Projeck keluarga

237 7 1
                                    

Maaf ya.. Semuanya, kesibukan author bekerja tidak sempat update ceritanya..

***

Alhamdulillah, meeting pertama, sukses.., semoga awal yang baik untuk memajukan usaha aby dan ummy...

Malam harinya farhan dan keluarganya kumpul bersama keluarga,

Abinya berbicara sama anaknya farhan...

"ananda farhan, bagaimana kerjaan kamu nak, kamu senang dan betah disana, apakah ada kendala disana.."

"alhamdulillah, berkat doa aby dan ummy, farhan bahagia aby, dapat membantu mengelola usaha aby, dan juga farhankan dibantu juga sama furqan, kami dapat menyelesaikan bersama aby"

"alhamdulillah, kalau kamu senang, aby juga merasa bangga sama kmu dan furqan, dapat bekerjasama satu samalain, kalau ada masalah, jangan sungkan berbiCAra sama aby ya"

"insyaallah aby"

furqan ikut nimbrung biCara kepada abynya dan farhan

"Aby, ada yang mau kita bicarakan sama aby, tentang pengembangan usaha kita ini aby, kita mhn bantuan supportnya"

"silahkan anakku sayang, apa yang mau kamu sampaikan kepada aby dan ummy"

"bicaralah sayang, jika ada masalah, bicarakan kepada kami, farhan dan furqan" ummy fatimah, ikut bicara

"sebaiknya abang farhan yang menjelaskan semuanya kepada aby dan ummy, karena abang yang punya ide brilian, yang punya program untuk mengembangkan usaha keluarga kita aby, ayo bang bicarakan kepada mereka serta hasil meeting abang dengan teman abang"

"baiklah, begini, aby, ummy, kami berencana membuat program dan website di internet untuk mengembangkan usaha kita aby, kita akan menjual alat alat tulis secara online, baik enceran maupun grosiran, kita akan mempromosikan usaha qt dan memperluas jaringan dan pangsa pasar seluruh indonesia aby maupun luar negeri, bagaimana menurut aby...

"wah, ide brilian anakku, tapi semua itu mempunyai modal yang besar anakku, kita belum bisa seperti distributor, kalau kita ingin memasarkannya, perlu punya agen yang dapat mensupplay barang dalam jumlah besar"

"farhan mengerti aby, apa yang aby katakan, sudah kami fikirkan, kita bisa kerjasama dengan agen supply barang, atau kita sendiri cari barang, untuk mencukupi pesanan, walaupun memerlukan modal besar, tapi ini peluangnya besar aby, kita merintis dari awal, insyaallah, dengan doa aby dan ummy, kita dapat mengembangkan usaha keluarga kita aby, dan juga, kita dapat bekerja sama dengan keluarga besar kita aby...., dengan begitu persaudaraan keluarga besar kita akan semakin erat aby"

"subhanallah, aby bangga sama kamu nak, insyaallah, aby setuju, kamu lakukan apa yang ingin kalian lakukan untuk mengembangkan usaha keluarga kita, soal modalnya, kamu tenang saja, aby akan siapkan dananya, kalau kurang, aby akan usahakan pinjam ke bank, tapi dengan satu syarat, kalian harus bekerjasama, saling support, bertanggungjawab, kerja keras dan ingat lakukan dengan ikhlas karena Allah, aby dan ummy akan sllu ada untuk kalian semua"

"syukron aby dan ummy, insyaallah, kami siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab, bukan begitukan furqan, kamu setujukan furqan"

"iya aku setuju bang farhan, insyaallah aby dan ummy, kami akan menjalankan bersama. Oh ya bang, bagaimana meeting abang dengan tenan abang tadi siang"kata furqan

"oh ya, abang sampai lupa, alhamdulillah, untuk pembuatan program dan website, teman abang sudah setuju membantu kita membuatnya sampai selesai, kita perlu menyiapkan semua data data produk kita serta harga jualnya. Masalah biaya perlu didiskusikan lagi selanjutnya. Masalah konsep penjualannya sudah bang berikan sesuai keinginan kita dan mereka suka dan mereka dapat membuatnya dengan baik, insyaallah"

ana uhibbuki fillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang