duapuluhsatu

19.4K 1.7K 79
                                    

Yejin sama Eunji naik mobil Chanyeol untuk pergi jalan-jalan.

Tapi, bukannya ke Mall. Yejin malah menggok ke kantor Chanyeol.

Eunji kaget bukan main.

"Eh, kok kesini sih dek?! Mau ngapain?"

"Aku ada urusan"

"Urusan apa ?! Setidaknya bilang donk kalo mau mampir sini, jadi aku pake baju yang lebih pantes" protes Eunji sambil nunjukin busananya. Kaos ijo polos, celana denim pendek, rambut putih terurai, sendal jepit ijo pinjeman Yejin (pemberian Sehun) dan karet gelang ngelingkar di lengan Eunji.

"Nanti kalo aku keluar meskipun pake baju resmi ya, aku bakal dikejar-kejar paparazi. Nanti-"

"Tenang aja, kakak ga akan keluar"

"Hah maksudmu?"

"Tuh" tungkas Yejin sambil majuin dagunya buat nunjuk sesuatu yang ada di depan. Lebih tepatnya seseorang.

Itu Chanyeol.

Pakai jas item, kemeja putih dan dasi hitam polkadot. Rapi banget.

Keluar dari kantor ke mobil Yejin dengan muka bingung dan terburu-buru.

Belum juga Chanyeol sampe, Yejin keluar.

"ID card, lo" pinta Yejin setelah Chanyeol sampe di hadapannya.

"Hah? Buat apa?"

"Udah sini"

Chanyeol ngerogoh sakunya dan ngasih Yejin sebuah kartu.

"Di mobil lo udah ada cewek cantik sama kaos gembel kesayangan, lo. Pergi sana jalan-jalan sama cewek cantik itu. Entah mau clubbing atau nonton, asalkan ga minum atau ngelakuin kegiatan fisik yang ngurangin tenaga. Urusan lo sama agensi lain biar gue yang ngurusin" ucap Yejin datar terus pergi gitu aja.

Chanyeol ngehadang Yejin.

"Heh ,dek. Ini semua tentang apa, ha?!" Tanya Chanyeol yang kayaknya kesel.

Yejin diem sesaat terus meggang tangan Chanyeol sambil ngusap-ngusap. Ga lupa masang muka memelas. Bikin muka Chanyeol yang mengeras karna kesel mulai lembek ikut melas.

"Bukan apa-apa, aku cuma mau bantu. Biarin, aku bantu kamu ya, kak. Kali ini aja. Biarin, Park Hye Jin, bantu seorang Park Chan Yeol, ya" ujar Yejin melas.

"Dan juga tentang rambut lo. Lo nikah ga dengan rambut putih, ye kan?" Lanjut Yejin.

Chanyeol pecah. Antara terharu, geli, seneng, bingung, kesel, dll.

"Ok. Terimakasii. Serah lo ya, dek."

Cuup

Chanyeol ngecup jidat Yejin sesaat, terus pergi masuk mobil.

Mobil langsung melaju ninggalin gedung kantor.

Dengan PD, lebih tepatnya gapeduli. Yejin masuk gedung kantor Chanyeol.

~~~

"Jin!"

Suho manggil Yejin dari arah tangga lobby. Diikuti beberapa bodyguard-nya, Suho nyamperin Yejin.

"Jin, ngapain kamu di sini?" Tanya Suho sambil nyambut Yejin dengan pelukan.

Seketika aku berharap jadi Yejin, goals family banget.  Ada ya author iri sama karya nya sendiri -author gesrek

"Eh, Bang Suho. Ini lho, aku mau gantiin kak Chan hari ini sebagai direktur"

"Wuih, ngebet banget. Rapat pembagian ulang pemegang perusahaan buat kamu sama Luhankan akhir bulan ini, udah ngebet aja mau jadi direktur. Baguslah"

OM Sehun 💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang