Audi Marissa as
--AUDI MARISSA ATMAJA--Keluarganya biasa memanggilnya dengan nama Icha. Dan hanya keluarga dan orang terdekatnyalah yang boleh memanggilnya Icha.
Ia adalah seorang gadis SMA kelas 11 yang memiliki paras yang cantik, manis, dengan tingkah jahil, dan konyol.
Ia merupakan salah satu murid baru di SMA Harapan Bangsa. Ia juga satu sekolah dengan abangnya.
Kepribadiannya, ia tidak pernah takut kepada siapa pun dan pada apa pun. Ia hanya takut dengan TUHAN dan ia takut banget denger bentakan dari orang yang ia sayangi, karena keluarganya tidak pernah membetaknya.
Tapi kalau bentakan orang yang gak deket sama dia, dia gak akan takut, justru balik bentak. Maka dari itu ia bisa dibilang pemberani. Dia juga bisa dibilang bad girl, dan tomboy.
Dibalik sifatnya yang seperti itu, ternyata ia masih mempunyai sifat manja jika ia sudah berkumpul dengan keluarganya.
Ia adalah anak ketiga dari pasangan Putra Atmaja dengan Putri Lina. Icha sangat dekat dengan dengan mamahnya yaitu Putri Lina
-------------------------------------
Meriam Bellina as
---PUTRI LINA---Seorang mamah dan istri yang baik bagi ketiga anak dan suaminya. Ia bersifat humoris, keibuan, humble, dan dia mempunyai jiwa bisnis. Maka dari itu ia membangun usaha bisnis butik sendiri.
Ia sangat dekat dengan Icha, karena Icha adalah anak perempuan satu-satunya. Ia sangat mencintai suaminya. Ia selalu dibuat suaminya seperti abg yang tersipu malu ketika kekasihnya berbuat romantis. Karena suaminya itu termasuk lelaki yang sangat romantis. Ia bernama Putra Atmaja.
----------------------------------------
Umar Lubis as
---PUTRA ATMAJA---Seorang papah dan suami yang baik bagi ketiga anak dan istrinya. Ia memiliki jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab yang besar. Maka dari itu ia diberi kepercayaan oleh atasannya untuk memegang suatu perusahaan di cabang Jakarta.
Ia tipikal orang yang romantis, dan humoris. Ia selalu bertingkah romantis dengan istrinya yang membuat ketiga anaknya itu selalu disuguhi pemandangan kedua orang tuanya yang seperti anak abg sedang jatuh cinta.
Ia sangat mencintai istrinya. Ia juga sangat menyayangi ketiga anaknya. Tetapi ia sangat dekat hanya dengan kedua anak laki-lakinya yang bernama Gino dan Angga.
---------------------------------------
Giorgino Abraham as
---GINO ATMAJA---Ia adalah anak pertama dari pasangan Putra dan Putri. Ia mempunyai paras yang tampan, cool, dan bertubuh atletis.
Ia bersifat jutek, penyayang, dan baik. Jiwa bisnis dari mamahnya menurun kepadanya sehingga ia saat ini memiliki sebuah restoran terkenal di daerah Jakarta.
Ia memiliki dua kepribadian. Yaitu jika ia berada di luar atau tidak bersama keluarganya, ia akan bersikap jutek, tegas, galak dan dingin dengan orang lain. Tetapi jika ia berada di rumah atau bersama keluarganya, ia akan bersikap manja, humoris, dan jahil.
Ia sangat menyayangi keluarganya. Terlebih kepada Icha, ia sangat sayang kepada Icha dan ia selalu menjaganya.
Meskipun begitu, ia juga sangat dekat dengan papah dan adik laki-lakinya yang bernama Angga.
---------------------------------------
Arbani Yasiz as
--ANGGA DWI ATMAJA--Ia adalah anak kedua dari pasangan Putra dan Putri. Ia berparas tampan, manis, dan cool. Ia masih duduk di kelas 12 di SMA Harapan Bangsa. Ia berakal cerdas, berbeda dengan adiknya.
Angga ini bersifat humble, jahil, humoris, playboy, dan suka PHP-in cewek.
Ia sangat menyayangi keluarganya, terutama Icha. Ia selalu menjaga adiknya dari cowok-cowok cap buaya kampung di luar sana. Yah meskipun dia sendiri juga buaya sihh, tapi dia agak elit yaitu cap buaya komplek, wkwk..
Bagi keluarga besar Atmaja, keluarga adalah perhiasan yang sangat berharga dan berarti di dunia maupun di akhirat nanti.
.
.
.
.Haloo! Ini cerita keduaku. Dan cast nya masih audi dan billy. Kalau gak suka cast nya, kalian bayangin orang lain / artis idola kalian aja ya ...
Vote and komen ya..🙏
Thanks 😊😉
By. Afida Suci K
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Teacher
FanfictionSeorang guru yang mencintai anak didik nakalnya. Apakah cinta guru itu akan terbalaskan? Apakah mereka akan menjalin suatu hubungan secara diam diam? . . . . . . Penasaran? Baca langsung aja ya...😊 15+ NON BAKU!!