih kamu, Om? Dah yuk tidur"

Sehun matiin lampu utama dan tinggal lampu tidur remang -remang yang nyala. Mereka pelukan bertiga di bawah satu selimut yang sama.

"Say"

"Hm?"

"Boleh tanya?"

"Apa?"

"Sebenernya ada apa sama kamu dan kak Chan?"

"Kakak beradik, kamu lagi lawak ya?"

"Kejadian setahun lalu, aku lihat. Beberapa waktu sebelumnya juga. Kalo kalian cuma kaka ade, gamungkin bisa... gimana ya?"

"Om Sehun..."

"Ya?"

"Aku juga ga tau. Aku ngrasa ada memori penting yang ilang antara aku dan keluargaku"

"Keknya bisa gitu...karena menurut aku kamu berubah setelah kepergianku. Mungkin sesuatu terjadi disana dan disembunyiin sama keluargamu"

"Mungkin?"

"Kamu gamau nginget lagi?"

"Kalau aku bisa, aku mau banget. Entah itu kenangan baik atau buruk, yang jelas itu penting. Karena tiap memori itu kesinggung, keluarga ku langsung keliatan sedih bgt gt"

"Mau kubantu?"

"Bo...leh"

"Cinta kamu"

"Aku juga"

NAH! BUAT KALIAN YANG PENASARAN SAMA 'MASA LALU' CHANYEOL & YEJIN (YY) BISA LANGSUNG BACA FANFIC 'KAK CHAN'

NEW RULES;

*SETIAP CERITA @ITS_SOMEONEE UP KALAU VOTE CHAP SEBELUMNYA SETIDAKNYA 10% DARI PEMBACA/CHAP.
~ 200 VOTE for SKY's DARK SIDE / chap
~ 150 VOTE for KAK CHAN / chap

*Dan bertambah setiap pembacanya meningkat.
*Dibuat begitu karena saya trauma dengan cerita-cerita sebelumnya yang pembacanya ribuan tapi vote nya ga ada 1000.
*Voment / RnR itu merupakan bentuk apresiasi untuk Author. Klik bintang ga susah kan? Pensiun gih dari Siders.

BUBYE!

#KenapaECnyaPendek? #ExtraChapTerpendekSepanjangMasa

OM Sehun 💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang