sebelas

23.7K 2.3K 116
                                    

20.46 Rumah Keluarga Park

"Eh mas Chanyeol, tumben pulang mas?"

Jadi Chanyeol abis hajar Sehun langsung nyusul ke rumah buat nemuin Yejin, adeknya.

"Iya nih, bi. Eh Bi, Papa Mama mana ?"

"Belum pulang to, mas"

"Kalo Yejin?"

"Mba Yejin dikamarnya, mas. Baru aja bibi ambil piring kotor bekas makan mba Yejin. Kayaknya mba Yejin lagi sedih, makanannya cuma dimakan sedikit. Lagi patah hati apa ya, mas? Mas Sehun selingkuh ya, mas Chanyeol?" Bibi kepo.

"Paan sih bi, gosip mulu. Yauda, aku naik dulu ya"

"Ya mas, silahkan"

Chanyeol naik ke kamar Yejin, kalo biasanya dia main nyelonong masuk. Sekarang dia lebih hati-hati.

"De Yejin, udah tidur ?" tanya Chanyeol sambil ngetok pintu Yejin pelan.

"Belum, kak"

"Kak Chan boleh masuk ga, de?"

"Masuk aja elah! Biasanya situ ga ngomong juga langsung nylonong" kata Yejin dari dalem. Chanyeol masuk pelan-pelan.

"Lagi apa de?" tanya Chanyeol ndeketin Yejin.

"Lagi nyelesaiin nih tugas kuliah. Biar besok gaada tanggungan kalo mau nyantai" jelas Yejin masih ngliatin laptop-nya.

Chanyeol duduk di pinggir kasur sebelah Yejin.

"Susah ga de?"

"Ya lumayan. Tunggu-" Yejin geser biar gadeket-deket Chanyeol.

"Ngapa sih kak lu tanya gituan. Ga biasanya lu perhatian. Biasanya lu tu kalo ngomong sama gua aja buang-buang waktu. Oh ada maunya ya?" tanya Yejin curiga tapi cuma dapet balasan senyum lebar dari Chanyeol.

"Ih nakutin banget sih, kak! Jauh-jauh sana!" Yejin makin geli liat muka Chanyeol.

"Gimana hari ini? Mau bagi-bagi cerita ga? Mumpung kak Chan lagi gaada kerjaan nih. Ditambah kak Chan lagi mood" tanya Chanyeol sambil pasang muka sok imut.

'Padahal gua ninggal banyak kerjaan penting & lagi super badmood karna semua jadwal hancur gegara Sehun bocah ingusan itu' - Chanyeol

"Hari ini? B aja sih ya. Kenapa sih kak lu malah jadi lembek gini? Serius gua takut. Langsung ke point aja lu kenapa?" tanya Yejin berusaha ga takut sama abangnya itu.

"Sehun, masalah Sehun. Ade gapapa?" tanya Chanyeol to the point pada akhirnya.

Yejin diem, dia mikir-mikir buat jawab.

"Eh,...gimana ya, kak? Gua harusnya sedih, tapi enggak tuh ternyata. Yejin juga ga kepikiran" kata Yejin yang langsung nglanjutin tugas nya.

Chanyeol bingung denger jawaban Yejin. Dia merhatiin Yejin yang lagi ngerjain tugas. Matanya sendu, tapi kelihatan baik-baik aja.

Karena ngerasa aneh, Chanyeol mutusin ambil cuti dan tidur di Rumah malem ini.

"Yaudah, kak Chan mandi dulu ya. Kak Chan ntar tidur sini kok"

"Ya ya serah lu" sahut Yejin tapi ga merhatiin Chanyeol.

Chanyeol keluar dari kamar Yejin. Dia ke kamarnya dan mandi. Beruntung masih ada baju di kamarnya yang udah jarang disinggahin.

Abis mandi, Chanyeol makan di ruang makan sambil nge-check hp nya. Banyak banget pesan dari kantor. Suho sama tunanganya, Eunji juga banyak misscall. Mau buka Line tapi kepencet IG, alhasil dia check update-an bentar.

OM Sehun 💋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang