"Apa yang akan kamu lakukan ketika mantan ngajak balikan? Ini kayak mimpi, percaya, deh!"
Prily's pov
20 panggilan tak terjawab dari My Oppa
Oke, gue lupa rename kontak Ali, mantan enggak tau diri. Mungkin gue terlalu berlebihan, iya enggak sih? Mutusin tali silaturahmi secara sepihak, tapi ya gitu, kalau cowoknya aja enggak setia dan tebar pesona mulu, guenya bisa apa?
Soal hadiah dia yang tadi siang, udah gue amankan ke tempat yang benar, yaitu perut gue. Kata Mama buang-buang makanan itu enggak baik, makanya makanannya gue makan, enggak boleh nolak rejeki.
Lain
Suara hp gue bunyi yang nandain ada Lain yang masuk, dengan gercep gue segera ngambil ponsel itu, siapa tau, kan dari kak Ardi, alias gebetan baru gue. Baguslah, itung-itung move on dari mantan.
Ricky Kemarau
Di luar ekspetasi, inimah enggak diharapkan.
Ricky Kemarau : DEMI APA LO SAMA ALI PUTUS?!?!111111111
Prillyas : Ha?
Ricky Kemarau : LO PUTUS? YANG MUTUSIN SIAPA? GARA-GARA APA? DI MANA? KAPAN PUTUSNYA?
Prillyas : Buset, itu abjadnya jangan segede badan lo dong Abang. Gue lagi sibuk, gausah wawancara pls.
Ricky Kemarau : Lo beneran putus?
Prillyaz : Iye.
Ricky Kemarau : Yahhh :(
Prillyaz : Napa sedih deh? Belum dapet Pj?
Ricky Kemarau : Yahh, sekarang saingan yang sepadan buat dapetin lo sama gue enggak ada
Prillyaz : Iyalah, lo kan berat, siapa juga yang mau sepadan sama lo :P
Ricky Kemarau : Tunggu aku Mami, Papi akan segera datang
Kok gue jadi jijik? Bodo amatlah, enggak usah dibales mendingan.
Belum sempet gue tutup aplikasi Lain, gue melihat sesuatu yang harusnya enggak gue lihat, LAIN DARI MANTAN!
Karena kepo ya gue read aja, hidup itu enggak usah dibawa ribet bor (bahasa gue udah keren belom?), kalo kepo ya buka aja, soal bales sama enggaknya mah urusan belakangan. Dan read itu bisa jadi senjata yang mematikan.
Ayangalikuh
120 un-read
Gausah salfok sama unamenya, deh! Itu gue lupa ganti.
Ayangalikuh : Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu, jahat!
Mantan gue ternyata...Ah enggak mungkin, yak Prill, enggak usah lebay.
Ayangalikuh : Tan, mantan, balikan yuk
Segampang itu?
Ayangalikuh : Di bukalapak emang cincai
Ayangalikuh : Dinego aja say, pasti bisa say, dinego sampai okay
Gak nyangka pernah pacaran sama korban iklah. Pftttt.
Ayangalikuh : Tadi pagi cuma salah paham, percaya deh, Tan. :)
Ayangalikuh : Salah emot *:(
Ayangalikuh : Itu salah paham tai
Dia ngatain gue tai?! Gue enggak terima, emang, ya, yang namanya mantan datang tak diundang, pulang tak diantar. Emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CoGan Penjual Pulsa
FanfictionHUMOR Inilah siklus perjalanan hidup jomblowan, sang pencari cinta meski bertampang tampan rupawan, punya hidup yang selalu dikelilingi cecan, tapi enggak ada yang cocok. Sampai pertemuan di konter pulsa mengubah sebagian hidupnya. Intinya Jatuh cin...