duabelas

23.9K 2.4K 91
                                    

Chanyeol sama Kak Yoora udah mewek aja liat Yejin yang lagi baring dengan kanula di hidung dan infus di tangan. Juga kabel-kabel penghubung detak jantung, kadar oksigen dan tinggi darah Yejin.

"Mikirin apa sih dia, Yeol? Kok bisa sampe gini?" tanya kak Yoora.

Rumah keluarga Park, 18.04
(Flashback)

Jadi, sebelum Chanyeol ke rumah nyusulin Yejin. Dia sempet beres-beres kerjaannya dulu. Jadi keduluan Sehun yang langsung cus ke Rumah Park, setelah debat di ruang Suho.

Sehun nyamperin Yejin yang kebetulan baru nyampe juga. Jadi Yejin gabisa ngehindar dari Sehun.

"Jin, tolong dengerin aku bentar aja!" paksa Sehun sambil narik tangan Yejin biar ga kabur.

"Yaudah, cepetan!" bentak Yejin sambil ngehentak tangannya biar lepas dari cengkraman Sehun.

"Aku kan udah minta maaf Jin, dan udah jelasin semuanya. Masa kamu masih marah sih. Pake acara batal nikah lagi. Ga dewasa tau ga!"

"Ya serah gua donk. Hak gua, kenapa?!"

"Ya jangan gitu donk! Aku kan cinta mati sama kamu! Kamu juga cinta kan sama aku!?"

"Iya, gua cinta sama elu! Tapi elu cinta-nya sama warisan gua, bukan gua!"

"Yejin, aku serius cintanya sama kamu. Kamu pikir donk! Pantes kamu ga lulus-lulus, kamu gabisa berfikir jernih!" denger itu, Yejin langsung naik pitam.

"Iya gua masih sekolah, masalah?! Tapi setidaknya otak dan hati gua lebih bagus daripada elu! Fikir donk! Cewe mana yang mau sama cowo yang udah duain dia dari lama padahal mereka udah tunangan. Terus dia mendua cuma karena duit! Dan sekalipun cowo itu beneran cinta, cewe mana yang trima karena udah dikecewain terus percaya lagi gitu aja?! Gaada! Oh, mungkin ada. Tapi bukan gue! Gue bukan cewe gampangan yang tunduk dibawah rayuan manis dan tampang ganteng cowo kek lu!"

Dan mereka pun terdiam. Sehun sempet gapercaya sama kata-kata yang Yejin lontarin. Kata-kata yang nampar dia banget, tapi juga kata-kata yang bikin dia sedih. Mata Sehun uda berkaca-kaca. Beda sama Yejin yang cuma merah doang karena emosi.

"Jin,...aku jadi takut" lirih Sehun.

"Hah?"

"Kalo kamu sebenernya udah ga Cinta sama aku"

"Kamu ngomong apa sih, Hun?!"

"Setelah sekian lama,... kamu..."

"Apasih?!"

"Aku kecewa"

"Harusnya gua yang kecewa! Gausah nyari dalih lain karena lo gamau disalahin!"

"Jin,... masih ada ga sih aku di hati kamu?"

Yejin udah gatahan sama rancuan Sehun. Kata-kata gamasuk akal yang mengarah agar Yejin keliatan salah. Agar ga cuma Sehun yang bikin kesalahan, tapi Yejin juga.

Yejin bener-bener muak. Dia nenangin nafasnya. Menahan emosi buat si OM-Selalu-Benar itu.

"Ok, elu emang gaada di hati gua lagi. Gua ga cinta sama lo. Gua udah terlanjur kecewa. Gua udah gatahan. Lo bener, gua salah. Lo selalu bener dan gua selalu salah. Pepatah cewe-selalu-benar ga berpengaruh buat OM-selalu-benar. Puas? Sekarang, pergi lo dari hidup gua! Jangan pernah sekali-kali berani melintas dihadapan gua! Gua benci setengah mati sama elo, OM!"

"Jin-"

"PERGI!!!"

Yejin triak banter banget sampe tetangga pada keluar terus ngintip. Pembantu di Rumah keluar buat ngintip. Dan satpam kaget trus sembunyi di balik tembok.

OM Sehun 💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang